Minggu, 06 Juli 2008

Riwayat singkat penulis



Riwayat Singkat penulis
Nama lengkap baptis saya ...adalah : Paulus Edy PrayitnoSaat ini menetap di Surabaya ..Sejak kecil sudah masuk kristen , dan pernah aktif di berbagai pelayanan di bagian Music di Gereja GPPS ( Gereja Pantekosta pusat Surabaya )Namun berkat Rahmat Allah SAW , saya dapat disadarkan dan memeluk islam .Liku liku perubahan dalam hal religious ini sangat terjal dan berliku ..tetapi saya yakin bahwa pilihan saya memeluk islam ini adalah pilihan yang sangat tepat dan benar.Saat ini saya aktif di berbagai milis ..debat religious untuk menyadarkan dan meluruskan saudara saudaraku kristen bahwa Yesus sebenarnya hanyalah seorang rosul . Janganlah memberi beban berlebihan dan janganlah memberi hak yang bukan Hak Yesus yang dikatakan sebagai Allah dan Anak Allah.
Diposting oleh edy sang mualaf di 01:39
Label:

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi Edy, Assalamu'alaikum...

I just want to share my knowledges with you...
Berbagi2 ilmu dg kamu tentang Jesus/Isa Ibnu Maryam/Isa anak Maryam.

Kuburan Jesus:
http://www.tombofjesus.com/2007/core/historical_sources/docs/baha.html

Bekas Tapak Kaki Jesus:
http://www.tombofjesus.com/2007/core/historical_sources/docs/feet_carvings.html

Jesus in India:
http://www.alislam.org/library/books/jesus-in-india/index.html

Anonim mengatakan...

saya cuma mau kasih satu pertanyaan yang pelu direnungkan. di dunia ini hanya agama kristenlah yang menyembah Yesus sang manusia sebagai Allah. seperti semua kita tahu bahwa Allah adalah Allah yang pencemburu, Dia tidak mau digantikan oleh ilah-ilah lain. dan jika ada orang yang meyembah Allah lain (apalagi itu manusia) pasti akan dimusnahkan. pertanyaannya adalah, kenapa hingga saat ini umat Kristen tidak punah, alkitab juga hingga saat ini masih tercetak disemua negara? saya cek di Alkitab, ayat-ayat yang anda post-kan tidak semua sesuai.

pertanyaan berikutnya, murah sekali umat muslim membeli surga hanya dengan ibadah,. manusia tidak dapat menyelematkan dirinya sendiri. hanya Tuhan yang mampu menyelamtkan umat manusia. sebelum Yesus lahir, umat Israel harus mempersembahkan kurban (ada darah yang tercurah) atas dosa-dosa yang mereka lakukan. Yesus turun sebagai kurban untuk menebus dosa2 manusia.

Allah adalah Allah Yang Maha Besar,.. pikiran Allah bukanlah pikiran manusia. tidak ada satu manusiapun yang dapat menyelami pikiran Allah. soal trinitas, itu adalah kebesaran Allah.

dari pengikut Kristus

Mr. Arief Hidayat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mr. Arief Hidayat mengatakan...

to Masayu

Kebiasaan Ahmadiyah Qadiyani.. 'memaksakan' bukti bahwa Nabi Isa as. sudah wafat (padahal Mirza Ghulam Ahmad sendiri dibukunya masih ragu) untuk membentuk keyakinan "Bahwa nabi Isa as. yg dijanjikan" itu adalah Mirza Ghulam Ahmad...

Kami Muslim berkeyakinan bahwa nabi Isa as. belum wafat dan akan kembali pada akhir jaman. Sedangkan Mirza Ghulam Ahmad BUKAN Imam Mahdi atau nabi Isa yang dijanjikan karena telah mati pada tahun 1908 sebelum mampu melawan dajal (salah satu tugas kedatangan nabi Isa as. yg kedua kalinya), hal ini salah satu kebohongan Mirza Ghulam Ahmad...

Mirza Ghulam Ahmad bukan Mujaddid sebagaimana yang diakui olehnya dan para Ahmadi, tetapi seorang penipu ulung dan penjiplak dari para ulama sebelumnya... Bahkan berkhayal menerima wahyu dari tuhannya...

Untuk semua Ahmadi, kami bertoleransi terhadap agama lain, tetapi TIDAK ADA TOLERANSI bagi pengikut orang sesat semacam Mirza Ghulam Ahmad dan Jemaat yang dibentuknya kecuali para pengikut aliran sesat tersebut tidak mengatasnamakan Islam atau mendaftarkan diri sebagai agama baru.

Anti Ahmadiyah Indonesia

adit mengatakan...

memang susah klu berbicara dgn org yg keras n bersikukuh menyatakan bahwa yesus itu Tuhan, sehingga meskipun kenyataan yesus itu bukan Tuhan tertuang dlm alkitab yg mereka yakini sendiri, msh tdk dpt merubah pendirian mereka. Malah mereka cenderung melakukan pembenaran2 atas ayat2 yg nyata2 menyatakan bahwa yesus bukan Tuhan. Jadi apapun yg kita umat muslim katakan akan percuma dan sia2 karena mereka tetap merasa yg paling benar!! secara logika tdk dpt mereka terima karena mereka bilang agama tdk dapat dipandang secara harafiah, begitulah cara mereka "ngeles", jadi biarkanlah mereka dgn keyakinan mereka dan kita buktikan bahwa ajaran islam tdk seburuk penilaian mrk yg sll menghujat dan menuding. Biar kita bnr2 terapkan "lakum dinukum waliyadin" bagimu agamamu bagiku agamaku...supaya mrk tdk punya celah untuk mendeskreditkan kita umat muslim.
wassalam

Anonim mengatakan...

Mas Edy, posting Riwayat Singkat Penulis saya koreksi ya. Dari kutipan "Namun berkat Rahmat Allah SAW , saya dapat disadarkan dan memeluk islam .Liku liku..." Dibelakang asma Allah itu seharusnya SWT (Subhanahuwata'ala). SAW (Salallahualaihiwassalam) ditulis dibelakang nama Nabi Muhammad SAW sebagai shalawat kita untuk Rasulullah.

Unknown mengatakan...

Namanya juga kesaksian palsu ya nulis nya pst bersalahan.. Penghujat seperti anda tidak akan selamat