Minggu, 06 Juli 2008

KESAKSIAN MANTAN PENDETA YANG MENJADI MUSLIM


Sebuah Kesaksian Dari Kami para mantan Gembala dan Himbauan untuk Gembala lainnya yg belum bertaubatPENGANTARKami adalah sekelompok Pendeta yang telah bertobat kepada Tuhan Allah dengan sesungguhnya. Dahulu kami adalah umat agama dari 4 kelompok besar agama di luar Katolik & Kristen. Dulu kami masuk Kristen karena tertarik dengan nilai nilai ajaran kasih dalam Kristus & janji keselamatan Nya yang akan mengahantar kita semua masuk kerajaan surga dengan penuh kepastian. Walau akibat iman Kristus ini kami harus menerima fakta dikucilkan keluarga kami, kami terima semuanya dengan lapang dada waktu itu, apalagi penghiburan para Gembala Gereja selalu menyatakan orang tua kami, keluarga klami, teman teman kami & orang orang diluar Kristen adalah orang berdosa yang sesat dalam iman. Mereka adalah para penyembah setan & kitab sucinya diturunkan oleh Raja Iblis!. Kami sangat mensyukuri wejangan para Gembala Tuhan ini.
Apalagi setelah dibaptis, kami sangat diperhatikan, kami disekolahkan di Sekolah Misi Alkitab di kawasan Blok M Jakarta, selama 6 bulan saja & kami lulus dengan menyandang gelar Sarjana Theologi. Karena kami orang bertobat, sekolah Misi Alkitab cukup ditempun 6 bulan saja, tidak perlu bertahun tahun seperti yang lainnya. Kami juga diberi uang saku bulanan yang lebih dari cukup, jauh berbeda ketika kami masih dalam agama kami dulu, hidup serba kekurangan & miskin. Bahkan pada saat awal kemurtadan kami ini, kami diundang untuk berceramah keliling Indonesia. Walaupun kami bukan mantan Ulama, Bikhu atau Pandhita, kami mengaku kepada umat bahwa kami adalah mantan pemuka agama, di Sekolah Misi Alkitab kami diajarkan untuk berperilaku & menghapal beberapa bacaan doa agama kami dahulu untuk memberi kesan bahwa kami benar benar bekas pemuka agama.
Bahkan Gereja membantu membuatkan kami ijasah ijasah palsu, surat surat keterangan & dokumen yang diperlukan untuk membuat bahwa kisah kesaksian kami adalah benar adanya. walaupun kami bukanlah bekas pemuka agama. Bahkan teman kami yang Islam sampai dibuatkan foto repro yang sangat hebat, dia memakai sorban & berjubah panjang, lalu di fotonya dibuat seolah pernah berfoto bersama beberapa tokoh Islam terkemuka seperti Mubaligh Kondang KH Zainuddin MZ & KH. Abdurrahman Wahid segala!. Kami juga disuruh menandatangani sebuah surat kesaksian yang panjang yang dipersiapkan oleh para staf Gembala Tuhan Bapak Ev. Soeradi Ben Abraham, dimana disana kami membuat kisah kesaksian yang akan dibukukan & disebarluaskan dikalangan domba domba Gereja.
Waktu itu kondisi di atas kami terima saja, mau bagaimana lagi?, kami sudah tak punya siapa siapa lagi!, tak punya harta & penghasilan, menjual iman ini adalah pilihan hidup yang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak?, kami keliling Indonesia, bahkan sampai ke negara tetangga Singapura segala, naik pesawat kelas bisnis, menginap di hotel berbintang, memakai jas mewah, dielu elukan orang banyak seperti artis, masuk koran & majalah rohani, & menerima pendapatan bulanan yang sangat besar!, siapa yang tak ingin, tokh kami pikir waktu itu, murtad ini jauh lebih baik dibanding kami jadi pencuri, pembunuh atau germo lokalisasi!.
Entah berapa ratus kali kami berdusta, disetiap KKR yang kami ikuti secara terpisah, dimana ada skrenario yang disiapkan Gereja, kalau berlabel penyembuhan Ilahi, para Pendeta berdoa memanggil Roh Roh Jahat & menyuruh beberapa dari para pelayan Gereja untuk berpura pura menjadi jemaat yang sakit!, & saat acara penyembuhan Ilahi dia harus berpura pura sakit parah & mendadak sembuh ketika diurapi oleh kami.
Ya Tuhan ampunilah dosa masa lalu kami, ini kan tak lebih dari gaya tipu tipu tukang obat pinggir jalan?!. Bahkan Jemaat terlihat sangat histeris, sampai ada yang berteriak histeris & berjingkrak jingkrak segala, mirip sekali acara nonton konser musik rock brutal yang ditonton para ABG, atau mirip suasana orang orang yang tripping di Diskotek & Pub!!. Bahkan sehabis acara KKR ada seorang jemaat wanita muda yang menghampiri rekan kami Ev. Andi Widjaja (yang paling ganteng diantara kami), menyatakan diri siap melayani dia, karena yakin bahwa persembahan tubuhnya yang molek itu adalah untuk melayani jiwa para roh kudus yang menyertai kami. Bung Andi lalu bilang, "kalau begitu ayo ikut ke kamar saya", wanita itupun mengikuti beliau & melayaninya sehari penuh hingga 5 ronde. Kami tahu persis cerita ini karena kamipun memperoleh giliran menggarap wanita wanita jemaat serupa ini diberbagai kesempatan KKR keliling Indonesia.
Hampir selama 6 (enam) tahun melayani domba domba Gereja dalam rangkaian KKR yang melelahkan, menimbulkan kejenuhan di hati kami. Kadang kami berempat kongkow kongkow di Mc. Donnalds Sarinah Thamrin & saling bertukar cerita..lalu jalan bersama keliling kota. Kami tak mungkin ke Kafe atau tempat hiburan malam, Diskotik sambil tripping & nyabu segala!, karena menurut kami hal ini tak baik untuk pekerjaan kami sebagai Pelayan Gembala Tuhan, walaupun rekan rekan gembala lainnya sering melakukan hal itu, kami bahkan sering dibilang kolot & kampungan oleh teman teman Pendeta lainnya, akibat tidak ikut tripping & nyabu bersama rekan gembala lainnya. Bahkan beberapa rekan Gembala yang sekarang terkenal seperti Gilbert Lumoindang konon, menggunakan Shabu Shabu & menenggak 1 butir pil Ectassy sebelum memimpin kebaktian di GL Ministry!. Menurut beliau Shabu Shabu & pil Ectassy adalah sarana jiwa untuk dapat bertemu dengan Roh Kudus & agar Roh Kudus itu selalu mengilhami kita (katanya)! . Itulah sebabnya kenapa para Pendeta & Pengkhotbah Kristen selalu energik & tampil penuh percaya diri disetiap Kebaktian ataupun KKR, karena mereka menggunakan dopping berupa pil Ectassy atau Nyabu terlebih dahulu, bahkan terkadang keduanya sekaligus!!
PENYEBAB KESADARAN & PERTOBATAN KAMIBermula dari cerita rekan kami Bung Nico (Nicolas), perihal tetangga barunya yang mengadakan kursus TPA bagi umat Islam, Bung Nico awalnya gusar sekali, karena anak anak kecil Islam itu selalu membaca surat Al Kafiruun, yang dia tahu persis artinya, dia piker nih tetangga gue nyindir gue kali..awas aku murtadkan semiuanya!! & Bung Nico bersumpah untuk mewartakan kabar gembira Cinta Kasih Yesus itu kepada mereka.
Bung Nico suatu waktu memberanikan diri bertemu para pengajar TPA itu, lalu berkata: mari kita buktikan siapa hamba Tuhan sebenarnya, para pengajar itu Cuma tersenyum: "maaf kami tak melayani ajakan anda", Bung Nico bilang: "Kalian pengecut"Mereka jawab: "Siapa bilang, kalau Bung Nico memaksa silahkan mulai dengan anak anak itu saja"Bung Nico Menjawab: "Tapi saya nggak nanggung akibatnya ya..?"
Lalu Bung Nico mengumpulkan anak anak kecil itu, dia bercerita tentang kisah pengorbanan Tuhan yesus.. anak anak itu mendengarkan dengan seksama.. tapi kemudian apa yang terjadi..? Anak anak itu tertawa terbahak bahak semua & seorang anak kecil berusia 10 tahun lalu memberikan pertanyaan pertanyaan yang sangat sulit & balik menjelaskan apa itu Alkitab & sejarahnya serta siapa Yesus sesungguhnya. .
Bung Nico terpana!, lalu pulang dengan perasaan malu.. semenjak itu penjelasan anak kecil itu selalu membayang dipikirannya. . lalu dia coba baca Alkitab secara urut, suatu hal yang sangat dilarang oleh Gereja karena bisa menyesatkan iman!. Diketemukanlah ayat ayat yang sangat membingungkan. . Bung Nico juga lalu ingat ayah ibunya & teman teman lamanya, kalau dipikir pikir sangat beda sekali dengan rekan rekan gembalanya di Gereja.
Kami berempat lalu berdiskusi dari hati ke hati, eh ternyata semua juga mempunyai pikiran & perasaan yang sama, sepertinya kita semua hidup dalam keimanan yang semu, kami adalah gembala gembala umat, tetapi yang kami jalankan hanyalah dusta & kepalsuan yang ditawarkan kepada orang orang yang haus akan kesegaran rohani..!!
Sejak saat itu, kalau memimpin KKR & Kebaktian, kami rasanya ingin muntah & berteriak kalau ada yang membacakan kisah kesaksian palsunya, bagaimana tidak palsu?, Kalau ada seorang bekas pencopet beragama Islam yang seumur hidupnya tak tahu ajaran Islam & tak pernah bersekolah agama, dengan lantang menyatakan dirinya mantan calon Ustad?, padahal kisah karangan itu kamilah yang menyusunnya. ?!. Kisah kisah kesaksian palsu karangan kami bahkan sudah banyak yang dibukukan, beberapa kami lihat sepertinya pernah dikutip lalu diposting disini.
Lalu secara sembunyi sembunyi kami berkunjung ke rumah ustad M. Hanafi tetangganya Bung Nico (Ev. Nicolas Albert Gerungan), kami utarakan kegundahan hati kami.. sungguh ajaib & mengejutkan pertanyaan Ustad Muda ini, dia tidak langsung menyodorkan 2 kalimat Syahadat untuk kami baca, tetapi menyuruh kami untuk mulai merenungkan & mohon petunjuk Tuhan..! Dia juga Tanya apa agama asal kami & menyarankan untuk menjalin tali persaudaraan kami dengan bekas keluarga kami yang sekarang mengucilkan kami.
Akhirnya Bung Nico yang pertama memutuskan kembali masuk Islam, sementara itu rekan Ev. Vincentus Rahardi Sudjatmiko (Gembala Kristen Pantekosta bertobat kembali ke agama Budha), memutuskan untuk mengunjungi orang tuanya & kemudian dikirim ke sebuah Vihara di kawasan Pondok Cabe, rekan Ev. Gede Astra Suartiasa (Gembala Kristen Protestan bertobat kembali ke agama Hindu) mendatangi sebuah tempat sembahyangan agama Hindu di rumah seorang pelukis Bali dikawasan Bintaro & rekan Ev. Andi Widjaja (Kristen (Gembala Gereja Nehemia) bertobat kembali ke agama Kong Hu Chu), mendatangi Kelenteng di Kawasan Glodok yang baru dibuka kembali. Hampir selama 2 bulan kami jarang bertemu lagi, kami juga secara mendadak memutuskan untuk tidak akan kembali lagi ke Gereja kami.
Bayangkan, betapa geramnya para pengurus Gereja, mereka mencari kami ke mana mana!. Teror lewat HP pun gencar dilakukan, mereka pertama tama hanya marah masalah jadwal jadwak Kebaktian & KKR yang jadi berantakan, tetapi ketika! kami secara terpisah menyatakan kami tak mau kembali lagi ke Gereja & akan kembali bertobat ke agama asal kami, terorpun dimulai, mulai dari telepon gelap hingga upaya intimidasi secara fisik melalui teror teror. Kenyataan ini membuka mata hati kami, betapa jahatnya mereka ini, jauh lebih kejam dibanding keluarga, orang tua & teman teman kami yang hanya membenci & tak mau kenal lagi dengan kami ketika kami dibaptis, tetapi kaum Kristen bekas Gembala & Domba kami sangat murka sekali & berencana menghabisi kami segala. Akhirnya kami memutuskan untuk bertobat secara terpisah & kembali ke agama masing masing.
Walaupun bekas Pendeta, kami tidak serta merta bisa menjadi pemuka agama. Bung Nico sekarang ini digembleng di sebuah pondok pesantren di kota Sukabum, rekan Gede sekarang sedang digembleng oleh seorang Pandhita di kawasan Ubud Bali, rekan Rahardi sekarang sedang bertapa & belajar agama di sebuah rumah ibadah Budha d Pondok Cabe Ciputat, sedangkan rekan Andi sekolah agama Kong Hu Chu di luar negeri, yaitu di Taiwan.
TINJAUAN PANCASILASeminggu yang lalu, di awal bulan Maret 2001 ini, via internet kami berdiskusi tentang Krismon & krisis negara Indonesia, lalu nyerempet nyerempet masalah iman kami & masalah Pancasila & Bhinneka Tunggal Ika. Kami lalu baca Pancasila & terkejut ketika membaca Sila Pertama Dasar Negara Indonesia berbunyi: KETUHANAN YANG MAHA ESA…
Ini berarti bahwa sesungguhnya konsep Ketuhanan yang diakui oleh bangsa Indonesia adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, tiada beranak & tiada diperanakkan, tiada beroknum ataupun bersekutu dengan unsur apapun. Artinya tiada Tuhan selain Allah. Jadi agama yang punya konsep Ketuhanan yang semu seperti Kristen dengan konsep Allah Tritunggal Yang Kudus dalam dogma Trinitas, jelas jelas bertentangan dengan konsep dasar negara Indonesia…
Kenapa agama Kristen dibiarkan keberadaannya? , mungkin inilah perwujudan dari rasa & jiwa besar para pemimpin bangsa Indonesia. Dilema ini sama seperti pengakuan kita akan eksistensi para penganut aliran kepercayaan, animisme & komunis. Keberadaan agama Kristen sama & sejajar dengan agama animisme, aliran kepercayaan & komunis yang kita perkenankan keberadaannya di bumi Indonesia!.
Bahkan agama Kristen kedudukannya jauh lebih rendah & lebih hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu sekalipun, karena dalam ketiga agama ini, walaupun mereka memiliki konsepsi sbb: Manusia utama Sidartha Gautama dalam ajaran Budha, tetapi di atas Sidartha Gautama ada Tuhan Maha Kuasa yang kedudukannya jauh lebih tinggi dibanding Sang Budha itu sendiri. Dalam agama Hindu, walau banyak dewa, tetapi ada Sang Hyang Widhi penguasa tunggal tertinggi di atas para dewa itu. Dalam Kong Hu Chu juga sama seperti ajaran Hindu, ada Sang Pencipta Tunggal yang berkuasa atas semua dewa dewi dalam mitologi China.
Melihat penjelasan di atas saja sudah jelas bahwa agama Kristen itu jauh lebih rendah & hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu. Kedudukannya hanya sejajar dengan paham agama animisme & komunis.
Pemujaan Nabi Isa sebagai Tuhan membuktikan adanya Paganisme Baru ini, sebagai agama sempalan Yahudi (ini terjadi karena Paulus dari Tarsus beserta Petrus ternyata kecewa berat akibat ambisinya menjadi Rabbi Yahudi di tolak Sinagoge Betlehem).
Kembali ke dasar negara, jika saja kita semua tegas & tak punya rasa belas kasihan kepada para penyembah Nabi Isa ini, sudah dari dulu sejak kemerdekaan Indonesia, agama Kristen dinyatakan sebagai agama terlarang, karena berbau kolonialisme serta bertentangan dengan Pancasila!. Bahkan jika sekarang saja ada yang menggugat keberadaan agama Kristen & menuduh para pengikutnya dengan pasal subversi ini bisa dibenarkan secara hukum.
baca juga : Sejarah Penghianatan para founding fathers terhadap umat Islam
KENYATAAN SEJARAH BANGSAApalagi bila dikaitkan dengan fakta sejarah bahwa agama ini dibawa oleh para penjajah Belanda, para pengikut pertamanya adalah pribumi pengkhianat bangsa, yang bekerja sebagai opas & tentara bayaran Belanda, mata mata Belanda & penjual informasi perjuangan para pahlawan demi gepokan Gulden Belanda!. Memang ada beberapa pahlawan nasional yang beragama Kristen, tapi mohon diingat, para pahlawan itu tidak pernah ikut kebaktian di Gereja Gereja mereka yang dipimpin Pendeta Belanda!.
Para pahlawan itu hidup bersama orang orang pribumi yang beragama Islam, Hindu & Budha. Ketika Indonesia merdeka & sang Meener meninggalkan mereka, para pengkhianat bangsa ini serta merta bergabung dengan para orang tua kita menyatakan mengutuk penjajahan Belanda, tanpa rasa malu sedikitpun. Tapi semua pihak berjiwa besar. Kita memaafkan kesalahan mereka.
Tapi namanya juga orang tak tahu diri, ketika agresi Belanda datang kembali, mereka lalu ikut tuannya. mendirikan RMS di Maluku segala. Bahkan beberapa diantaranya ikut pulang ke Belanda, tapi biarlah!! Setelah perundingan damai dengan Belanda di tahun 1950 an, Indonesia akhirnya merdeka, para pengkhianat yang beragama sesat bernama Kristen ini diakui keberadaannya, walaupun sebenarnya bertentangan dengan Pancasila!
HIMBAUAN UNTUK PARA GEMBALA LAINNYA YANG BELUM BERTOBAT Nah umat Kristiani..hendakla h renungkan fakta ini, malulah pada diri sendiri & hargailah umat beragama lain, kami umat Islam, Budha, Hindu & Kong Hu Chu sudah lebih dari sabar menghadapi tingkah kalian!. mohon sadarlah & beribadahlah dengan cara masing masing, jangan lagi mengirim penginjil penginjil sesat kalian ke Mesjid Mesjid kami, ke Vihara Vihara kami, ke Kuil Kuil kami, ke Kelenteng Kelenteng kami, atau berusaha memurtadkan umat umat kami yang kebetulan ilmu agamanya kurang, jangalah kalian ulangi lagi perbuatan sesat & tidak terpuji ini. Janganlah beli iman umat kami yang miskin & bodoh dengan beras & janji janji muluk pekerjaan indah. Mereka miskin jangan lagi diberi impian palsu!. Mereka bodoh tapi janganlah manfaatkan kebodohan mereka dengan cara kalian menukar agama mereka dengan agama sesat kalian. Kemarin kami baru menemukan sebuah kisah nyata, bahwa di sebuah desa di pelosok Sukabumi, suatu desa terpencil di kaki gunung, yang menyatakan ketidaktahuannya & terkejut ketika ada yang bilang bahwa kertas selembar yang ia tunjukkan pada orang lain itu adalah surat Baptis & ia telah menjadi Kristen!. Ia tak tahu hal ini!. Yang ia tahu kemarin ia menjual berasnya kepada mereka dengan harga yang sangat mahal, lalu diberi uang & disuruh membaca kontrak perjanjian & dimandikan..ia tak tahu kalau ia telah dimurtadkan. .
PENUTUPMari kita hargai hak beribadah agama masing masing, hargai hak kami beribadah jangan intimidasi umat kami dengan agama sesat kalian, yang hanya jad bahan tertawaan anak SD saja, bukankah kami juga sudah melindungi kalian dari jerat hukum subversi karena agama kalian itu bertentangan dengan dasar negara kita tercinta PANCASILA..YAITU SILA PERTAMA: KETUHANAN YANG MAHA ESA?.
Untuk saudara saudara sesama gembala atau domba Kristus, pintu pertobatan belum tertutup, marilah kita kembali KE JALAN TUHAN YANG BENAR…JALAN KAUM ISLAM DAN PARA SABI'IN…jika anda bekas umat Islam, Budha, Hindu & Kong Hu Chu, kembalilah ke agama masing masing.
SEKIAN DARI KAMIAtas Nama Forum Pertobatan Mantan Gembala Gembala Tuhan Para Pendeta yang telah Insyaf:Ev. Vincentus Rahardi Sudjatmiko (Gembala Kristen Pantekosta bertobat kembali ke agama Budha)Ev. Nicolas Albert Gerungan (Gembala Kristen Protestan bertobat kembali ke agama Islam)Ev. Gede Astra Suartiasa (Gembala Kristen Protestan bertobat kembali ke agama Hindu)Ev. Andi Widjaja (Gembala Gereja Nehemia bertobat kembali ke agama Kong Hu Chu)

226 komentar:

1 – 200 dari 226   Lebih baru›   Terbaru»
Endrico mengatakan...

Waduch...! Saya sich mau aja bertobat, tapi saya tidak punya agama dan saya mau masuk kemana emangnya ? Krn Semua agama itu berbohong & saling menghujat, makanya saya tidak memeluk agama apapun juga. Hidup ATHEISME...!

Kurniawan mengatakan...

Aku yakin bahwa Allah yang aku sembah lebih esa daripada Allah kamu, sebab Allahku tidak hanya mengerti satu bahasa saja, aku tidak perlu belajar suatu bahasa hanya untuk dekat dan berbicara dengan Allah. Allah ku juga tidak hanya diam di suatu tempat di dunia ini yang mengharuskan saya menyembah kepada arah tertentu yang tidak jelas apa yang ada di dalamnya. Allah ku adalah allah yang esa yang tidak dapat dijangkau hanya dengan pikiran ciptaanya (manusia). manusia mengenal Allah hanya sebatas Allah menyatakan dirinya kepada manusia, selebihnya hanya dengan kemurahanya lah kita dapat mengenalnya. Yesus juru selamatku. tidak ada satu ayatpun di Alquran yang menyatakan bahwa Muhamad memberi jaminan Sorga kecuali Isa/Yesus yang telah menyatakan dirinya adalah jaminan Sorga.

Timur mengatakan...

hm kayanya cerita di atas banyak hoaxnya. Kalau di tempat saya sarjana theologi minimal 4 tahun. Saya tidak tahu tentang pendeta yang memakai ecstasy atau shabu2.
Tetapi iman orang kristen bukanlah diuji oleh senang2 dan kehidupan yang lebih makmur. orang yang mengikut kristus haruslah memikul salibnya dan menderita demi Yesus.
banyak orang2 islam bertobat menjadi Kristen bukan oleh iming2 duit dan kesuksesan tapi penderitaan. http://febrina.wordpress.com/beberapa-faktor-yang-menyebabkan-umat-islam-menjadi-kristen/

DHENI mengatakan...

MEMANG, PANTAS KALIAN BERKATA SEPERTI ITU..!
KARENA HANYA ORANG GOBLOK YANG AKAN BERTAHAN DALAM KESESATAN PD AGAMA YANG DIBUAT OLEH ORANG YAHUDI..!!
MANUSIA KOK DIANGGAP TUHAN ?!
GA SKALIAN AJA TU BINATANG BABI DIANGGAP TUHAN???
GUOBLOK..GUOBLOK !!!

diskusi mengatakan...

Untuk saudara Deni, saya sangat menyesal dengan kata2 anda! anda mengucapkan sesuatu yang harusnya diharamkan agama anda!(itu kalau anda paham betul agama anda) atau setidak2nya bahwa anda tidak beriman atau intelek! coba belajarlah agama lain supaya tidak picik!(Hai orang2 beriman janganlah kebencian kamu membuat kamu tidak adil terhadap golongan yang kamu benci atau hai orang2 beriman janganlah kamu mengolok2 suatu kaum sebab bisa jadi kaum yang kamu olok2 lebih mulia daripada kamu)Tetapi aku juga tidak menyalahkan kamu 100% sebab yang membuat blog inipun mengajarkan anda seperti itu.Dan anda harus tahu didaerah saya banyak sekali orang Budha yang pindah ke muslim tetapi karena penanaman akidah yang sangar seperti anda (suka menjelek-jelekkan orang lain ,mereka akhirnya tidak nyaman dalam hidup karena hanya kebencian yang ia dapat setelah pengajian, disamping sering bentrok dengan sesama anggota keluarga yang belum muslim! (maaf tapi jangan menyalahkan yang belum muslim dengan menuduh mereka menghalang2i masuk muslim lho? justru mereka mendukung sekali,tetapi justru yang sudah muslim sering menuduh orang Budha menyembah berhala kek ,tidak masuk surga kek, bukan agama wahyu kek dsbnya, akhirnya mereka sadar tidak mendapat ketenangan setelah jadi muslim ,ini bertolak belakang dengan ketika masih menjadi Budha, sehingga sebagian besar dari mereka kembali ke Budha. Oleh sebab itu hati2 dalam bersikap sebab kebenaran sebuah ajaran dapat dilihat dari buahnya.

syallom mengatakan...

hal seperti inilah yang menyebabkan kehidupan kita hancur di negara ini. mengapa selalu menumbuhkan bibit2 kebencian di dalam hidup ini?? tidak bisakah ada sedikit KASIH yang bertumbuh didalam hidup kita?? bagi kita anak terang, biarlah kegelapan hati mereka mencoba melawan terang hati kita. karena biar bagaimanapun gelap tdk bisa menang melawan terang. tunjukkan terang kasih kita kepada dunia ini.
syallom....

syallom mengatakan...

hal seperti inilah yang menyebabkan kehidupan kita hancur di negara ini. mengapa selalu menumbuhkan bibit2 kebencian di dalam hidup ini?? tidak bisakah ada sedikit KASIH yang bertumbuh didalam hidup kita?? bagi kita anak terang, biarlah kegelapan hati mereka mencoba melawan terang hati kita. karena biar bagaimanapun gelap tdk bisa menang melawan terang. tunjukkan terang kasih kita kepada dunia ini.
syallom....

tubir mengatakan...

Rupanya Saudara masuk dalam aliran sesat yang menamakan dirinya Gereja setan, memang dibutuhkan Iman yang kokoh untuk keluar dari lingkaran setan yang dikomandoi Lucifer, kemanapun anda berpindah agama akan sama saja kalau saudara tidak sanggup keluar dari lingkaran setan tersebut.

Semoga anda terhasil, selamat berjuang,

Tubir, SULUT.

ginska mengatakan...

wah,kesaksian anda seperti lontong tak berkuah, atau kira-kira seperti dodol (dodol garut lah gitu...)Orang Kristen bisa punya orang jahatnya, sama seperti islam atau agama lain juga punya, itu disebut oknum.Tapi, kesaksian yang tak ada bukti berarti berarti fitnah, kalau ysng anda katakan tak ada faktanya,berarti anda tong kosong nyaring bunyinyA...dan anda tak pernah sungguh bertobat ketika jadi kristen.Dalam kristen, anda disebut lalang...so, kita gak terkejut, Kristen akan maju terus sampai masa akhur tiba...Gbu

slezaarnou mengatakan...

sebagai umat yang beragama anda tentu tau bagaimana ajaran agama masing-masing bentingkah terhadap agama lain... bagaimana mungkin kita bisa diam ketika agama kita sendiri diperdebatkan oleh agama lain yang mereka sendiri tak pantas memperdebatkanya... karena jika kita mau mengenal seeokor gajah jangan dilihat dari depannya saja karena anda akan tau rupanya gajah dari depan dan anda tidak bisa kenal dengan gajah jika anda melihat gajah dari belakang... pendek kata kita harus tau keseluruhan objek yang mau kita perdebatkan...supaya kita lebih mengenal... agama islam tetap lah yang terbaik... yang salah itu objeknya dikarenakan pengaruh dari bangsa2 kalian seperti menebarkan fitnah2 yang sekarang lagi kalian utarakan... Allah itu telah menujukan yang terbaik bagi kita melalui malaikat dan nabinya maka jika kita ingin surga harus lah dengan perbuatan dan ajaran yang telah ditunjukan... karena dengan dunia yang lebih nyata saja anda tidak akan bisa mendapat kan sesuatu tanpa berusaha... jadi kalo jaminan surga yang anda maksud tersebut itu merupan jaminan semu... kalo tidak untuk apa adanya neraka toh kalian akan masuk surga juga... BENARKAN...! jika pikiran kalian seperti itu pantas saja kalian bertingkah seperti ini...
dan jika ada umat islam masuk ke dalam agama anda itu... merupaka orang2 yang bodoh dan terpuruk dengan kemiskinan tetapi lihat dengan pakta orang kalian yang masuk islam adalah orang2 yang cerdik dan pintar... mereka tersebut sudah melihat mana yang baik dan mana yang buruk... setiap agama jika dilihat dari sudut pandang kalian tidak ada yang sempurna... karena watak kalian yang lemah dan hanya melihat permasalahan hanya dari kepentingan kalian sendiri... JADI BAGI KU AGAMA KU DAN BAGI MU AGAMA MU.... jangan pernah diganggu... !!!!!

Anonim mengatakan...

Hehehe.. dari narasinya aja ketahuan banget ni orang tukang tepu...
Gak mutu. Mana ada orang abis ikut KKR terus nawarin diri buat jadi pemuas nafsu.. Wkwkwk... Gw mo tanya, udah ada blm pendeta yg masuk TV atau media masa karena masalah kejahatan seksual??? Gak adaaa..!!! Tp kl d tanya udah berapa kyai ponpres yg ketahuan mencabuli anak pesantrennya sendiri? Buanyaaakk..!! Dari situ aja udah jelas ketahuan. Mo nyangkal bos? Hehehe....

Anonim mengatakan...

huahahaha.. kasian banget para mualaf ini. mau nandingin kesaksian para murtadin dengan mengatakan yg jelek tentang kristen..huahahaha.. maksudnya..muslim ini cerita tentang perilaku umat mereka sendiri..cuma di ganti aja kata: islam menjadi kristen.. slim-slim.. mana ada sejarahnya budha, hindu, konghucu, gabung dengan islam menghina kristen... kalo ngarang yg intelek dikit kek... emang bener kata-kata fei-fei fairy(forum kafirun murtadin;cari di google),dasar iman kalian dibangun dari tipu daya dan MUSLIHAT makannya kalian di panggil sebagai MUSLIM(pria) dan MUSLIMAH(perempuan)... gak MALU yaaaaaaaaaa.....

Anonim mengatakan...

to the point aja dah... simak aja di bawah ini


https://www.blogger.com/comment.g?blogID=7945641731147270066&postID=2790885666716754048

Duit mengatakan...

Kalimat Syahadat dalam Alkitab

“Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.” (Yohanes 17:3).

Jelaslah bahwa Yesus adalah utusan bukan Tuhan. Bahkan pernyataan itu keluar langsung dari mulut Yesus, di Kitab Yohanes 7:16, yang berbunyi :

“Jawab Yesus kepada mereka : ‘Ajaranku tidak berasal dari diriku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus aku’”.

yah demikianlah....

Cecep Johan mengatakan...

yesus bukan tuhan nabi isa adalah nabi allah bukan tuhan.

Anonim mengatakan...

http://www.youtube.com/watch?v=kQZv0jl3xTU

Anonim mengatakan...

Inilah orang nalarnya sesat semua, kasihan orang ini, mempelajari agama temukan inti sarinya. tidak cocok dihati tidak usah dipakai. Pratek-pratek tidak sehat ini bila bener hanya merupakan lahan untuk mencari penghasilan semata. Orang bodoh dan bebal menjadi lahan mereka. Kasihan bila hidup ini hanya saling menghujat tidak akan menemukan apa-apa. Damai itu indah. Hidup jujur, adil, kerja keras, sopan dalam tutur dsb. yang gampang saja tidak usah muluk-muluk wong isih makan nasi. yah ini isine jagad yen diresapi. Saya sendiri belum tahu banyak dialam nyata ini yang perlu apa ? dan yang dialam tidak nyata perlu apa? Kalau saling menghujat, berbohong, bertengkar memperdebatkan pepesan kosong kasihan hidupmu tidak dapat apa-apa. Marilah kawan pelajari dulu dengan hati jermih biar anda menemukan dan bila sudah ketemu pasti buahnya kebaikan untuk semua umat Tuhan. Kebenaran sejati hanya ada di tangan Tuhan. Kesaksian diatas skenario manusia yang ingin dunia tidak aman mungkin alias buah karya Iblis. Selamat berjuang.

raffles mengatakan...

Haleluya! Kebenaran tidak perlu dibela...
Yang aneh, ada juga ya, orang yang ingin memberitakan "kebenaran" dengan cara BERBOHONG & FITNAH???
Yang saya tahu, Tuhan yang saya sembah, tidak perlu dibela...
Sebab Dia tahu cara membela diri.... Dialah yang akan membela umat-Nya...
Masakan umat-Nya yang membela Dia?

Kalo itu yang terjadi, berarti logikanya, Tuhan yang dia sembah adalah pribadi yang lemah... Gitu lohhh....

Seandainya Tuhan yang saya sembah harus dibela, maka saya akan berkata "kasihan deh Tuhannya..."

purity mengatakan...

dari cerita anda di atas saya dapat menyimpulkan bahwa anda sangat membenci Kristen, walaupun anda sempat belajar teologia, tapi kalau anda dapat berkata seperti itu artinya anda belum pernah berjumpa dengan Tuhan Yesus kristus secara pribadi dan belum pernah merasakan kebaikan kasihNya. Saat kita meninggalkan dunia inilah saatnya kita melihat kebenaran yang sesungguhnya itu. Walaupun anda begitu membenciNya, tapi Dia Yesus tetap mengasihi anda. Gbu

Anonim mengatakan...

Tuhan melihat apa yg dikatakan oleh "bapak mantan pendeta" kepada semua orang apa itu kebenaran atw kebhongan ? dan ingat Tuhan tetap mengasihi "Bapak mantan pendeta" krn DIA memang datang ke dunia untuk menyelamatkan orang2 berdosa yang mau bertobat. Jesus Loves U Bapak Mantan Pendeta

uun mengatakan...

Astaghfirullah...Bagiku agamaku dan bagimu agamamu (QS Al-Kafiru :6).Yesus mmg JURU SELAMAT dan telah dibangkitkan ALLAH TPI HYA BGI ORG ISRAEL(Ksh Para Rasul 13:23)Yesus diutus hya kpd domba2 yg hlg dr umat Israel(Matius 15:24)Yesus tlh mengakui bahwa TUHAN ITU ESA(Injil Markus 12:29).Berarti klo Tuhan itu lbih dari 1,apalagi bs beranak,wah,gmn Tuhannya bs mengatur dunia dan seisinya?Pas ada hambaNya yg berdoa,eeehhh...Tuhannya lagi netek-in anaknya.Astaghfirullah...

Hari mengatakan...

untuk Saudaraku Kaun Nasrani..

Saya tidak akan menyuruh atau menganjurkan Anda untuk begitu saja menjadi seorang mualaf. Karena saya tahu itu sangat Mmustahil.
Saran saya, Pelajari betul-betul kitab Anda dan seluruh ajarannya. Kemudian pelajari juga ISLAM. mulai dari kitabnya dan seluruh ajarannya. Tanyakan kepada orang-orang yang benar-benar paham ISLAM. Jangan pernah malu bertanya.Karena semua ini akan menentukan jalan hidup Anda. Tak perlu emosi dan berprasangkan buruk. Sebagai bahan pertimbangan. Anda juga bisa bertanya langsung pada para Mualaf.
Kebencian akan dapat menutupi kebenaran sedangkan hati yang bersih dan pikiran terbuka akan menunjukkan segalanya.. Setelah anda pelajari keduanya (ISLAM dan KRISTEN) renungkan dengan hati yang bersih.
Setelah itu, keputusan sepenuhnya tentu saja di tangan Anda Saudaraku. Sekali lagi tanyakan kepada orang yang benar-benar mengerti dan faham! . Satu huruf saja salah menafsirkan bisa-bisa akan kacau seluruh isi sebuah ayat. Nampaknya orang2 yg berkomentar/berdebat di sini masih dipenuhi rasa emosi dan kebencian. Baik dari pihak ISLAM maupun Nasrani. Satu hal yang pantas kita syukuri adalah kita bukan termasuk orang-orang ATHEIS.
Mudah-mudahan Allah yang Maha Mengetahui akan memberikan Hidayah pada kita semua. Amin

Catatan:
Saya juga pernah membaca Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru, dan buku lain tentang agama Kristen. Saya juga memiliki sahabat. Yang 4 tahun lebih belajar/kuliah di sekolah Theologi.
Di sana pun ternyata juga diajarkan tentang ISLAM. tapi seberapa mendalam saya kurang tahu. Singkat cerita, ketika tinggal menunggu wisuda. Ternya Tuhan menunjukkan jalan lain. Dia menjadi seorang MUALAF! Tentu saja dia punya pertimbangan sendiri karena dilihat dari pendidikannya dia tentu bukan orang yang bodoh.
Maaf, ini hanya sebagai tambahan saja, yang mungkin mendambah referensi anda.

Hari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Hari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Hari mengatakan...

Untuk Sudaraku Anonim (atau siapapun Nama Anda )....

Andai kesaksian Bapak mantan Pendeta tersbut dusta, maka saya turut berdoa mudah2an dia dilaknat Allah dan mendapat kesengsaraan dunia Akherat !!

Tapi kalau Kesaksian ini benar adanya. Mudah-mudahan Allah SWT mengampuni dosa orang2 yang pernah menghujat beliau (mantan pendeta tercinta) dan segera diberikan petunjuk. Amin

Saya tak akan menyangkal adanya Guru pesantren yang melakukan tindakan Amoral. itu kenyataan Bung !
Tapi kalau Anda tanya apakah ada Pastur yang melakukan tindakan Amoral dan bejat ? Buanyaak juga bung! Saya harap Anda pun tak perlu mengelak dan pura2 tak tahu !!
Atau Mungkin Anda perlu lebih teliti dalam membaca atau lebih cermat ketika melihat.

Beberapa jam lalu kebetulan saya baru saja mendengar kabar dari radio, tentang adanya seorang Pastur yang telah memperkosa gadis di sebuah sekolah tuna rungu. Orang tua sang gadis merasa kesal karena Paus tidak menanggapi laporan yang dia (ibu korban) pernah sampaikan.
Berita ini saya dengar sendiri dari radio.

Saya bingung Anda bung !
Di satu sisi Anda mengajak kita semua untuk berpikir jernih dan tidak saling menghujat. Damai itu Indah. Hidup jujur, adil, kerja keras, sopan dalam tutur dsb.
Tapi di sisi lain, emosi anda begitu meletup-letup! Apakah anda memiliki dua kepribadian Bung ?

Kalau MUSLIHAT mau diplesetkan, saya ingin menambah perbendaharaan Bung !
1.Musti teliti bila melihat
2.Pak Mus lagi istirahat
3.Musrsyrikin salah Lihat
saya yakin banyak lagi orang yang bisa memplesetkan kata i
ni.

Nggak ada pula dalam sejarah, agama Hindu,Budha,Konghuchu, menghujat dan menghina Islam.
Anda tahu,siapa orang yang menjadikan Konghuchu diakui sebagai Agama di negeri ini ? Alm. Gus Dur ! Tentu anda kenal beliau.
Perlu diketahu juga, Indonesia dulu terdiri dari beberapa kerajaan baik besar maupun kecil dan mayoritas beragama Hindu. Tapi mereka akhirnya dengan sadar dan sukarela memeluk Islam.

Untuk kali ini saya setuju dengan pendapat Anda yang mengatakan bahwa Yesus mencintai Bapak mantan pendeta yang telah masuk ISLAM ini.
Yesus pun turut bersyukur atas Hidayah dan jalan kebenaran yang telah Allah SWT tunjukkan pada bapak mantan pendeta ini. Karena memang ini yang Yesus inginkan atas umatnya termasuk Anda.

Saya juga sangat setuju dengan perkataan Syallom, bahwa gelap tak mampu mengalhkan terang. Terbukti, ternyata bapak mantan pendeta tercinta telah mampu mengalahkan gelap di hati nya selama ini dan kini Allah SWT telah memeri cahaya kebenaran pada beliau. Alhamdulillah !
Mudah2an orang-orang yang selama ini masih dalam kegelapan dan jauh dari kebenaran, segera diberikan Hidayah. Amin

SAYA BISA MEMAHAMI PERASAAN DAN EMOSI ANDA SEMUA KETIKA MEMBACA KESAKSIAN MANTAN PENDETA TERCINTA INI.
Ini kenyataan yang ada Saudaraku!
Usir amarah dan kebencian Anda. Buka mata hati dan pikiran.
Karena sebuah Kebencian akan menutupi sejuta kebenaran !
Saya tidak ingin ini terjadi pada Anda semua.



Sebagai tambahan :
Saya memiliki sahabat yang pernah belajar di sekiolah Theologi selama lebih kurang 4 tahun. kata dia, di sekolah itu dia juga diajarkan tentang Agama Islam. Tapi seberapa dalam, saya kurang tahu. Singkat cerita, beberapa Minggu sebelum wisuda, Alhamdulillah Allah telah tentukan jalan lain untuk dia. Dia Masuk Islam. Tentu saja dia melakukan ini semua dengan berbagai pertimbangan, karena dilihat dari latar belakang pendidikannya dia termasuk orang terpelajar.
Mudah2an ini bisa menjadi tambhan referensi Anda.

28 Maret 2010 09:25
Hapus

Hari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anonim mengatakan...

lakum dinukum waliyadin, agamamu agamamu dan agamamku agamaku. saya cuma saran, kalo mau cari yg benar harus berani membandingkan. dlm hal ini kitab suci adalah produk Tuhan masing2 agama, kitab suci adalah firman/ucapan Tuhan yg mana kalo memang itu benar dari Tuhan dijamin tidak ada yg salah ato bertentangan, tidak ada yg bertolak belakang dg perkembangan zaman, bisa diterapkan disemua tempat termasuk untuk semua makhluk, dan yg paling gampang adlh antar ayatnya konsisten. mustahil Tuhan salah dan tidak konsisten. dari kitabnya nanti akan ketahuan mana yg benar dan palsu. intinya pelajari kitab masing2 agama dg posisikan dirimu netral dan dg hati jernih, bandingkanlah, buang pikiran2mu selama ini, anggap kamu manusia yg baru kenal agama. jangan lihat agama dari manusianya yg salah (contoh: ustad cabul, pendeta cabul,dll)tp dari ajarannya. manusia ada yg khilaf tp ada yg sudah benar. orang sama2 diajar dalam satu kelas, guru yg sama, fasilitas sama ada yg lulus ada yg tidak, ada yg peringkat 1 ada yg peringkat terakhir, semua tergantung orangnya bukan ajarannya. coba saudara2ku, pelajarilah, aku jg sudah pelajari injil koq, pdhl aku muslim. yg terakhir jgn memvonis ajaran kamu yg paling benar dgn menyalahkan ajaran yg lain, kembalikan semuanya di pengadilan Tuhan, nanti di akhirat ketahuan. selamat berjuang saudaraku, semoga diberi petunjuk Tuhan

cahyaiman mengatakan...

Masha Allah... "Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu" (Q.S. An Nuur 24:35).

SAYA MEMANG PERNAH DENGAR KISAH SERUPA INI DARI MANTAN PENDETA DAN MISIONARIS LAINNYA.. dan ini berita terbaru tentang Pelencengan di Gereja, semoga anda orang-orang kristen tercerahkan dan mau melihat kebenaran yang sebenarnya :

http://www.mail-archive.com/islamkristen@yahoogroups.com/msg34191.html

Hari mengatakan...

Untuk Anonim,

Alhamdulillah, nampaknya anda kini mulai reda emosinya dan nampak mulai tenang ( Ini saya lihat dari postingan terakhir anda)

Pada postingan terakhir, Anda menyebutkan bahwa adalah seorang Muslim, namun kalau saya baca dari postingan2 anda terdahulu, saya ragu kalau Anda seorang MUSLIM.
Ketimbang nanti saya salah menilai Anda, saya kira lebih baik saya menunggu konfirmasi tentang diri Anda (Muslim atau Non Muslim)

Mungkin Anda salah tulis, atau saya yang kurang bisa memahami tulisan terakhir Anda.

Terimaksih saudarku Anonim.

christ royce mengatakan...

walau pun saya tidak arif sangat soal agama tapi saya tahu bahawa kesaksian kamu palsu belaka..
waspadalah dengan kesaksian palsu mu itu.. kamu meninggalkan agama kerana kamu tiada kesabaran dalam iman mu, saya yakin kamu masuk islam kerana didorong oleh sifat rakus dan putus-asa ada dalam diri mu.. insaflah saudaraku buanglah sifat benci dalam dirimu, neraka sedang menanti mu..

christ royce mengatakan...

baiklah islam biarlah dengan agamanya begitu juga dengan kristian, kita masing-masing ada pegangan yang teguh.. islam tidak mahu mengalah begitu juga dengan agama lainnya, adakah umat islam buta sejarah?.. mereka tidak tahu betapa kejamnya muhammad.

Hari mengatakan...

to Crist Royce

saya jauh lebih yakin anda sangat buta dengan sejarah agama Anda. Apalagi dengan sejarah ISLAM. Ibarat membaca sebuah buku cerita, anda baru membaca sinopsisnya, namun Anda merasa sdh mengetahui seluruh isinya, lalu anda memberikan penilaian. Ini parah bung !

Ini hanya saran :
Klo anda ingin belajar tentang ISLAM. dengarkan org yg membenci Islam. Sekaligus dengarkan pula penjelasan org2 yg fham betul akan Islam.
Kalau anda mungkin malu : ya baca seluruh buku tentang agama Anda dan baca juga seluruh buku tentang Islam, termasuk Kitab sucinya (Alquran). Itupun klo Anda sanggup, klo nggak : ya anda cuma akan menjadi katak dalam tempurung.

Nah, setelah anda baca seluruh buku-buku itu ( sekali lgi seluruh buku), lalu bandingkan !!!

Saya yakin bung saat itu anda akan menyadari kebodohan ( maaf bung , sy gunakan kta ini krn tdk ada kta lain yg dpt mewakili) dan kesalahan anda !

TAPI SAYA YAKIN, SAAT INI ANDA 1000 % MASIH YAKIN DAN BERPEGANG TGUH DENGAN AGAMA ANDA.

Bila anda benar2 mengikuti saran saya, maka nanti keteguhan dan keyakinan anda pada agama anda saat ini akan menjadi 0% !!!!!!!

Belum terlambat bung....

Yustina valida mengatakan...

Saya yakin, kesaksian di atas di buat oleh Ustadz Rahmat Hidayat, yang sebelumnya mengaku sebagai orang Kristen yang mengikuti pendidikan di tujuh negara. Seratus persen saya punya keyakinan, itu bohong semua.

Kesaksian di ataspun seratus persen rekayasa supaya, kekeristenan di anggap jelek.

Anonim mengatakan...

bagi anda yang ber agama kristen
kami tak pernah menyalahkan alkitab yang diturunkan ke yesus
bacalah kembali kitabmu renungkanlah maka kamu akan menemukan suatu kebenaran...
nb:jangan baca ayat ayat konyol karangan si paulus

ghasasi mengatakan...

Saudaraku sebangsa dan setanah air (bukan seiman, klo bkn Islam) mohon dicatat yah... jika membahas ttg agama, sepertinya tdk lyk dipublikasikan disini. Saya benar2 sedih jika kita saudara sebangsa dan setanah air, akhirnya mnjdi saling bermusuhan. biarkan kisah poso adalah kisah terakhir... mari kita hidup berdampingan, sebagai saudara sebangsa dan setanah air...

MACAN ISLAM PEMBURU Domba & Gembala LIAR mengatakan...

Kesaksian Tersebut diatas sudah di akui kalangan Katolik..kl semua org2 yg bertobat dr Agama protestan..Ajaran SESAT...

Anonim mengatakan...

KESAKSIAN itu mau benar atau tidak terserah yang menulisnya,,, yang terpenting adalah kita jangan saling menghujat satu samalain,,, BELIAU MENJELASKAN PENGALAMANNYA.. TENTANG MABUK, TENTANG PEREMPUAN,,, ITU PENGALAMAN HIDUPNYA.......
Cooy!!
YANG PASTI ORANG KRISTIAN ITU TIDAK PATUH DAN TAAT PADA KITABNYA,,,,
contohnya : udah jelas minuman keras dilarang,,,di HEMBAT JUGA, udah jelas di injil BABI dilarang dimakan EEh DILUMAT JUGA,,, apalagi kalo cuma ngomong kita pasti dianggap sepele,, KITABNYA AJA dibuat sepele,,Emang Dasar!

zecn mengatakan...

wow....
buset dah, ada yah kesaksian kayak gitu... ckckck...
tapi okelah, saya g ambil pusing kesaksian anda.
saya hanya bisa berdoa kepada Tri Tunggal Maha Kudus.

"Ampunilah mereka karena mereka tidak tau apa yang mereka perbuat"

oh ya.. ni bahas Ke-Tuhanan Allah, Yesus, Roh Kudus dan Maria kan???
dalam sudut pandang apa???
sudut pandang manusia???
Sudah-sudah lagi... kalian ni manusia, mau menyelami Pikiran Allah??? mimpi kalian ni.
Seberapa sich kalian ni para manusia hendak menelaah Allah???

gak bermutu, kenapa g jalani aja yang udah di ajarkanNya.
berbuatlah baik kepada sesama bahkan musuhmu. tu yang bener.
pada berantem disini.

camkan 1 hal, saya hidup oleh IMAN, dan IMAN adalah percaya tanpa melihat. Allah Tujuan hidupku dan hanya 1 jalan menuju-Nya, yaitu melalui Yesus.

JBU all.

Anonim mengatakan...

kalo yesus itu tuhan, kenapa ga bisa nyelametin dirinya di salib. nabi isa itu ga pernah disalib.. kalo yesus itu tuhan,kenapa kok ga dijadikan semua umatnya waktu itu jadi nurut. patung kayu tidak bisa disamakan dengan pematungnya, demikian juga tuhan tidak dapt disamakan dengan ciptaannya.. satu ya satu, tiga ya tiga.. ga ada ceritanya tiga itu satu.. obral kaos oblong kali..ga logis la yau..

Anonim mengatakan...

adakah 1 ayat dalam injil yg menjelaskan bahwa AL MASIH itu TUHAN?
1 lagi. kalo wahyu Allah harusnya ga ada revisi karena yang membuat yang MAHA SEMPURNA...

Anonim mengatakan...

salam,

wah kesaksian kalian ber empat seru banget dan setelah membaca berbagai banyak komentar.hanya 3 saran ku untukku kalian semua.
1.untuk kaum kristiani
saudaraku kesaksian itu kenapa harus dikomentari dengan begitu2.biarkanlah mereka berjalan menurut keterangan mereka.dan biarkan lah suatu hari kebenaran itu akan terlihat.bukankah DIA datg untuk menyelamatkan dunia ini.jadi percayalah kebenaran dan kedustaan akan terjadi setelah kita mati nanti.siapakah duduk disebelah kanan ALLAH BAPA.
2.untu kaum muslim
kenapa kita saling mencela dan saling mencari keburukan dari setiap pembuka agama kita.jadi kita cari sisi positipnya aja.salam damai.....
3.untukmu hai org yang tlah bertobat
jika memang engkau tlah menemukan jl kebenaran menurut agamamu
jadikan itu terbaik buat mu dan nga usah membawa2 agama org lain dalam hidup dan dirimu pribadi
karna itu akan banyak pro dan kontra dalam dunia ini.jadilah islam yang benar
jadilah budha yang benar
jadilah hindu yang benar
jadilah kong huchu yang benar
karna itu adalah jaminan hidup didunia ini

Anonim mengatakan...

salam,

wah kesaksian kalian ber empat seru banget dan setelah membaca berbagai banyak komentar.hanya 3 saran ku untukku kalian semua.
1.untuk kaum kristiani
saudaraku kesaksian itu kenapa harus dikomentari dengan begitu2.biarkanlah mereka berjalan menurut keterangan mereka.dan biarkan lah suatu hari kebenaran itu akan terlihat.bukankah DIA datg untuk menyelamatkan dunia ini.jadi percayalah kebenaran dan kedustaan akan terjadi setelah kita mati nanti.siapakah duduk disebelah kanan ALLAH BAPA.
2.untu kaum muslim
kenapa kita saling mencela dan saling mencari keburukan dari setiap pembuka agama kita.jadi kita cari sisi positipnya aja.salam damai.....
3.untukmu hai org yang tlah bertobat
jika memang engkau tlah menemukan jl kebenaran menurut agamamu
jadikan itu terbaik buat mu dan nga usah membawa2 agama org lain dalam hidup dan dirimu pribadi
karna itu akan banyak pro dan kontra dalam dunia ini.jadilah islam yang benar
jadilah budha yang benar
jadilah hindu yang benar
jadilah kong huchu yang benar
karna itu adalah jaminan hidup didunia ini

Hart mengatakan...

Sayang yang nulis tulisan ini tidak memahami makna kalimat sila pertama. Jadi kabur deh tafsirannya.

KRIS DI ENTUS mengatakan...

HEH...KLO GA SUKA YA GA USAH DI BACA....RIBET AMA JD ORNG...KNP MALU YA DIBUKA AIB AGAMA NYA JD NYA MALU, TRUS KASI KOMENTAR YG JELEKIN PENULIS NYA..KASIAN DEH LU.!!!!!

KRIS DI ENTUS mengatakan...

GOOD JOB BUNG!!!TRUS POSTING SY DUKUNG...

Anonim mengatakan...

andaikan orang yang mati bisa kembali, maka tanya lah dia karena dia akan berkata benar. siapa Tuhan yang sebenarnya. Tuhan Maha Esa.

Anonim mengatakan...

rasanya tidak perlu pake panas panasan tp coba saja dipelajari alkitab dan sejarah kristen dengan baik apakah ajarannya benar dari tuhan atau campuran tangan tangan manusia gitu aja kok repot.......

Anonim mengatakan...

gua setuju sama bung Hari, kenapa harus pake emosi untuk berkomentar?
kita yakini apa yg kita yakini sekarang, ga perlu harus menjelekkan agama lain apalagi dengan menggunakan kata-kata yg negatif.dan saya yakin si mualaf tersebut hanya berusaha menyampaikan informasi, bukan memaksakan kehendaknya untuk diikuti oleh orang kristen,
ga bakal ada habisnya kalo ngomong dengan emosi,,...
lebih baik pertemukan para ahli islam dan ahli kristen dan kita jadi penontonnya, dari situ kita bisa melihat mana yg lebih bener menurut diri kita masing-masing.
kan sekarang dah banyak tuh debat antara para ustad dan pastur,

rere mengatakan...

Apapun kepercayaan kita, mari kita menjalani hidup masing dengan baik, tanpa merugikan satu sama lain
Hidup rukun rasanya jauh lebih nyaman dari pada menyinggung satu sama lain bukan?

Anonim mengatakan...

SEORANG HINDU YG BENAR
SEORANG KONG HU CU YG BERAR
SEORANG MUSLIM YG BENAR
TDK AKAN MELECEHAKAN DAN MENGHINA AGAMA MANAPUN.
KRISTEN BUKAN BANGUNAN GEREJA TAPI
KRISTEN ADALAH IMAN TANPA MELIHAT
KRISTEN ADALAH IMAN YANG DIBERIKAN TUHAN. JADI BAGI SIAPA YG INGIN MENERIMANYA, TUHAN BERKATA AKAN ADA SORAK SORAI DAN NYANYIKAN KEMENANGAN SERTA PUJIAN OLEH PARA MALAIKAT DI SORGA.
TUHANNYA ORANG KRISTEN ITU HIDUP DAN TIDAK PERLU DIBELA. TUHANNYA ORANG KRISTEN HANYA MENGHAJARKAN UNTUK PERCAYA DAN BERLAKU BENAR SELEBIH DARI ITU ADALAH BAGIANNYA TUHAN. DAMAI SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA.
DAMAI SEJAHTERA BAGI KITA SEMA

Anonim mengatakan...

MENJADI KRISTEN BUKANLAH KEINGINAN MANUSIA TAPI KEINGINAN TUHAN. JIKA TIDAK DIINGINKAN TUHAN MAKA SIAPAPUN DIA WALAUPUN MENGAKU PENDETA, PASTOR, EVANGLIS, ORANG BERTOBAT, DLL TIDAK AKAN DIIJINKAN TUHAN UNTUK MASUK DALAM KEMAHNYA YG KUDUS KARNA TUHAN TAHU SIAPA-SIAPA SAJA YANG DIUDANGNYA DALAM PERJAMUAN ANAK DOMBA ALLAH YANG MAHAKUDUS. DAN ORANG2 TERSEBUT NAMANYA TELAH TERTULIS DALAM BUKU KEHIDUPAN DI SORGA.

Nasrulloh mengatakan...

Nana Berkata ...
itulah hidayahNya Alloh,kebenaran akan nampak jelas,jauh dari keraguan.
ketenangan hati yang tidak bohong dan kedekatan mengenal Alloh adalah kesaksian diri bahwa manusia kecil dihadapanNya.Alloh SWT telah menurunkan perintah melalui didiri manusia ada yang namanya Kitabulah Al Qur'an dan Rasullulloh Muhammad SAW khotaman nabiyyin penutup nabi akhir jaman tidak ada nabi selain Nabi Muhammad SAW.WAHAI UMMAT MANUSIA CIPTAAN ALLOH SWT BAIK, YAHUDI,MAJUSSI,NASRANI,HINDU,BUDHA,KEPERCAYAAN DLL, RENUNGKANLAH HIDUP HANYA SEKALI, KHULU NAFSIN DAIKATUL MAUT SETIAP INSAN MANUSIA AKAN MATI,KEMBALI KEMAHA KUASAAN ALLOH SWT.PILIHAN KEABADIAN ADA DUA SYURGANYA ALLOH DAN NERAKA.
KEYAKINAN DILUAR ISLAM JADI SUATU PERHITUNGAN?...SELAMATKAH ATAU CELAKA.

Anonim mengatakan...

Selama manusia mengucapkan suatu pengertian berdasarkan akalpikirnya, maka segala yang diucapkan bersumber dari apa saja yang dia dengar,lihat dan dia rasakan selama hidupnya. Sehingga tidak mungkin bersifat universal, dimana setiap orang lain bisa menerima apa yang diucapkannya. jadi damai itu lebih baik daripada beradu ucapan/pengertian. Jadi jalani hidup berdasarkan pengertianmu sendiri-sendiri yang terbaik dan hargai pilihan orang lain.Bhineka Tunggal Ika.

Anonim mengatakan...

Salam.TUHAN berada pada KEBENARANNYA yang MUTLAK jadi tidak perlu adanya pembelaan dari ummatnya untuk TUHAN. Yang perlu adalah perbaiki hidupmu untuk manfaat manusia yang lain,dan dunia seisinya. jadi saling bertegursapalah kamu yang baik dengan yang lain, saling menasehati tentang kebaikan,kebenaran dan juga kesabaran.Dan tolong menolonglah kamu dalam kebaikan pula.Itu lebih utama untuk kita lakukan.

bgoes_pln@yahoo.co.id mengatakan...

aku ragu kalau yesus tuhan dan bagaimana caranya agar doa ku sampai kepada Allah, makanya aku lebih suka langsung berdoa kepada Allah langsung aja pasti 100 persen sampai deh.

ISLAM : Isak = 4 Rekaat
: Subuh = 2 Rekaat
: Luhur = 4 Rekaat
: Asar = 4 Rekaat
: Mahgrib = 3 Rekaat
Jadi kalau mau mendekatkan diri kepada Allah, Allah sudah memberi nomor 42443 pasti Allah mendengar apa yang kita minta asal kita pasrah diri Tawakal.

Anonim mengatakan...

Tuhan yg benar tidak memerlukan pembelaan dari siapapun, dan yg pasti Tuhan saya mengajarkan kita saling mengasihi, bukan saling menghina. apalagi sampai membunuh sesamanya dengan alasan membela Tuhannya. Gbu

Anonim mengatakan...

Haleluya. Puji TUHAN. Engkau ijinkan hal2 ini terjadi didlm kehidupan kami sbg anak2MU. Benar atau tidak, cerita ini, hanya Engkau yg Maha mengetahui. Mampukan kami utk mengerti akan maksud dan rencanaMU atas kehidupan kami, agar kami tdk melangkah pada jalan yg salah, sehingga tdk terjebak dalam jeratan iblis. Ampunilah saudara2 kami ini, jika saat ini mereka melakukan kesalahan, karena engkaulah yang empunya Kerajaan dan Kuasa dan Kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.

Anonim mengatakan...

Maaf....sebaiknya posting ini dihapus saja...lebih banyak membawa "kejelekan" dari pada manfaatnya.

Kita tunggu saja...besuk siapa yang selamat...di surga....atau siapa yang masuk neraka..........

setuju teman2????

yrc mengatakan...

Orang yang menulis ini (siapapun juga) adalah orang yang mengahakimi sangat cepat. Bukan dari orangnya kepercayaan itu dilihat tapi dari ajarannya. Orang muslim sendiri yang bilang seperti itu. Jadi, karena banyak pendeta yang korup, bukan berarti Kristen Salah. Kalau anda berpikiran begitu, teman saya orang Buddha, berbicara kasar, berarti Buddha salah, kalau Islam, banyak yang bom, termasuk di Bali. Bayangkan, itukah kasih? Kalau begitu, Islam salah(jika cara pikir anda seperti itu). dll.

Hampir Mualaf mengatakan...

Baik Kristen / Islam beda jauh ajaranya, kalo Kristen disurga itu org menyembah dan memuji TUHAN....sdngkan Islam surganya itu Aljana, dmna kaum pria akan mendapatkan hadiah Door Prize beribu2 perempuan2 yg selalu perawan dan pria akan diberikan seratus KEKUATAN untuk itu. Jadi jangan saling hujat...semuanya BENAR menurut pandanganya sendiri. Islam itu bagaikan sebuah tangga. Tangga yg Paling Dasar ialah org2 muslim yg menjalankan sholat dan puji2an kepada Allah, Tangga yg Berikutnya ialah org muslim yg menolong muslim yg miskin dan membutuhkan bantuan, mendirikan sekolah-sekolah, dan mengadakan zakat. Tangga yg Paling Atas adalah JIHAD.....TANGGA INI TINGGI....sehingga hanya segelintir org Muslim saja yg melihat apa yg ada di tangga yg paling atas....

Anonim mengatakan...

klo para teroris geram dg ulah umat kristiani yg merusak negri ini dg cara yg halus itu di namakan TERORIS trus umat ISRAEL yg menjajah bangsa PALESTINA ratusan tahun lalu hingga jaman modern seperti sekarang itu di namaklan apa ....haaaa???????BUYUTnya PENJAJAH mungkin ya.....???????
DASAR UMAT TAK TAHU TERIMA KASIH
PESAN TERAKHIR UNTUK UMAT NON ISLAM :
BERTAUBATLAH sebelum MAUT MENJEMPUTMU

Anonim mengatakan...

Akulah (Yesus) jalan dan kebenaran dan hidup
Tidak ada seorang pun sampai kepada Bapa kalau tidak melalui Aku

Ricky mengatakan...

Komentar sy thdp kesaksian ini:

1. Tdk ada gelar S.Th bs ditempuh dlm 6 bln. Itu gelar Sarjana, dan dibawah Departemen Agama RI.
Fitnah dan kebohongan saja...lain kali kalau mau berbohong pake "otak" dikit ya..

Anonim mengatakan...

Wah...sy sampe bingung baca komentar2 yg ada. Sy tdk mau mengatakan bahwa keaksian di atas betul atau bohong, biarlah Tuhan yang mengujinya, karena apa yg dipandang manusia baik belum tentu baik bagi Tuhan ataupun sebaliknya. Cuma sy mau beri sedikit buah pikiran sy. Apa manusia bisa menghapus dosanya sendiri dengan segala kelakuan baiknya? Menurut sy ini alasan Allah mengirim Yesus untuk mati di kayu salib. Nah, soal Allah Tritunggal, kalau pikiran sy mempunyai pandangan seperti ini, layaknya seorang manusia yg terdiri dari tubuh, jiwa, dan roh, maka Allah pun terdiri dari Allah Bapa, Allah Anak, dan Allah Roh. Ini merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, jd bukan berarti Allah itu ada 3, tapi merupakan suatu kesatuan. Sudahlah, hendaknya kita harus bercermin pada diri kita masing2, apakah diri kita sudah jauh lebih baik dari orang lain. Tidak ada gunanya perang "web" seperti ini.hahahaha. Salam damai.

Anonim mengatakan...

komentnya panjang-panjang,jadi saya bingung banyanya..
Saya cuma mau tanya ke para pemeluk agama kriten...
Di mana Sifat ketuhanan kalian saat tuhan kalian di Siksa,Di Telanjangi,terus Di Salib,
Setelah itu kalian sembah di jadi kan tuhan kalian ???

Yudho mengatakan...

Sudah-sudah jangan di lanjut knapa kita saling menyalahkan satu dengan yang lainya, berhati-hatilah jangan suka membuat dosa dengan sesamanya susah pengampunanya kalau dia belum memaafkanya, jadi lbh baik kasih saran n nasehat dari pada memperoloknya karna penganut akan mengungulkan yang dianut ...........lakum dinukum waliyadin amin....,

Anonim mengatakan...

wah,jadi menurut anonim (yg di atas), Tuhan itu harus selalu besar dan selalu buat yang ajaib gitu?karena Dia Tuhan yg Maha segalanya, makanya dengan kasih yg Dia punya, Dia mau rela mati untuk dosa -dosa manusia. tidak ada jalan lain untuk menebus dosa-dosa itu, selain salib. perbuatan baik & amal ibadah tidak akan pernah bisa mengurangi bahkan menghapus dosa-dosa manusia, karena dosa yg manusia buat itu lebih banyak dari perbuatan baik & amal ibadahnya. salam damai.

johnsmith mengatakan...

Informasi di atas justru meneguhkan saya bahwa Alkitab itu benar adanya, ia tidak berbohong tetapi jujur.Di alkitab banyak sekali diinformasikan di akhir jaman banyaknya orang2 yang murtad dan berbalik arah meninggalkan Yesus Kristus. Buat DIA tidak berpengaruh sama sekali apalagi untuk gundah gulana membaca tulisan di atas.Sebab begitu banyaknya para Jendral2 dab Perwira 2 Tinggi Kerajaan Yesus Kristus maka kalau ada informasi ada pelayanNYA yang mau resign dari Yesus, ya monggo2 saja sebab mereka2 yang keluar itu hanya sekelas hansip dan tukang ojeg saja….

Anonim mengatakan...

Sy setuju dg Johnsmith. Informasi di atas sebenarnya menggenapi salah satu hal yg tertulis di alkitab. Jadi jgn heran kalau mank ada saksi2 dusta di akhir jaman, dan ini smua mengingatkan kita jg kalau hari2 kedatanganNya sudah sangat singkat, kita perlu menata diri & hidup kita untuk berjaga-jaga saja, jgn sampai hal-hal yg sepeleh kaya gini membuat kita kehilangan kasih. Pray for them.

Anonim mengatakan...

menurut saya cerita ini kelihatan sekali kebohongannya,dan jg sudh di rencanakan untuk mengacau-balaukan kaum antar agama. saya tidak heran dan kaget dgn kesaksian palsu ini krn sebelumnnya semua ini sudah tercatat di kitab injil saya yaitu Alkitab, bahwa menjelang kedatangan Tuhan Yesus yg ke-2 kalinya, akan ada saksi2 dusta,dan org2 percaya akan dianiaya. tetapi ini semua tidak mendatangkan ketakutan tetapi mendatangkan ketekunan untuk tetap mendoakan saudara2 kita yg belm mengenal Tuhan Yesus. pesan saya: jikalau Tuhan tahu bahwa dengan perbuatan baik manusia bisa masuk surga, DIA tidk mgkn dtg ke dunia dan memberi dirinya untuk ditebus. trimakasih dan Tuhan memberkati.

nikke mengatakan...

nikee,

shalom, saya cuma mau ngomong coba kalian pahami kesaksian diatas. pahami kata demi kata. orang bohong dan tidak bisa dibaca. ok!!! janganlah saling menghina, sudah skrng dekatkan diri pada Tuhan, dan jangan jauh dariNya, karna Dia lah yang empunya kerajaan Sorga. Dan aq anak Allah aq percaya aq bareng di sorga ma Tuhan, ayo sapa yg mau ikut Tuhan dan aq ke surga. Caranya dekatkan diri pada Tuhan, serahkan semuanya karna Tuhan lah segalanya. Amin
GBU all

bgoes_pln@yahoo.co.id mengatakan...

aku mau nyembah langsung ke Allah saja gak usah lewat siapa siapa nanti malah gak sampai kepada Allah kalau pakai perantara.

aku mau Sholat dulu ah... nyembah Allah langsung, siapa yang mau ikut nyembah Allah buruan gak bayar kok...

Kireiy mengatakan...

Semuanya Tenang dlu, saya sma semuanya, Apa sich definisi Tuhan menurut pemahaman kalian...

begos_pln@yahoo.co.id mengatakan...

mas timur banyak orang yang masuk kristen karena iming iming nya jangan lah membalikan fakta apalagi kalau kesaksianya mantap kedudukan nya juga juga mantap,
gak usah jauh jauh ini kakak saya sendiri di Solo beliau gak punya modal maka gereja membantu kasih modal asal mengikuti agama kristen tapi setelah bangkrut mana gereja bantu lagi.
hingga kakak saya sakit yang katanya ada penyembuhan KKR mana? kakak saya malah meninggal dunia.
ini berarti masuk kristen ada iming iming nya. aku malu mosok agama ada money polotiknya.
mana ada orang Islam yang benar benar Islam mau masuk kristen yang tuhanya gak jelas kalau kakak saya memang islam tapi tidak pernah sholat setelah nikah sama orang China dan kalau ditanya kenapa masuk kristen katanya ya karena dikasih duit dari gereja begitulah kalau ditanya saudara saudaranya setelah menikah dengan orang China yang nota bene gak pernah sholat,gak pernah puasa,kalau makan daging babi,minum bir sudah jadi kebiasaanya karena di kristen minum arak tidak dilarang.
tapi saya yakin kakak saya nantinya akan masuk surga karena dia pernah sholat setelah menjalani hukuman yang dia perbuat manusia memang harus mempertanggung jawabkan semua perbuatanya dihadapan Tuhanya.
Amin.. Amin.. ya Robal Allamin...

Anonim mengatakan...

Betul kata pepatah: "Engkau akan menjadi seperti yang engkau sanjung."

Bila engkau menyanjung Yesus, engkau akan menjadi penuh kasih seperti Yesus. Perilakumu akan seperti perilaku Yesus yang berkata: "Kasihilah musuhmu..."

Bila engkau menyanjung Muhammad, engkaupun akan menjadi seperti Muhammad yang penuh amarah. Perilakumu pun persis seperti Muhammad: "Bencilah orang kafir..."

Yang menyanjung uang, pun akan punya sifat persis seperti uang. Nggak bisa diatur... Hahahaha...

bgoes_pln@yahoo.co.id mengatakan...

ajaran Islam minum alkohol dilarang walaupun sedikit haram ya tetap haram dan itu ada sangsinya.
kenapa agama Islam melarang minum alkohol?
Karena memang alkohol punya efek yang luar biasa jahatnya: contoh gara - gara minum alkohol bisa membunuh,merampok dll karena kehilangan kesadaran dan mereka sengaja minum alkohol sebelum melakukan kejahatan.

ajaran kristen minum alkohol tidak dilarang.
kenapa di agama kristen minum alkohol tidak dilarang ?
Kalau dilarang maka habislah umat kristen karena rata - rata umat kristen suka minum alkohol.
sama seperti makan babi yang nyata - nyata dilarang dalam alkitab dilanggar juga kalau makan babi dilarang tambah habis lagi umat kristen bagaimana tidak lha umat kristen mayoritas makan babi?

ini salah satu perbedaan Islam dan kristen dan masih banyak lagi perbedaan yang menyolok antara Islam dan Kristen.
sekarang tinggal pilih mana yang anda pilih terserah pribadi masing masing monggo.....?

amin mengatakan...

wahh seru juga nih bahasannya..sesungguhnya jawaban dari semua pertanyaan akan terjawab setelah ajal menjemput.Ada yg blg Nabi Muhammad mengajarkan "kekerasan" anda tidak mengenal Islam, cb ada lihat sejarah perang salib dan jgn lihat dr satu sisi.Dan lihat sejarah bangsa2 eropa masuk ke benua amerika.saya setuju dgn saudara Hari,silahkan anda pelajari agama anda dgn baik gunakan logika krn itu yg membedakan antara manusia dan hewan dan kalau anda non muslim menganggap Islam suatu yg perlu diluruskan atau diselamatkan yaa saya anjurkan anda pelajari lah Islam dan tunjukan mana yg salah dalam ajarannya jgn hy asal komentar ini itu tp tdk tahu bagaimana ajaran Islam sesungguhnya.Jangan menutup hati akan kebenaran..saya seorang mualaf yg menggunakan akal saya yg sederhana ini utk bs memahami bahwa hy Alloh yg pantas disembah.

Anonim mengatakan...

Hey semua, kemaren saya menyaksikan ada yang menjadi muslim di mesjid, belaiu dr katolik dan asalnya beliau mengabdi di gereja.
beliau bingung, masa Tuhan ada 3?sedangkan dirinya sendiri cuma satu, gmn ngurusnya tuh, rebutan??? analoginya,mobil sopirnya cuma satu, apa jadinya kalo mocil disopiri 2/3 orang dalam sekaligus??
nah, kemudian beliau juga bingung, ko di injil ada salah satu ayah yg menyatakan bahwasanya yesus menyeru dan meminta tolong, nah anda umatnya minta tolong ke yesus, padahal di Injil jelas kalo Yesus jg minta tolong, masa sih Tuhan minta tolong?? :plak
okay, asalkan tw, tidak ada paksaan dalam memilih agama, islam tidak memaksa siapapun untuk memilih agama islam, "lakum diinukum waliyadiin"--> bagiku agamaku dan bagimu agamamu.
bagi umat lain, coba perdalam dan kaji secara teoritis kitab yg kalian anut. adakah hal yg menjadi malah bertentangan dg ajaran kalian..
wallahu a'lam bissowab

Anonim mengatakan...

Assalamualikum wr wb
Mas, saya seorang muslim dan jujur saya meragukan ke aslian pengakuan tersebut. kelihatannya terlalu fantastis. kalaulah memang rekan rekan kita dari kristen berbuat seperti itu, betapa rusak nya ahlak mereka; tetapi bila pernyataan itu hanya rekaan dari penulis, maka yang malu adalah kita karena telah ikut menyebarkan kebohongan dan fitnah. saya mohon, kalau bisa cobalah untuk mengklarifikasi kebenaran cerita/pernyataan dari penulis sebelum di publish. terima kasih.

Wassalamualikum wr eb

Joachim Therdus mengatakan...

Tuhan telah mengaruniakan akal budi kepada setiap manusia. Akal budi inilah yang mendatangkan karunia (Amsal 13:15). Tanpa akal budi mengakibatkan kebodohan dan kebinasaan (Amsal 10:21). Gunakanlah akal untuk menguji dan menyaring Alkitab antara ayat-ayat firman Tuhan dan ayat-ayat buatan manusia. Sesuai dengan perintah berikut : "Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik" (I Tesalonika 5: 2 1).

AYAT-AYAT ILLAHI :


Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas
1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39).
2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8).
3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23).
4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6,Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9).
5. Tauhid Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3).

Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)
Dalil : Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7:29,33,8:16,18,26,9:4,10:36,II:42,13:20,16:5, 17:3,8,23,25.

Tidak ada dosa waris dan Penebusan dosa
Para nabi Allah tidak ada yang mengajarkan Dosa Waris dan Penebusan Dosa. Risalah Allah yang dibawa oleh semua nabi-Nya itu pada hakekatnya sama saja, yaitu Tauhid dan amal shalih. Semua nabi menekankan adanya tanggung jawab individu atas segala perbuatan setiap manusia (Yehezkiel 18:20, Ulangan 24:16, Matius 16:27, Yeremia 31:29-30, II Tawarikh 25:4).

Nubuat akan datangnya seorang nabi akhir setelah Yesus
Dalam Alkitab masih dapat ditemukan nubuat-nubuat para nabi yang memberikan sinyalemen akan datangnya seorang nabi terakhir yang menutup keberadaan para nabi sebelumnya. Keberadaan nabi terakhir yang pamungkas ini sangat penting artinya untuk kesempurnaan ajaran Tuhan kepada manusia di muka bumi.

Namun, nubuat itu disampaikan dalam bentuk sandi-sandi bahasa yang dapat dipahami dengan penafsiran yang membutuhkan pemikiran akal yang tinggi.

Ayat-ayat yang dimaksud adalah :
1. Ulangan 18:18-20, tentang nabi diluar bani Israel dengan ciri-ciri: nabi seperti musa, tidak mati terbunuh dan semua perkatannya terjadi.
2. Habakuk 3:3 jo. Ulangan 33;1-3, tentang nabi yang berhasil menegakkan syariat agama di tanah Arab.
3. Yesaya 29:12, nabi yang tidak bisa membaca.
4. Yesaya 41:1-4, nabi yang bisa perang, punya keturunan dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh bangsa yang tertindas sebagai pembebas dan penyelamat dari penindasan kaum yang zalim.
5. Yesaya 42:1-4, nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa-bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring.
6. Yeremia 28:9, tentang nabi yang membawa damai.
7. Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, nabi tersebut keturunan nabi Ismail.
8. Yohanes 1: 19-25, datangnya setelah zaman Yahya dan Yesus.
9. Yohanes 16:7-1 5, nabi yang mendapat julukan "Penolong yang lain" dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar ‘penghibur' dan 'al-amin/orang benar jujur terpercaya', tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan nabi Isa dengan alaihisalam.
10. Dan lain-lain.

ENno mengatakan...

Saya heran ... Entah mengapa org2 yg dikasi kepintaran dan kcerdasan masing2 mlh brbuat sewenang2 ada yg nganggep dirinya tuhanlah.. Si gembala domba pake cangcutlah matinya disiksa lah itu gak baik gan... Jd lekaslah bertobat dan kembali ke pd kepercayaan masing2 ..
Semoga hidup kalian nanti lebih brharga drpd hanya menanam bibit kebencian.

Jahat itu bukan dari tuhan tapi krn kosongnya nilai ketuhanan di hati masing2... Thanks

Anonim mengatakan...

intinya bilah kita anggap agama kita itu yg bener2 sempurnah ya sudah kita deketin diri kita ajak orang2 rumah yg mau, dan biarkan yg berbeda tak usah urusin orang lain urus saja dlh keluarga kita sendiri kan bilah emang bener kita sekeluarga yg dpt gak dah ruginya jg kan, kita ajak orang masuk agama kita untung ya apa klu agama kita itu emang bener2 sempurnah nah klu yg kita anut itu salah kita jg dosa jd biarkan mereka memilih agama ya masing2, kita jaga apa yg kita nyakinin sendiri buat hidup kita dak usah urusin agama orang lain. ingat di dunia hidup bkn cuman agama yg kita anut tp ada berberapa agama jd biarkan mereka menjalankan agama mereka masing2 kita jg begitu.

Raifa Hanna mengatakan...

Assalamu'alaikum wr.wb

saya ragu dengan postingan ini. Dan kalian jangan saling melecehkan agama, setiap org psti merasa agamanya benar, bukan? DAN SAYA TDK SUKA, jika ada yg berpendapat Nabi Muhammad SAW itu membenci umat kafiir. Kan, sudah ada di Al Qur'an, Al-Kafirun ayat 6 : Untukmu agamamu, dan untukku agamaku. Jelas kan, Islam nggak memusuhi agama lain, dulu nabi Muhammad SAW saja bertemu seorang pengemis buta yang sangat mmbencinya, tapi Nabi Muhammad SAW justru memnyuapinya roti yang dicelupkan ke air(supaya lembut)untuk pengemis buta tua itu. Meski stiap dia menyuapi, pngemis itu slalu bilg "Jauhi Muhammad! Dia org kafir".... Didalamnya Al Qur'an kita disuruh membaca, "Iqro" ya kan..? Kalau ndak salah ada seorang penemu terrkenal mendapatkan temuannya dari al-Quran! Sebenerrnya , yg bilg ISLAM kuno atau Al Qur'an kitab yg salah, mereka tdk tau apa2 tntng Al Quran, jadi jgn sok tau(komen diatas ada yg bilg gtu) -.-".
Untuk umat Islam juga kita tdk boleh melecehkan agama lain coz kalau mau tdk dilecehkan jgn melecehkan bgitu juga untuk non Islam jgn melecehkan klo tdk mau dilecehkan. Berbda2 ttp satu jua.
Wassalam .

novi mengatakan...

Sebaiknya kita bisa berpikir jernih menyikapi kesaksian..
Ini sudah jelas kesaksian yg sangat aneh... Jelas org yg mengaku ex pendeta adalah bukan pendeta... Di iman Kristen sdh jelas dilarang hal2 pemalsuan maupun mengunjungi klub malam.. Kalaupun memang benar ada pendeta yg menyeleweng dr perintah Yesus, itu adalah tanggung jawab pribadi.. YANG PASTI ajaran di Alkitab tidak satupun bercela...
Namun dari orangnya sendiri yg sering melakukan penyimpangan2.. MOHON JANGAN MEMFITNAH AGAMA ORANG LAIN

Anonim mengatakan...

LAKU, DINILIM WALIADIN.
KARENA SAYA BERAGAMA ISALAM, SAYA HARUS MENEGAKKAN KEBENARAN AGAMA SAYA

Anonim mengatakan...

asslamualaikum.wr.wb
masya allah wahai para mukmin.. Sudahlah biarkan sajalah apa yng dia ktakan...
Kuatkan lah iman kalian..
Susungguhnya slh satu cobaan kta.. Sbrapa besar iman kita ke pda allah..
Dah jngn di lanjut hentikan

salam para jamaah islam
slamikuma mukmin.. Sudahlah biarkan sajalah apa yng dia ktakan...
Kuatkan lah iman kalian..
Susungguhnya slh satu cobaan kta.. Sbrapa besar iman kita ke pda allah..
Dah jngn di lanjut hentikan

salam para jamaah islam
slamikum

indra mengatakan...

bgi anda umat kristiani mari sma2 membaca kitab kejadian..dan jgan lupa juga kidung agung..di jamin makyus....saya jdi terangsang ni..pesan saya lau mau baca di kamar mandi ajj..ok

Anonim mengatakan...

Sungguh Konak saya baca injil ini...wow nabi abraham bugil...mabok...berzina...

koq nabinya dibikin stensilan...ini mirip majalah playboy atau FHM ya??

Anonim mengatakan...

Geger : Gereja Katolik Jerman Bisnis Majalah Porno. :: Seperti di beritakan oleh harian Jerman Die Welt, , twenty-eight Oktober 2011 bahwa Gereja Katolik di Jerman dilaporkan mendapatkan keuntungan miliaran euro dari penjualan ribuan buku porno berbagai judul, keuntungan tersebut berasal dari perusahaan media terbesar Jerman, Weltbild. Perusahaan ini memproduksi buku, DVD, musik, dan yang terakhir, materi pornografi. Baca berita lengkapnya di vivanews.com

CaraJualPulsa mengatakan...

Kalo mau tahu tentang kebohongan gereja/pendeta, buka google, ketik: ceramah mantan pendeta yahya waloni, dijamin puas....

Anonim mengatakan...

Ah,,,kasian ya. Menganggap agamanya paling benar. Sampai2 membandingkan kitab2nya.Kalo memang agama kalian paling benar, sudahkah hidup kalian udah benar? Ngaca dulu donk.Mending ngurus hidup kalian dulu tuh yg kerjanya bom bunuh diri terus, bawa nama Allah segala.

Stilla mengatakan...

Saya rasa kesaksian ini adalah palsu semata-mata. Bertobatlah, Yesus bersedia mengampuni orang yang bertobat. Pengikut Kristus tidak akan percaya ada pendeta yang berperangai seperti itu, hanya ajaran sesat yang seperti itu. Ingatlah, bertobatlah sebelum anda dihakimi oleh Yesus sendiri.

Amrul mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Amrul mengatakan...

Assalamu ala manittaba'al hudaa.
Innallaha Yahdii man yasyaa'

Saya Hanya Menyimak, ga ada tanggapan, takutnya menambah panas.

Coba Lihat ini saja : ada 26 file x 10 menit (260 menit)

Debat Quran VS Injil
Bukan di INDONESIA tapi di AMERIKA.
http://www.youtube.com/user/frdftnhzhr#p/a/625048053B10637E/0/nCuFTJHrRbQ

Wassalamu ala manittaba'al hudaa.

Anonim mengatakan...

nice job, saya tidak menanggapi postingan saya malah tertarik menanggapi komentar-komentar yang ada komen yang lain masih bernada klasik cma saya tertarik sama komen anonim (Maybe umat kristen) yang di poskan tanggal 18 february 2011 pukul 00:57 pada baris ke 14 beliau menyatakan TUHAN ORANG KRISTEN HIDUP. Saya kaget, tuhan kok hidup coba kita amati SEMUA YANG HIDUP DI DUNIA INI PASTI MATI. terus kalo tuhan orang kristen (dulu hidup sekarang sudah mati) sekarang udah mati terus siapa dong yang dapat giliran jadi tuhan. ada ada aja manusia udah mati lagi kok di anggap jadi tuhan aneh deh loe, gunain tu otak loe, berfikir yang jernih semoga hidaya Allah SWT sampai kepada anda, untuk yang lain sama gunain tu otak anda bisa baca, bisa berfikir, berfikir yang cerdas dong baca tu kitab anda, ada atau tidak satu ayat saja yang yesus menyatakan "SEMBAHLAH AKU" ga ada bro, BERTOBATLAH BRO BELUM TERLAMBAT

Dikky Bryanto mengatakan...

allah maha besar..tiada allah lain selain daripada dia

yehovah mengatakan...

Kamu akan
dikucilkan ,
bahkan akan
datang saatnya
bahwa setiap orang
yang membunuh
kamu akan
menyangka bahwa
ia berbuat bakti
bagi Allah

Yohanes 16:2

Yang sbar ya Anak-anak Tuhan
JBU...

yehovah mengatakan...

Kamu akan
dikucilkan ,
bahkan akan
datang saatnya
bahwa setiap orang
yang membunuh
kamu akan
menyangka bahwa
ia berbuat bakti
bagi Allah

Yohanes 16:2

Jadi anak-anak Tuhan yang sabar ya..
JBU

Anonim mengatakan...

Al-imron 3 ayat 55
Ingatlah ketika ALLAH berfirman "wahai Isa, Aku mengambilmu dan mengangkatmu kepadaKu,serta menyucikanmu dari orang2 yang kafir.dan menjadikann orang2 yang mengikutimu diatas orang2 kafir hingga hari kiamat kemnudian kepadaKu engkau kembali, lalu Aku beri keputusan tentang apa yang kamu perselisihkan.

Silent mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anonim mengatakan...

Wahai saudara- saudaraku,dalam AL-Qur'an khan dijelaskan bahwa umat kristiani dan yahudi gak akn puas sampai kita masuk dalam agamanya. Jgnlah berdebat,tetap jadilah muslim yg baik.waspadalah pada program kristenisasi yg gencar mereka lakukan dng menguatkan iman kita semua...biarkan mereka sesat dlm kesesatannya,untukku agamaku,untukmu agamamu....

Anonim mengatakan...

Kita semua pasti pernah menonton pertandingan BOLA atau pertandingan lainnya.kalau kita cermati siapakah yang paling banyak memberikan KOMENTAR, Pihak yang Kalah atau yang Menang. jawabannya pasti Pihak yang KALAH. Kita adalah pihak Pemenang yang telah dimenangkan Oleh YESUS KRISTUS Tuhan kita menjadi Imammat yang Rajani.Kenapa kita harus Emosi menghadapi Komentar mereka. Kita juga tau bahwa ALQURAN dan ajarannya tidak ada di dalam ALKITAB, tetapi sebaliknya. Alkitab menuliskan agar kita berhati-hati terhadap nabi-nabi palsu.

Anonim mengatakan...

maen bola ja sana !!!!

BTW SUKA KLUB PA LOE ??

komen ga bermutu...

Anonim mengatakan...

waw fantastis

Anonim mengatakan...

kembalilah ke hati nurani kalian masing2 .. apakah anda2 semua bisa bertindak dan berkata dari hati nurani kalian semuanya..

Anonim mengatakan...

assalam'mualaikum...
hanya mau nanya pada umat nasrani..
knp dlm agama kalian ga ada ganjaran tentang perilaku jahat yg kalian lakukan ???
adanya hanya kerajaan surga, yang penuh kebahagiaan,
kalo kalian yakin itu,, kenapa kalian susah2 berdo'a, ke gereja, atau melakukan misa..!!!
toh, dengan kejahatan, kalian juga bisa menikmati "kerajaan surgamu itu" (itu pun kalau benar adanya
hohohoho....
setiap kali bikin dosa, pasti ngelakuin pengakuan dosa,, trus di ampuni ama pendeta, dan dikatakan kembali suci,,
emang yg kalian tuhankan itu pendeta atau yesus ????
eitttsss,,,! jgn di jawab..
toh kedua nya juga ga ada yg benar... :)
semoga kalian (umat nasrani)segera tobat.. amin
wassallam'mualaikum...

Anonim mengatakan...

manusia..
lahir dibekali akal, nafsu, fisik dan nurani..
manusia, adalah ciptaan tuhan yang paling sempurna..
tapi tiada manusia yang sempurna...
bekal yang dimiliki manusia sangatlah terbatas, tapi secara keseluruhan bekal tersebut saling melengkapi satu sama lain..
misal.. manusia dengan fisik yang tampan dan ganteng, akalnya encer, nafsunya gila2an..tanpa diimbangi nurani yang ada hanyalah usaha untuk menangkap angin dengan kedua tangan.. alias sia2.. begitupun dengan nurani yang begitu kuat tanpa nafsu, jadinya manusia yang pemalas, bosan hidup, tak punya target dll...intinya keempatnya saling melengkapi..
begitupun dengan masalah tuhan.. jangan hanya islam ataupun nasrani atau agama lainya (tanpa bermaksud mengesampingkan agama lain) berasal dari turunan, tapi peluklah itu karena anda sendiri mengimani dan mngamininya.. dan kemudian janganlah mempertanyakan tuhan siapa yang paling benar.. apa yang membuat manusia berbeda dari binatang adalah karena manusia mempunya akal dan binatang tidak. tapi sekali lagi manusia itu terbatas, begitu pula dengan akalnya, semakin dalam manusia memikirkan kebenaran tuhanya, mempertanyakan asal usul tuhanya hanya akan membuat manusia itu gila, tapi pakaliah nurani kalian untuk meyakini dan mempercayai tuhan kalian yang kemudian disebut "iman". bila sudah ketemu jawabanya, bila iman itu sudah menjadi pegangan anda maka bertanggung jawablah dengan beribadah sesuai ajaran tuhan kalian. terakhir janganlah berkoar dengan sangat percaya diri memaksakan apa yang anda percaya terhadap umat lain, mungkin kalian bisa saja merasa menjadi merasa yang paling benar, tapi kalian juga bisa salah. ingat manusia adalah makhluk tuhan yang paling sempurna, tapi manusia tidak ada yang sempurna.. jaya indonesiaq, rakyatnya rukun, damai, makmur gemah ripah loh jinawi

Anonim mengatakan...

Berfikirlah luas, jgn sempit. Bukan agamanya yg bersalah tetapi umatnya yg saling menghina. Salam.

Anonim mengatakan...

Bkn mksud menghina. Tapi apakah d Alkitab tertuang, larangan minum tuak, seks bebas shga byak anak lhir tnpa bpak dsb. Tiada lrangan dmikian bukan ? Jdi pedoman pun tak ada shgga kesesatan trjadi hmpr d sluruh penjuru Eropa khususnya.

Salam.

Anonim mengatakan...

"Wala tasubbul laziina yad'una mindunillah..fayasubbullah adwam bighairi ilm.,"
kira-kira ayat inilah yg patut menggmbrkn trhdp komentr2 sblmny (bukan postingny dan tidak semua komntr),

Buat yang beragama islam plisssssss jangn menghujat orang menymbh selain allah tu jawabnnya ada pada ayat diats..ditmbh ayat berikut ini :"Walan tardho ankal yahuda walannashara hatta tattabi'a millatahum"
ok guys.. biarkanlh braii...gak akn pnh selesai...

Nahhhhhhhhhhhh..buat yg non muslim..ya sbgi orng yg brakal gak mungkin posting tsbt sekedr rekayasa atau reka-reka saja.pemposting past tau betul konsekuensi dan akibtny.apalgi sampi memfitnah, dia hanya berbg informasi, klw memang dy keliru/fitnah abaikan saja atau lawan dengn argumen2 yg jelas atau laporin aja ke polisi dengan pencemaran agama(gitu aj kok repot)..atau barangkli memng benar sehingg klian GENGSI untuk mengakuinya..tolonglh..plisssssss...jangan ada gengsi diantr kita..
minimal anda mengakui kbnrn dan dipikirkan secr saksama dan slnjtny...tersrh mau milih yg mn,suka mana, srek yg mn..krn "Laa Ikraha fiddin"/"tidak ada paksaan di dalam bragama"..
tu ada fkt yg jelas pd komentrnya "Joachim Therdus17 Agustus 2011 18:00" atau yg terbaru ni..
http://answeringkristen.wordpress.com/kumpulan-fakta-pendeta-mengedit-alkitab-2/
http://keburukanagamakristen.blogspot.com/ayat-ayat-irrasional-dalam-alkitab_10.html?m=0
DAN yang paling mengagetkan yang ini ni...
http://keburukanagamakristen.blogspot.com/kisah-kesaksian-seorang-mantan-gembala.html?m=1
mohon maaf..smoga mnjd bahan renungan bagi kita smua..
salam damai..pissssssssssss

garaw mengatakan...

Rasanya Aku Tidak Pernah Bertanya..Aku Juga Tidak Mau Tahu Dgn Tuhanmu....

Kutu Kupret mengatakan...

Kalo Yesus adalah tuhan Berarti Gw Harus " BAHERA " gitu

no name mengatakan...

ikutilh kta hati, bukan nafsu

Anonim mengatakan...

sahabt2 yg semuslim bersyukurlah dg org yg mendzolimi qta, krna dg bgtu iman qta, ksabaran qta akn menjai lbh kuat



UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU

y mengatakan...

KAlau bleh saran,slahkan pljri islam.agama penuh kdamaian dan agama yg pasti

Anonim mengatakan...

jika anda membua kitab al-qur'an , baca hingga tuntas tidak ada yg mencela agama lain mksudnya tidak berkata agama ini goblox agama ini tolol tetapi di agama kristen mengatakan islam kafir , pendosa bahkan jika diihat nabi isa almasih adalah milik allah jadi kalian bukan milik isa al masih tetapi milik allah yg pada hari akhir akan menyatukan kalian dan kalan akan membayar dosa kalian yg melawan dirinya ( Allah SWT ) dengan mengataakan agama islam tidak benas

Anonim mengatakan...

oleh hamba ALLAH.

semua berbondong-bondung membela agamanya.mari kita klasifikasikan semua agama yang kita ketahui.

1. KRISTEN = Tuhan: isa,yesus, dan allah(apakah tuhanmu sbanyak itu); Kitab: Al-kitab (ada beberapa ayat yang mengatakan tuhanmu juga paul, di kitabmu mengjarkan berzinah, dan tidak diharamkan untuk memakan hewan yang najis) APAKAH INI AGAMA YANG BENAR?

2. BUDHA = Tuhan: adi budha, dewa,dewi, dan patung. (apakah tuhanmu juga sbanyak ini) ; Kitab: mereka hanya menganut apa yang benar dalam hidupnya contohnya saling menolong, sopan,dan dll (lalu jika mereka menganggap mereka sopan, mengapa harus diadakan ciuman masal didepan umum ketika berumur 17th.. bukannya itu tidak sopan? dan mengajarkan keburukan)

3. ISLAM = Tuhan: Allah s.w.t (tentusaja tuhan kami hanya satu, dan tuhan kami tidak diketahui wajahnya.. ini bertujuan untuk tidak ada pihak manapun yang menirukannya, suatu saat kami akan mengetahui betapa indahnya wajaa\h Allah) ; Kitab: Al-Qur'an (berisi tentang menghamkan apa yang di haramkan oleh Allah, karena untuk kebaikan kita. Di Al-Qur'an juga trdapat beberapa keajaiban yang mungkin anda tidak tahu seperti, pria palestina terselamatkan oleh peluru karena di sakunya terdapat Al-Qur'an, gempabumi di padang juga terdapat di Al-Qur'an, dan masih banyak lagi)

Bisa diambil hikmah bahwa agama yang paling benar adalah islam, kami tidak memaksa anda(orang kafir) untuk memeluk agama islam, namun perlu anda sadari apa yang anda sembah hanyalah patung,batu, yang tak memiliki arti apa-apa. untuk menuatkan iman anda orang kafir CARI DI GOOGLE "KEAJAIBAN ALLAH" mungkin anda akan sadar, dan janganlah sampai terlambat sebelum anda mati kafir

Blesstea mengatakan...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan Salam Sejahtera untuk umat manusia di dunia ini.

Tuhan menciptakan Manusia dengan sempurna sampai turunlah Nabi pertama yaitu Adam As. Di Surga Nabi Adam As sangat bahagia dan tenang dalam hidupnya. Tetapi Tuhan memerintahkan kepada Nabi Adam As hanya 1 yaitu jangan menyentuh apalagi memakan buah yg bernama KHALDI. Akhirnya ada makhluk yg diciptakan Tuhan selain manusia yang mendengar firman dari Tuhan yaitu IBLIS. Dengan berbagai cara Iblis membujuk Adam As untuk menyentuh dan memakan Buah Khaldi tsb. Dan akhirnya Nabi Adam As memakannya. Tuhan sangat marah akhirnya Nabi Adam As diturunkanlah ke Bumi. Disinilah cerita Nabi Adam As dan keturunannya berlanjut hingga saat ini. Dari cerita ini kalian bisa ambil kesimpulan bahwa Iblis sangat iri dengan Nabi Adam As karena Nabi Adam As terbuat dari Tanah tetapi sangat sempurna bentuknya dan dikasih akal, nafsu dll. Kita diciptakan oleh Tuhan saling melindungi, saling mencintai sesama umat manusia yang ada di dunia ini. Saya hanya menyarankan hati-hatilah anda terhadap Iblis yg bisa merasuki hingga darah mengalir ke setiap tubuh anda dan bisa membisiki kepada anda untuk berbuat NEGATIF yg bisa merugikan untuk semua umat manusia yang ada didunia ini. Berdoalah kepada Tuhan beri petunjukNya dan sebelum Anda menghakimi Agama orang lain. Pelajarilah diri anda terlebih dahulu apaka sudah benar dan pelajarilah agama yg anda peluk dengan teliti dan pelajari juga agama-agama lainnya dengan teliti. Suatu saat nanti dg sendirinya anda semua bisa tahu Agama apa yang paling BENAR. terima Kasih Wassalam. Salam Sejahtera.
Helsi Jesanova

Anonim mengatakan...

Ceritanya Bagus untuk Orang-orang IDIOT. Ngarangnya Kebablasan, Gak Mutu. Tuhan itu Esa, namun ngerti semua Bahasa. Ente dijajah Arab yang Pemerkosa TKW. TKW itu umatmu, Disiksa Saudaramu yang Muslim. Masihkah engkau katakan agamamu yang Lurus...?? Kau rendahkan martabat perempuan, Kau kawin berkali-kali, Kawin cerai sesuka hati, membunuh atas perintah agama. WAHH KAU MASIH MERASA TAK BERDOSA...?? MEMANG IDIOT.ROBOT GEDEK LEBIH MULIA DARIPADAMU/ Dia bebuat karena kelemahnnya, Tapi Kau berbuat karena Kesadaranmu. NERAKA BAGIANMU.

Anonim mengatakan...

Ingat! Ga semua org baik, ga semua org bertakwa!
Org islam ada yg baik ada yg tidak baik? Memang!, kristen juga sama! Hindu sama! Budha? SAMA juga!
Islam, tidak mengajarkan Umatnya berbuat keburukan! Jika melihat org islam yg tidak baik itu bukan berarti agama islam tidak baik! Tapi orgnya!
Semua tergantung KEIMANAN, KETAQWAAN
maaf kalo bawa agama lain

Yg muslim hati2 terpengaruh, INGAT Allah SWT tidak MATI! Allah SWT bukan BERHALA/PATUNG buatan MANUSIA, TIDAK ADA JUDULNYA MANUSIA MEMBUAT TUHAN! Kalian org NON Islam yg merasa pintar dan benar coba renungkan komantar ini, penasaran? Baca Al-Quran

Salam, Rafi

Anonim mengatakan...

Kepada Sudara - Saudara ku sekalian janganlah kita terjebak dengan segala perkatan perkataan yang timbul karena perpindahan agama, karena itu justru akan membawa kita pada kebencian dan akibat darikebencian adalah dosa, dan kepada saudara - saudara ku para Gembala yang kini telah menganut Agama Islam, Tekunilah Agama itu dengan baik, karena apabila di pelajari dengan baik maka akan menjadi berkat untuk saudara saudara tapi jika tidak dipelajari dengan baik justru akan menjerat orang lain terjerumus kedalam dosa, karena telah memfitnah orang lain, ingat Tuhan itu bisa marah dan sekali dia marah seluruh apa yang kita kasihi bisa diambilNYA,

Anonim mengatakan...

Kalo d jelaskan ntar bos blg kita ngarang lg.
Ntar jd berdebat lg... pelajari aja maksudnya... jgn harafiah aja yg dikerjakan

Anonim mengatakan...

Ngomong seenaknya.. bukannya muhamad itu sebagai syafaat km. artinya km jg percaya kalo menuju Allah itu hrs melalui muhamadkan.
Itu jg g jamin masuk surga.. krn dlm Al-quran, yg jd hakim itu ISA AL MASIH.

jd selamat bagi orang yg percaya ISA AL MASIH. GBU.

Anonim mengatakan...

Ngawur aja... ms dlm agama kristen d bolehkn minum minuman bralkohol. Kitab apa yg nulis. kalo km kawin lbh dr 1 itu blh y asal mampu.. emang tulang rusukmu byk y jd bs d bagi2.
jgn nulis yg ngawur kalo g pernah baca.

Anonim mengatakan...

Hahahhaahah.... mas bahasa indonesia yg udah jelas aja km artikan pake d potong2 segala.. G ada satu kalimatpun dalam Alkitab yg menyatakan akan ada orang yng punya ciri bahkan dgn nama muhamad. karna muhamad takluk d alam maut bahkan dia sendiri sama seperti kita.
YESUS is the best.

Anonim mengatakan...

Benar... kami jg percaya bahwa adalah dosa jika seorang menjadi batu sandungan bagi orang yg tdk seiman dgn kita. rasax g ada agama yg anjurkan qta berdebat d sini.
Salam kasih.

Anonim mengatakan...

Goooooooo blok goblok goblok goblok guuuuuoblok.. Trus guwe harus bilang "guoooblok" gitu..???? Guoooblok.

BaYu TheBogor mengatakan...

woiii Yg bnr agama Cma agama gue ISLAM !
Kaum2 pengikut Nabi muhammad Yg paling Duluan masuk surga !
selain agam islam Mereka Cma salah mengerti Dalam kitab mereka masing2 !
Kitab Gue Al'Quran !
Al'quran tuh Lebih sempurna dri pda kita² lu yg belum Seluruh.a sempurna !

Anonim mengatakan...

orang islam percaya kata muhamad bahwa orang Yahudi itu berasal dari tikus dan babi(lebih parah dari teori darwin),lalu mereka MENYEMBAH BABI ITU YANG BERNAMA IBRAHIM (ABRAHAM),NUH, MUSA (katanya nabi islam), itu mengapa mereka gak makan babi padahal enak sekali... kalo mereka makan babi berarti mereka makan turunan nabi mereka (dasar termakan mitos konyol)

cinta mengatakan...

Bwt anonim kata siapa yahudi berasal dari babi dan tikus islam tdk pernh mengajarkan sprti itu,,kmu jgn gossip dan berasumsi seenak udel mu...islam sangat menghormati nabi2nya....

thomas dunga mengatakan...

buat saudara ku nasrani: ga usah berdebat dengan orang kedar tidak ada gunanya krn firman Allah mengatakan keturunan ismail (orang kedar) mempunyai sifat "KELEDAI LIAR" jd wajarlah mereka seperti itu...yg penting kita menerangkan dengan jelas,,,urusan mereka tidak mau menerima,,biarlah ROH KUDUS menjamah hati mereka agar tidak salah jalan,,,TYM

Anonim mengatakan...

Tuhan kami hanya satu! jika anda tidak tahu asal usul agama kami janganlah menghina! di al quran pun tertulis bahwa pada akhir jaman nabi isa akan turun dan semua orang sudah tahu bahwa nabi isa adalah tuhan kami! jika malu mengakui kesalah agama anda, lebih baik bertobatlah kepada TUHAN! :)

Anonim mengatakan...

YESUS itu adalah ALLAH itu sendiri yang turun ke bumi dalam rupa manusia untuk menebus dosa orang BERDOSA! DIA diturunkan dalam bentuk firman dan lahir sebagai anak darah manusia dari rahim MARIA! Dan YESUS SAMA DENGAN ALLAH! YESUS dikatakan sebagai anak Allah hanyalah sebuah gelar yang diberikan kepada DIA! ALLAH adalah ALLAH bukan Aoloh dan sejenisnya :)

Anonim mengatakan...

Maaf tanggapan anda salah di alkitab tertuang semua larang tersebut. Jikalah anda tidak tahu isi alkitab lebih baik jgnlah berkomentar seperti itu :) Di alkitab tertulis jelas janganlah tergoda dengan hal duniawi seperti yg anda tanyakan tadi! Anak yang lahir tanpa bapak atau anak diluar nikah dianggap haram! Seks bebas dan minum2an keras pun demikian! Janganlah anda menilai agama Kristen dr sebuah negara yg memiliki mayoritas agama tersebut. Karna negara Eropa adalah negara bebas!

Anonim mengatakan...

UNTUK SAUDARA DHENI!!
Apakah diagama anda diajarkan untuk berbicara sekotor itu? Jika betul saya hanya dapat berdoa semoga Tuhan mengampunimu :)

Saya akan menjelaskan sedikit :)
YESUS itu adalah ALLAH itu sendiri yang turun ke bumi dalam rupa manusia untuk menebus dosa orang BERDOSA! DIA diturunkan dalam bentuk firman dan lahir sebagai anak darah manusia dari rahim MARIA! Dan YESUS SAMA DENGAN ALLAH! YESUS dikatakan sebagai anak Allah hanyalah sebuah gelar yang diberikan kepada DIA! ALLAH adalah ALLAH bukan Aoloh dan sejenisnya :)

Jesus Bless You :)

Anonim mengatakan...

assalamualaikum
sebenarnya agama yang pertama di turunkan adalah agama islam,namun karna kebodohan manusia yg selalu menganggap dirinya benar itu membuat agamanay sendiri,untuk yang di atas yang membela agama isla,seharusnya menggunakan bahasa yang baik dan sopan agar mereka tahu,bahwa islam mengajarkan tutur kata yang baik dn sopan.
wass,

Anonim mengatakan...

percuma kita berdebat dengan mempertahankan argumen masing masing.saya rasa tidak ada manfaatnya. sekarang tanyakan pada hati nurani kita masing-masing saja, mana yang benar dan mana yang dibenarkan.

Ansarh mengatakan...

Benar bhw tdk ada satu pun ayat dlm AlQuran yg menyatakan Nabi Muhammad menjamin umatnya akan masuk Surga. Why..?? Krena Nabi Muhammad SAW tau betul bhw hanya Allah SWT yg berhak menentukan,, siapa umat Islam yg masuk SurgaNya.
Yesus menjamin org kristen masuk Surga..?? Hahaa..,itu cuma karangan Paulus dan tmn2nya, Yohanes dll.
Yesus sendiri mengajarkan pengikutnya untuk hanya menyembah Allah SWT. Pelajari baik2 Bibelmu, jangan cuma dengar dongeng pendetamu di gereja.

Anonim mengatakan...

semoga Allah segera membuka mata hati kita semua... untuk mempelajari agama yang saat ini dianut, sehingga kebenaran datangnya dari dalam diri kita sendiri, dari hasil olah pikiran, logika dan hati nurani kita... dan bukan atas ajakan, hasutan dan iming2 dalam bentuk apapun dari orang lain... biar setan tidak punya kawan di neraka sana. amin.

Anonim mengatakan...

Berdebat dengan manusia-manusia cerdas niscaya anda mendapat ilmu,berdebat dengan manusia-manusia goblok niscaya anda akan mendapat kehinaan!,Keyakinan yang benar/sempurna haruslah :
Logis
Masuk akal
tidak terdegradasi oleh waktu
selalu up to date/tak dirubah-rubah
dapat dibuktikan
sempurna penjelasannya,
tidak kuno dan kolot isinya/update
tidak membingungkan
OKE!!!,sudah cerdaskah anda!!!!!!!





Anonim mengatakan...

Hai manusia...................
Kita hidup d beri akal dan pikiran yg sehat...
tentunya dalam menentukan keyakinan yg kita anggap benar adalah berdasarkan pakta atau logika yg ada kan??????????????
sekarang yg mau saya tanyakan pada kalian......
pertama:apakah tuhan itu esa atau tunggal???kalau jawaban dari keyakinan saya adala esa,berarti kalau esa tidak beranak juga tidak di peranakan.yang mau saya tanyakan kepada yg d luar dari keyakinan saya,kalau tuhanitu tidak Esa atau ada orang tuanya,pesti tuhan iotu ada napsunya.ya kan?soalnyadia pati akan beranak pula nantinya.
kedua:kalu tuhan itu lahirnya bukan tuhan,kapan seseorang itu di anggkat menjadi tuhan?dan siapa pula yg mengangkatnya?kalo memang gitu adanya,berarti tidak menutup kemungkinan dia akan di pecat sebagai tuhan kan?
ketiga:kalo dia memang tuhan,kenapa pada saat di di salib itu dia masih bisa mati di kayu salib?kalo gitu memang adanya,berati wajarlah dia tidak bisa menyelamatkan atau meluruskan ajaran umatnya yg tersesat.
yang keempat:kalau memang dia tuhan kenapa dia tidak pernah menuliskan kapa kiama itu akan terjadi (alkitab).
jadi menurut saya yg namanya yesus kristus itu adalah karangan omong kosong saja,atau rekayasa dari PAU PALUS saja.di dalam agama yang saya yakini memang ada yg namanya NABI ISA AS ( NABI YG KE 24)tp dia bukan tuhan,melainkan rasul ALLAH SWT.JD BERTOBATLA SEBELUM KALIAN TERLAMBAT,ATAU SEBELUM DUNIA INI SIRNA.

zzy inem mengatakan...

kurangnya ilmu tentang sejarah dan kebenaran suatu kitab ,serta tertutupnya jalan pikiran untuk kebenaran .. mbuat kristen membenci islam .. saya dulu seperti itu ..
ralat tentang bidadari disurga untuk para ahli surga,sesungguhnya bidadari itu bisa berbentuk apa saja,kata tentang sebuah ungkapan keinginan sesuai keinginan yang berada disurga,jadi tidak cuma laki-laki saja yang mendapatkan bidadari,perempuan juga,mohon di telusuri kembali tentang kebenaran hal ini,orang kristen mencoba memutar balikan fakta tentang isi al-quran,dan juga tentang masalah poligami .. melihat fakta yang ada bahwa perempuan lebih banyak populasi nya drpd laki-laki,bisa dibayangkan bila tidak ada poligami,akan ada banyak perempuan yang tidak bisa menikah,dan hidup sendirian.ini sebuah kebaikan,bukan pelecehan terhadap perempuan,justru menyelamatkan perempuan dari kesusahan,karena sesungguhnya laki-laki adalah pelindung bagi perempuan,dan itu jelas ada aturan yang harus dipatuhi,tertulis dlm al-quran tata cara poligami yang baik. dan juga mengenai pemurtadan dengan menggunakan uang,saya pernah menjumpai banyak anak2 jalanan yang diberi uang dan kemudian menyuruh mereka berkumpul dalam suatu pertemuan org kristen,silakan di telusuri kebenaranya,
wassalam

Anonim mengatakan...

Nah loh,situ sendiri udah mengakui kalo yg namanya "yesus" itu "nabi isa"

Anonim mengatakan...

ini yang buat blog mungkin salah, namun yang koment juga gk kalah dosanya,,,lebih baik kalian semua buka kitab suci masing-masing,,baca dan simak serta resapi pengertian yang kalian baca,,tapi harus dari awal hingga akhir,,,dari situ akan kelihatan makna yang terkandung dalam kitab suci anda,,bila memang ada yang tidak anda mengerti itu bukan salah anda tapi cobalah mencari jawabannya namun jangan tempat (ini cuma saran aja)
orang beriman tak akan saling menghujat, kecuali anda semua minus imannya
biar saja orang bicara apa, wong iman itu urusan kita dengan tuhan
mau masuk surga atau neraka semuanya tergantung kita

kalo memang mau bedah iman silahkan buka forum, tapi harus jujur dan hargai yg tidak sependapat dengan kita

silahkan anda pikirkan jika anda orang orang beriman

Anonim mengatakan...

Ass.Wr.Br buat saudara2ku sesama muslim di indonesia.
Terkutuklah kalian orang2 kafir (kristen,katolik) laknatullah di indonesia.
Jika mau membuktikan agama islam atau kristen/katolik yg benar,gimana kalau kita duel satu lawan satu (pakai pedang yg sama baik bentuk maupun ukurannya),Kita duel sampai mati dan sampai salah satu dari kita habis di indonesia ini (kalau kita perang,pasti orang kafir seperti kalian takut dan lari terkencing2,karena kalah jumlah,tp lihatlah laskar2 islam kami di ambon dan poso yg tidak pernah takut terhadap orang2 kafir seperti kalian walaupun kami kalah dlm jumlah dan persenjataan,kami rela mati demi islam).
Jika kalian berani,sampaikanlah kepada teman2 kafir kalian itu bahwa kami menantang kalian,KAMI SIAP KAPAN PUN DAN DIMANA PUN KALIAN MAU....!!!!

Anonim mengatakan...

AGAMA ISLAM ITU DITURUNKAN KEMUKA MUKA BUMI INI ADALAH UNTUK MELURUSKAN DAN MEMBENARKAN AGAMA2 TERDAHULU TERMASUK AGAMA KRISTEN . JADI PEMBACA2 SEMUA TIDAK BAIK KITA PADA BERTENGKAR KATA2 HANYA KARENA AGAMA. KARENA URUSAN AGAMA ITU SUDAH SELASAI MASALAHNYA SETELAH TURUNNYA AGAMA TEERAKHIR YAITU ISLAM.

roesharkz mengatakan...

Alhamdulillah saia Muslim,insya Allah saia akan menjadi mu'min,agama bkn utk diperdebatkan,karena keyaqinan itu urusan hati,kejernihan hati & kearifan pemikiran,tentu akan mampu memahami sebenarnya siapa SANG PENCIPTA sesungguhnya,TAK SEMUA ALLAH SWT BERKANAN BERIKAN HIDAYAH-NYA,KECUALI BAGI MEREKA ORG2 YG SABAR,BERSYUKUR & BERTAQWA HANYA KEPADA ALLAH SWT !
-dari saia yg awam untuk semua yg msh hdp & percaya akhirat "SAMPAI KETEMU DI HARI PENGHAKIMAN NANTI DI MASYAR,SIAPA YG "PUNYA GARANSI SYURGA" ??sehingga tak perlu lagi perdebatan yg menyia2kan wkt+paket internet,YG HAQ itu HAQ ,yg BATHIL tetep BATHIL,smw akan dikembalikan menjadi balasan bg msg2 pelakunya !

*ALLAHU AKBAR,LAA ILAHA ILALLAH !!*

binakaryatehnik mengatakan...

KELAK di akherat..orang kafir akan menyesal,mereka ingin kembali ke dunia,dan akan taat pd ALLAH ...tp terlambat sudah..dan mereka akan kekal didalamnya jahannam,nauudzubillah..

KRISS.RX mengatakan...

ALHAMDULILLAH SAYA TERLAHIR SEBAGAI SEORANG MUSLIM DAN SEMOGA TETAP BERADA DI JALAN YANG BENAR DENGAN PETUNJUK AL-QUR'AN DAN HADIST HINGGA AKHIR HAYATKU.

SEBAGAI MAHKLUK YANG BERAKAL MAKA GUNAKANLAH AKAL KITA UNTUK MENCARI KEBENARAN, KEBENARAN YANG NYATA BUKAN KEBENARAN REKAYASA.

SESUNGGUHNYA AL-QUR'AN ADALAH PETUNJUK YANG SEMPURNA.

MARILAH KITA BELAJAR DARI AL-QUR'AN YAITU DENGAN MEMBACA DAN MEMAHAMINYA.

SETIAP KALIMAT, KATA, BAHKAN TIAP HURUF DALAM AL-QUR'AN TERDAPAT PETUNJUK.

SIAPA YANG MAU BELAJAR DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH, insyaALLAH kita dapat mencapai kesuksesan.

http://www.youtube.com/watch?v=GHGbfbhTvcY

KUNCI SUKSES HANYA 1 YAITU MEMBACA DAN MENGAMALKAN AL-QUR'AN.

DI DALAM AL-QUR'AN TERDAPAT SEGALANYA.

JADI JIKA ANDA INGIN :
1. SELAMAT = BACA DAN AMALKAN
AL-QUR'AN
2. SEHAT = BACA DAN AMALKAN
AL-QUR'AN
3. PANDAI = BACA DAN AMALKAN
AL-QUR'AN
4. KAYA = BACA DAN AMALKAN
AL-QUR'AN
5. KUAT = BACA DAN AMALKAN
AL-QUR'AN

DOWNLOAD AL-QUR'AN DI http://quran.ksu.edu.sa/ayat/?l=en

insyaALLAH BERMANFAAT.
AMIN.

Anonim mengatakan...

utk @ Dheni...dari kata2mu menunjukkan bahwa kamu sangat minim mengenal kebesaran Tuhan,,,lain dgn saya, Tuhan itu sgt besar, dia adl zat/ruh yg maha tinggi, dia bisa berubah menjadi apa saja, dia bisa berubah jadi binatang, awan, udara bahkan dia bisa berubah menjadi manusia, apa tdk boleh kalau Tuhan berubah jadi manusia ??? apa hak mu utk melarangNya ?? kadang otak manusia terlalu kecil dan terbatas utk memahami eksistensinya,,,begini saja, akan saya contohkan hal yg sederhana saja, lihat konflik antara ziah-sunny, antara muslim liberal-kaum wahabi, antara sunny - ahmadiah,,,mengapa mereka sesama muslim saja bisa berperang ??? krn mereka tdk memahami hal2 yg sgt krusial dan esensi dgn agamanya masing2, mereka saja tdk bisa mengerti hal2 di dunia ini apalagi mereka memahami eksistensi dr Tuhan

Anonim mengatakan...

utk @ binakaryatehnik...mending kamu tdk usah muluk2 omong2 masalah akhirat dah..krn semua msh misteri bagi kita semua, jadi kamu tdk usah menghakimi kami, toh blm tentu nanti kamu masuk surga, krn kamu sendiri blm pernah ke sana ...

Anonim mengatakan...

utl @ zzy inem ... maaf sebelumnya, apakah anda muslim sejati ?? kalau Ya maka anda harus mempercayai bahwa jika kaum muslim berperang di jalan alloh, maka di akhirat nanti dia akan dianugerahi 7 bidadari nan cantik dan itu kebenarannya, jika anda mengatakan bahwa itu semua hanya simbol, maka saya ingin menanyakan dari sumber mana anda bisa tahu jika bidadari cantik itu hanya simbol saja bkn pengertian tekstual krn mujahid2 islam percaya bahwa jika mrk mati mrk akan akan bertemu bidadari2 cantik nan elok secara tekstual bkn seperti yg anda katakan

Anonim mengatakan...

utk @ anonim di atas: anda mengatakan nabi isa bkn Tuhan melainkan hanya Rasul saja....Aneh ??? seorang rasul (isa almasih) kok bisa menjadi imam mahdi yg mengadili umat manusia ??? Dan kenapa Awlloh tdk mengutus Muhammad saja sbg imam Mahdi ??? yg konon katanya nabi besar ??? Atau knp tidak Awlloh saja yg turun utk mengadili umat manusia ??

Anonim mengatakan...

utk @ Hamba alloh di atas...coba buktikan dimana di dalam Injil ayat yg mengatakan bahwa tuhan kristen itu 3 ??? coba cari di Injil kalau ada ayat yg membuktikan bahwa tuhan kristen itu 3 ?? tuduhan itu malah dari Quran itu sendiri yg menuduh tuhan kristen itu ada 3

Anonim mengatakan...

terus saya akan menanyakan kepada @ all Muslim: kita semua tahu bahwa Quran adl ucapan/firman allah, pertanyaan saya adl:

Q.S. 1:5, "Hanya Engkaulah yang kami sembah," dan kita tahu ayat ini keluar dari mulut allah, yg saya tanyakan siapakah "Engkau" itu ???


Anonim mengatakan...

amin semoga ini bukan isu saja ingat islam adalah hidayah dari Allah kita punya nalar untuk berfikir agama adlah pilihan bukan karna bapak saya atau ibu saya orang islam yg islam karna orang tua itu mah biasa tapi klo islam karna mencari sendidri itu baru luar biasa santai aja bro Allah maha besar gak usah terpancing prifokasi orang yang ber akal cetek

Anonim mengatakan...

Saya yakin posting ini HOAX dan sekedar mencari sensasi saja...
kalo memang kamu orang berintelektual pake logika bung
TIDAK ADA BUKTI-BUKTI dari semua postinganmu!
pesan saya terus perjuangkan sajalah kebohonganmu hehehe. Tuhan Yesus mengasihimu :)

Anonim mengatakan...

Hmm..bdw yang nulis postingnya siapa ya? Identitasnya aja gak jelas, apa takut dipenjara karena kesaksian palsu ato pencemaran nama baik ya? ahaha..
sadar lah mas orang kayak kamu hanya bikin BANGSA ini tercerai berai karena agama.salam damai

Anonim mengatakan...

Gak usah mengumbar agama siapa yang paling benarlah.
ikuti saja teladan yang diberikan.
Yesus memberi teladan yang benar sepanjang hidupNya di dunia, sedangkan ajaran Muhammad? pengumbar hawa nafsu mau kawin sama "si ini", "si itu" padahal jelas-jelas ALLAH ITU KUDUS. jelas bukan...

dede sopiah mengatakan...

memang rame ga ada abis-abisya...

Anonim mengatakan...

walah2 apa untungnya orang kristen masuk islam,aku justru ndak sampai hati apa bisa menjalankan ndak ada surprise banget.keuntungan hanya pada dirinya yg mmasuk islam,

Anonim mengatakan...

orang2 nasrani selalu mengejek orang islam boleh kawin lebih dr satu,sekarang tanya pada diri anda hai orang2 nasrani pernahkah anda ada niat selingkuh ,selingkuh itu tdk resmi nikah tp melakukan hub sex.

Anonim mengatakan...

Kalau pikiran orang2 non islam ingin mencari kebenaran, mereka akan terbuka untuk mempelajari agamanya dan agama islam.
Dan bisa dipastikan mereka akan mendapatkan kebenaran itu ada pada Islam. mudah2an Allah SWT memberikan hidayah kepada mereka.

Anonim mengatakan...

jangan suka mencela agama orang, belum tentu kalian adalah para pemeluk agama yang patuh, kalian ini sudah besar kan, setidaknya kalian harus tau bahwa agama yang kalian anut itu adalah hasil dari keturunan(budaya) orang tua atau nenek anda kan, knapa kalian saling mencela, cobalah pelajari semua agama dan di situlah kalian harus berfikir agama mana yg tepat untuk anda anut,semua agama kan tujuannya sama, tidak ada agama yang mau menjerumuskan para penganutnya ke jalan yg sesat. saya setuju dengan slezaarnou bahwa agama mu agama ku

Anonim mengatakan...

Waduhh..anak-anak atau orang dewasa ya yang lagi rame nic? Ne saya pesan sama kamu semua : udah jangan kayak anak-anak,kalian akan terus merasa benar sendiri kalau yang di keluarkan adalah KEYAKINAN masing-masing,,tapi kalian cari dan betul-betul teliti keyakinan kalian sekarang untuk mencari KEBENARAN maka kalian akan bertemu 1 kebenaran keyakinan.

Anonim mengatakan...

Kalimat pertama lo bagus banget bijaksana tuc,tapi akhirnya qm juga merasa paling benar dan menjelekan agama orang.konsisten donk. Sama kayak ajaran lo gak konsisten,1 dibilang 3. Mo nanya nih : kenapa anda tidak berdoa'a terbalik gini? Tuhan roh kudus,tuhan anak,tuhan bapa? Jawab

Anonim mengatakan...

Dalam hardiz alquran dikatakan bahwa Nabi SAW mengakui kebenaran Yesus/ nabi Isa.. Makanya baca alquranmu.. Artikan .. Jgn cuma tau membaca.. Kursus bahasa arab dulu kau gih..

Anonim mengatakan...

Oalah, yang goblok itu kw.. mau pula di sesatkan sama doktrin2 negatif para pendidikmu.. Tolonglah kembali ke zaman nabi SAW. Disitu kw akan tau kebenaran.. Agama islam itu adalah agama penerusan dari agama yahudi menggunakan adat Timur tengah.. Goblok lu.. Udah deh klu g taw mengartikan alquran , jangan sotoy.. Hoax lu.. Bisa baca, tapi g bisa mengartikan bahasa.. Goblok, mw dibodohi pendidikmu.. Naik haji kw gih biar tw kw..

Anonim mengatakan...

Alkitab lebih tua dibandingkan alquran..
Alquran muncul dengan cara yg tidak logika.. Masa Turun dari langit??? Lgsung dari langit?? Hah.. Dialkitab jg tertulis akan ada nabi2 palsu yg akan mucul setelah kenaikanKu ke sorga.. Siapakah itu???
Pembuktian:
kalimat syahadat dalam alquran ada alam alkitab..
"Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa
mereka mengenal Engkau, satu-satunya
Allah yang benar dan mengenal Yesus
Kristus yang telah Engkau
utus.” (Yohanes 17:3).
Tapi didalam alquran konteksnya Yesus kristus diganti menjadi Nabi SAW..
jika diartikan dalam bahasa arab..
Disini kelihatan siapa yg menjiplak dan merubah.. Siapa yg menipu. Hayoo.. Ngakuuuu

Anonim mengatakan...

T0LOL lu.. Asal2an .. Pinter jg lu jd muslim bersilat lidah.. Dah dibuktikan malah balik menyangkal.. Padahal emang terbukti.. Geblek bener ni anonim.. Wawasan lu ceper bgt chuy... Kan ada tipi, film nabi SAW, omar bin khatab.. Nonton gih.. Biar luas wawasan lu.. Klu g, naik haji aja lu sono.. Klu mw bukti.. Liat isi kaqbah itu apa?.. Elmu masih sejengkal udah sok pintar.. Dalam agama islam ada rahasia .. Masa lu jd islam g tw.. Liat keatas klu masukin kepala kedalam lobang kaqbah... Paok lu.. Mancing orang ngomong jg.. Islam tu slalu memohon agar kiamat diperlama.. Makanya sholat menghadap kiblat.. Mengapa kearah kiblat.. Lu kagak tau kan.. Didalam kaqbah tu rahasia islam tersimpan.. Makanya di situ dilarang ngeliat keatas.. Klu ngeliat,,pasti lu pindah agama.. Siapa mw mati kena tembak sniper atau disiksa di mekkah.. Coba aja liat keatas didalam kaqbah trus teriak2 .." Woi ternyata didalam ada ***** " .. G caya, coba aja..

Anonim mengatakan...

Wuisss,,kren baget kmu gan
Ngomong2 rumahnya mana gan,??,,bagi2 dong ilmunya

Anonim mengatakan...

Yesus lahir tanggal 25 desember,??
Wage,pon,legi,pahing ap kliwon y,??

Anonim mengatakan...

Maaf pak /bu didalam Alkitab tidak pernah disebutkan agama islam atau agama apapun jg kafir, Tuhan Yesus yg dikenal Isa Almasi mengajarkan bahwa musuh org Kristen (pengikut Tuhan) yg sebenarnya adalah iblis!! Bukan manusia...

Anonim mengatakan...


“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (Isa Al-Masih), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku (Isa Al-Masih) meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali” (Qs 19:33).
"Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat." (Qs 3:55).

Anonim mengatakan...

﴾ Az Zukhruf:61 ﴿
Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus

Anonim mengatakan...

Kata muhamad.
"Aku bukanlah rasul yang pertama diantara rasul rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu…" (Qs. 46:9)

Yang lebih aneh lagi, mereka mengatakan bahwa Islam sudah ada sebelum Muhammad lahir. Sungguh aneh, bagaimana mungkin “sesuatu” bisa ada sedangkan yang “punya” belum ada?.

Anonim mengatakan...

tak usah panjang lebar lah, loe liat aja' di alkutub, ech sorry alkitab bagian halaman kejadian aja udah tertera siapa yang membuat dan memiliki seluruh alam semesta ini., loe liat yah wahai setan kristen, yang membuat alam semesta ini adalah Tuhanku ALLAH HU AKBAR... dan negara kita ini merdeka bukan dengan kata "haleluya merdeka", tapi "merdeka atau mati, ALLAH HU AKBAR, ALLAH HU AKBAR" ALLAH Maha Besar..

Anonim mengatakan...

benar atau tidaknya postingan diatas mohon jangan dijadikan ajang perdebatan untuk memojokan agama tertentu,,,
ajaran yesus baik begitupun ajaran muhammad,,,
saya yakin dlm ajaran kristen gag ada yang nyuruh untuk membenci umat islam begitupun sebaliknya,, jadi jangan sampai terprovokasi oleh pihak" yang gag bertanggung jawab,,
apa gunanya anda menang debat tapi kenyataanya nol besar,,
,
terima kasih,
(peace,love,unity,respect)

Anonim mengatakan...

Gak usah kita balas caci maki, fitnahan tersebut, tapi biarlah masin-masing MENGERJAKAN KESELAMATAN YANG TUHAN SUDAH BERIKAN , TETAPLAH LAKUKAN IBADAH KITA DENGAN TAKUT DAN GENTAR PADA TUHAN, SEBAB HANYA IMAN KEPADA YESUS KRISTUS YANG AKAN MENYELAMATKAN kita sampai ke Surga.
TUHAN YESUS MEMBERKATI !!

Eky Andie mengatakan...

Menurutku hoax atau bener si ga jadi masalah,

Toh pada kenyataannya alkitab memang banyak yg menyimpang,
Rosulnya aja paulus ÿã berarti ngikutin paulus,

Мǟǜ apa. Lg coba!
Ÿã “IMANI SAJAAAAAAAA“

Lagian biarpun postingan diatas asli sekalipun mereka akan cari2 alasan tanpa dalil,

Lihat aja pengakuan yahya waloni mantan pendeta,
Kita mana tau itu hoax atau engga,
Yg pasti dia adalah orang yg menguasai aklitab!
Yahya waloni menguasai alQuran,

Nah kalau sekarang dia jadi muslim berarti dia menemukan agama yg memang diridoi اَللّهُ ,,,,

Kalau yahya waloni bego ÿã ga mungkin masuk islam. Pasti ttp jd pendeta,

Τǎp¡ walaupun begitu orkis ttp aja cari cari alasan ßíàř kesaksian yahya dianggap hoax,
Padahal kristen itu adalah agama hoax.

Anonim mengatakan...

Membaca kesaksian ini nampak hanya dilandasi kebencian. Cerita yang di-buat2 dan penuh kebohongan, justru semakin memperburuk citra islam di dunia. Stikma terror, cinta kekerasan, seperti yang sering dipertontonkan di Indonesia makin terbukti. Hentikanlah !! Hidup jangan hanya diisi dengan dengki dan fitnah, apalagi menyangkut Yang Maha Suci

aulia elfateh mengatakan...

waaah,,seru nih,,mau koment apa yah?,,hmm..mau tanya aja deh buat yg non muslim,,apa benar tgl 25 desember itu hari lahirnya Yesus Kristus? bukannya tgl 11 januari? kok tuhan anda mau2nya yaa disalib buat nebus dosa manusia? inilah doktrin kesesatan yg ditanamkan oleh Zionis Yahudi sejak dulu,,seorang pendusta mengaku murid Yesus bahkan sampai mengaku sebagai Rasul,bisa sangat hebat 'memanipulasi' sejarah dan sekarang sangat dihormati dikalangan kalian,merubah isi asli Alkitab(Injil)/Kitab Perjanjian Baru dan Taurat/Kitab Perjanjian Lama,,lihat isi Alkitab dari berbagai pengarang,Injil Matius,Markus,Yohannes dll,,semua berbeda sekali satu sama lain,,apakah Kitab Tuhan itu Suci? Jika yg mengarangnya adalah manusia 'biasa'yg tak luput dari kesalahan,tapi tetap saja mengimani? Lihat pula kejahatan yg kalian buat di bumi belahan lain yg mayoritas penduduknya adalah kaum KAFIR,,jgn hanya dilihat di negeri sendiri,kami (MUSLIM) dengan sangat menghormati toleransi bermasyarakat,tapi jika menyangkut penghinaan trhadap Yaa Rabb ALLAH SWT dan Baginda Rasullullah Muhammad SAW,,SAYA YG PERTAMA BERADA DIDEPAN MENGHADAPI KALIAN KAUM KAFIR !

Gus De mengatakan...

Kkkkkwwkķk..
rameeèeeeee..nyoba komenlah..
yesus berhidung seperti hidung orang israel.
yesus berkulit seperti kulit orang israel,,
karena memang yesus hanya utk orang israel...

hehehe,,,
jadi ngapain kalian berhidung pesek berkulit kelam..ikutan menuhankan yesus..
Yesus akan bilang iihhh gak level layau...
dan yesus juga menegaskan
orang diluar israel adalah anjing..

hehehe
Salam JBU ( jesus boongin u )

JON dapot mengatakan...

SALAM BUAT SEMUANYA Bagi saudara/iku yang percaya kristus janganlah kita membalas kejahatan dngan kejahatan tapi doakanlah mereka spya mereka jga bisa mengenal YESUS yg adalah TUHAN dan buat teman2 yg agama lain dalamilah kitab sucimu spy kamu mengerti apa yg harus kamu komentari krn di dlm kitab sucimu jg terdpt kebenaran tntng nabi ISA..

Anonim mengatakan...

Stop debat...toh nanti jg akan nyata mana yg benar sebenarnya....sabar aja nunggu hari H nya saat penghakiman. Sementara itu jalani aja menurut keyakinan masing2 tanpa menghakimi sambil terus mencari jalan kebenaran seperti seorg mencari harta karun sampai waktu hidup sampai di garis FINISH.

ASRIE mengatakan...

Kisah Dusta yang SANGAT NYATA DUSTANYA
Mana ada pdt yg KKR spt itu ?
Apalagi Ev Dr Suradi, yg sampai harus kabur keluar negeri karena kawatir DIBUNUH
Memang pendusta2 hanya mampu :
1 Berdusta menjelekkan Kristen TANPA BUKTI2
2.Berdusta mengarang cerita kesaksian2 palsu, TANPA BUKTI
3.Berdusta , mengarang cerita ttg kemampuan mujizat muhamad, padahal dia sendiri dlm quran , mengaku tidak bisa membuat mujizat. Bahkan awlohnya saja termasuk orang yg sedang menunggu mujizat
4.Mencuri nubuat Yesus utk nabinya, maklumlah sebab dia tidak punya satupun nubuat
5. menipu orang utk masuk agamanya : a) lewat perkawinan
b) lewat dusta2 sbg agama damai dan paling sempurna , padahal kitab sucinya banyak sekali dusta2 dan kekeliruan 2
c) menipu umatnya akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik di surga ! Padahal di surga tidak ada hawa nafsu sex, sebab penuh kekudusan Allah

ASRIE mengatakan...

Kisah Dusta yang SANGAT NYATA DUSTANYA
Mana ada pdt yg KKR spt itu ?
Apalagi Ev Dr Suradi, yg sampai harus kabur keluar negeri karena kawatir DIBUNUH
Memang pendusta2 hanya mampu :
1 Berdusta menjelekkan Kristen TANPA BUKTI2
2.Berdusta mengarang cerita kesaksian2 palsu, TANPA BUKTI
3.Berdusta , mengarang cerita ttg kemampuan mujizat muhamad, padahal dia sendiri dlm quran , mengaku tidak bisa membuat mujizat. Bahkan awlohnya saja termasuk orang yg sedang menunggu mujizat
4.Mencuri nubuat Yesus utk nabinya, maklumlah sebab dia tidak punya satupun nubuat
5. menipu orang utk masuk agamanya : a) lewat perkawinan
b) lewat dusta2 sbg agama damai dan paling sempurna , padahal kitab sucinya banyak sekali dusta2 dan kekeliruan 2
c) menipu umatnya akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik di surga ! Padahal di surga tidak ada hawa nafsu sex, sebab penuh kekudusan Allah

ASRIE mengatakan...

Inilah Kesaksian yang benar / asli bukan karangan dusta spt penulis diatas :
KESAKSIAN PERTOBATAN SAYA DAN ISTRI :
Kebanyakan yang menjadi mualaf adalah karena MAU KAWIN, ( seperti saya ini) atau karena di -iming2- i naik pangkat bila menjadi mualaf, atau karena ikut2-an yang mayoritas, MENGIRA bahwa mayoritas menjamin kebenaran. Saya tidak mengerti apa2, baik tentang Kristen maupun Islam. Itulah saya dulu.
Sebaliknya yang menjadi pengikut Kristus adalah orang2 yang telah mengerti dan mendapat Kasih Karunia Allah sehingga bisa melihat Kemuliaan Allah didalam Kristus. Tanpa ada/ memiliki Roh Kudus dalam hatinya, tidak mungkin seseorang dapat mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan ( sebagaimana tertulis dalam I Kor 12:3 )
Setelah memperoleh Pencerahan dari Allah, masih juga diperlukan "KEBERANIAN" untuk meninggalkan Islam, sebab ada resiko. Beda dengan menjadi mualaf, tidak perlu keberanian, sebab tidak ada resiko apapun didunia ini.
KEBERANIAN ITULAH SUATU BUKTI bahwa, kepindahan itu dilakukan dengan suatu KEYAKINAN YANG MANTAP, bukan asal ikut2an, seperti saya dulu ketika masuk Islam.
Dulu saya pikir semua agama baik, bisa membawa keselamatan. Ternyata saya SALAH.
Tidak ada agama yang dapat menyelamatkan, hanya Satu Pribadi yang dapat membawa kepada keselamatan, yaitu Tuhan Yesus Kristus.
Kristen sebagai agamapun tidak dapat menyelamatkan. Memang Yesus turun dari surga kedunia, menjadi manusia ( hanya selama 33 tahun, bahkan sebagai nabi hanya 3,5 th ) tidak untuk membawa agama, melainkan MEMBAWA KESELAMATAN bagi manusia.
Kristen bukan sekedar sebuah agama, melainkan Ajaran dan Anugerah Kristus untuk memperoleh : Jalan Keselamatan menuju surga, sebab tidak ada jalan lain.
Itulah sebabnya saya mau menjadi Kristen, meskipun istri dan keluarga kami men cap saya murtad, diusir dari rumah saya sendiri, masabodoh, yang penting saya ikut Tuhan yang benar. Tetapi Tuhan menolong saya, demi anak2 kami supaya mereka tidak kehilangan ayah, saya boleh pulang, meskipun istri saya tetap Islam. Tetapi Roh Kudus menerangi hati dan pikiran istri saya (saya tidak memaksa), sehingga akhirnya, setelah 7 tahun dia sadar mana KEBENARAN SEJATI yang layak diimani.
Istri saya yang telah sadar/waras, berpikir, koq surga menurut QS 52:20 mengiming2- i umat kawin dengan bidadari2 cantik ? Berarti hanya utk pria2 cabul saja dong. Koq awloh mendukung kemaksiatan/ percabulan ? padahal didunia aja digrebek oleh FPI. Koq surga menurut quran hanya untuk kaum pria saja, yang cabul2 lagi, aneh betul awloh ini. Dimana tempat wanita disurga, tidak ada disebut didalam quran, lalu dia tanya saya, menurut Alkitab, bagaimana pak ?
Menurut kitab Mat 22:29-30, Yesus menjawab:" kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti kitab suci.... karena pada waktu kebangkitan, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan, melainkan hidup seperti malaikat disurga".( Berarti awloh sesat, sebab ia tidak mengerti kitab suci).
Dia tanya lagi mengapa ada kepastian masuk surga bagimu?
Jawab saya: sebab sejak saya mengaku dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya, saya diberi kuasa menjadi anak Allah ( diadopsi, bukan & jangan diartikan Allah menikah dengan ibu saya lho !) sesuai dengan kitab Yoh 1: 1-13.
Dan sebagaimana anak Raja diberi pengawal dan pasti berhak tinggal diistana Raja, demikian pula anak2 Allah, berhak tinggal diistananya Allah, Surga dan diberi Malaikat Pengawal/Pelindung , supaya dilindungi dari segala kejahatan/godaan setan dan pada hari kematian, tidak bisa diseret oleh setan2 keneraka, sebaliknya dibawa malaikat terbang kesurga. Jadi bila kamu bukan anak Allah, bagaimana kamu dapat melawan setan2 yang mau nyeret kamu keneraka? Maka pastilah kamu mendatangi/masuk neraka sebagaimana QS 19:71.
Itulah kesaksian riwayat pertobatan kami ( Asriervan ).

ASRIE mengatakan...

Kesaksian M.Rizal yg murtad masuk Kristen ( yang dituduh sebagai sebuah rekayasa ) :
Memang kalau pendusta, sering merekayasa kesaksian DUSTA selalu menilai orang lain seperti dirinya
Kesaksian ini sangat bagus dan meyakinkan kebenarannya, tidak mungkin rekayasa. Hanya orang yang dikuasai iblis lah yang suka menuduh demikian, sebab memang hanya iblis yang tidak senang melihat orang diselamatkan, disadarkan dari kesesatannya. Hanya orang yang suka/ sering menipu dan merekayasa, menganggap dan mengukur orang lain menurut ukuran dirinya sendiri. Orang yang disadarkan dari kesesatan/keterikatan oleh iblis itu biasanya hanya oleh Kuasa jamahan Allah, baik penglihatan/penampakan Tuhan, ataupun pendengaran. Tapi sebaliknya orang2 yang murtad dari ajaran yang benar, biasanya karena ingin kawin ( urusan bawah perut) atau urusan nafkah ( urusan perut ) atau karena dibutakan oleh iblis. Saya tahu karena pernah mengalaminya sendiri, bukan dari apa kata orang lain. Dan satu hal lagi, orang yang meninggalkan ajaran sesat, jarang gembar gembor masuk tv, karena kawatir dikucilkan, apalagi di negara2 Arab, biasanya dibunuh, jadi mereka merahasiakannya saja bahkan terhadap keluarga sendiri. Hanya disinilah forum nya untuk kesaksian. Juga bila sdr M. Rizal berdusta, apa untungnya ? apa alasannya? tidak mungkin lah ia ingin dibenci oleh saudara2nya dulu yang jumlahnya mayoritas. Tetapi ia nekad memberitakan kebenaran ini, sebab ada dorongan Rohul Qudus.
KESAKSIAN SEORANG WANITA PAKISTAN
Wanita ini bernama Gulshan, ia lumpuh sejak kecil. Sudah berobat ke-mana2 : dokter, dukun, Mekah tapi tidak sembuh, padahal ayahnya seorang yang sangat kaya. Sampai ia berusia kira2 19 tahun, ia teringat kisah di Quran surat Maryam, tentang nabi Isa yang sanggup menyembuhkan segala penyakit. Maka ia mulai menaruh harapan kepada nabi Isa dan berdoa kepada Nya setiap malam. Setelah sekian lama berdoa, akhirnya pada suatu subuh, ketika hari masih gelap, tiba2 kamarnya menjadi terang benderang dengan cahaya yang menyilaukan, ternyata nabi Isa datang dengan murid2 Nya. Gulshan dijamah kepalanya oleh nabi Isa dan diperintahkan untuk berdiri. Ternyata ia bisa berdiri dan berjalan dan sembuh. Setelah itu nabi Isa menghilang, dan Gulshan ber-teriak2 kegirangan ,sehingga pelayan2nya datang dan terkejut melihat ia sembuh. Demikian juga kakak2-nya semua mendatangi Gulshan dan gembira melihat kesembuhannya. TETAPI setelah tahu, bahwa nabi Isa yang menyembuhkan, mereka MARAH, dan MENDESAK Gulshan untuk MENGUBAH kesaksiannya dengan: Muhammad yang menyembuhkannya. Gulshan tidak mau berdusta dan tetap teguh dengan kebenaran yang dialaminya. Akhirnya Gulshan menjadi orang Kristen dan ini menyebabkan kakak2nya ( ayahnya sudah meninggal) sangat marah, dan mereka mengancam akan membunuhnya dengan membidikkan senapan kepadanya. Kakak2nya yang lain diam tidak membela Gulshan, sebab mereka semua setuju, ia ditembak. Tapi Gulshan tetap teguh, sampai Tuhanlah yang membuat senapan macet, dan kakak2nya sadar, batal membunuhnya, tapi mengusir adik perempuannya itu tanpa dibekali uang, apalagi harta warisan haknya, yang dibekukan kakak2nya.
Seperti inilah kisah di negara2 Islam di Tim-Teng, setiap ada mujizat terjadi, atau orang yang mendapat penampakan Tuhan Yesus, mereka DIPAKSA MENYANGKALI atau DIBUNUH, minimal diusir.( Inilah ciri2 AJARAN iblis: jahat, senang berdusta, MEMBUNUH dan MENUDUH / MEMFITNAH orang lain ) Meskipun misionaris/penginjil tidak boleh masuk negara2 ini, tapi Tuhan tetap mengasihi mereka dan akhir2 ini sering mendatangi mereka, dengan memberi penampakan2 kepada banyak orang disana. Tapi mereka/muslim disana lebih suka kepada DUSTA daripada KEBENARAN. Mereka selalu MENUDUH orang2 itu berdusta, meskipun kepada Gulshan yang sangat jelas BUKTI KEBENARAN kesembuhannya, mereka tetap tidak mau percaya kepada KEBENARAN didalam YESUS. Kenapa begitu ? Sebabnya adalah karena ada KUASA KEGELAPAN dari iblis yang MEMBUTAKAN mereka, sehingga mereka lebih percaya kepada dusta daripada Kebenaran ( 2 Kor 4:4 )

ASRIE mengatakan...

MENGAPA BANYAK PENYESATAN SEHINGGA MEMBUTAKAN PEMBACA QURAN ?
I. Sebab mereka tidak mengenal dan memiliki Firman Allah = Kalimatulloh yang diperkuat oleh Rohulqudus, yaitu Yeshua Hamashia = Tuhan Yesus Kristus. Sehingga mereka tidak memiliki Malaikat Pengawal / Pelindung yang menjaganya dari godaan/ penyesatan iblis.
II. Dan sebab iblis sudah berkata didalam kitab Quran, sbb :

1. QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
(Jadi iblis akan membuat umat ini memandang baik perbuatan2 CABUL sang nabi, dan MEMBENARKANNYA . Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sabagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
2. QS.7: 16-17 Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar2 akan (meng-halang2-i) mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka…..
(Jadi iblis akan membuat umat sang nabi menjadi BUTA, sehingga tidak bisa melihat JALAN YANG LURUS dan BENAR didalam TUHAN YESUS KRISTUS, sebaliknya melihat DUSTA2 sebagai kebenaran )
3. QS.17: 62….., niscaya benar2 akan aku SESATKAN keturunannya,….
4. QS 38: 82 Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
5. QS 18 : 50 ……iblis adalah dari golongan jin.
6. QS 4: 119-120 Setan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “ (Inilah perkataan Syaitan didalam Quran, bukan Firman Allah )
7. QS 40:33 ; QS 4:88 & 142 ; QS 14: 4 dan QS 16:93, awloh berkata : ….”Allah MENYESATKAN siapa yang dikehendaki Nya…..”. Jadi awloh (didalam kitab ini ) GEMAR MENYESATKAN MANUSIA / umatnya , sama kelakuannya seperti iblis
8. QS 3: 54 dan QS 43: 78-79 dan Qs 8: 30 : “awloh adalah penipu daya terbaik “

ITULAH SEBABNYA, MENGAPA MATA DAN PIKIRAN MEREKA TERBALIK, SEHINGGA LEBIH SUKA DAN PERCAYA KEPADA :
1. DUSTA / BUAL / HOAX / DONGENG dari pada KEBENARAN dalam ALKITAB
2. NABI DAN KITAB YANG PALSU dari pada NABI DAN KITAB YANG ASLI
3. NABI YANG CABUL MENJIJIKAN dari pada NABI YANG SUCI KUDUS ( QS 19: 19 )
4. YANG BODOH ( ORANG YANG TIDAK JELAS KWALITAS KENABIANNYA ) dari pada YANG PANDAI ( YANG JELAS TANDA2 KENABIANNYA )
5. MEMBENCI / MEMFITNAH/ MENUDUH dari pada MENGASIHI
6. YANG TIDAK PASTI SELAMAT dari pada YANG PASTI SELAMAT
7. MEMBACA / MENGHAFAL BAHASA YG TIDAK DIMENGERTI dari pada MEMBACA / MERENUNGKAN BAHASA YANG MUDAH DIMENGERTI
8. MENJADI ANAK IBLIS dari pada MENJADI ANAK ALLAH . Sebab bila tidak mau menjadi anak Allah, pasti disambar iblis dan dijadikan anaknya. Mau tidak mau, karena tidak mampu melawan, sebab tidak memiliki Malaikat Pengawal sebagaimana anak2 Allah, dan AKIBATNYA pasti akan mendatangi neraka , sesuai QS. 19: 71, dan QS 20:74, sebab tidak ada seorangpun manusia yang tidak berdosa ( Kecuali mereka yang sudah ditebus oleh DARAH YESUS yang tak ternilai harganya )
9. SURGA YANG CABUL, seperti tempat pelacuran (HOAX ) dari pada SURGA YANG SUCI KUDUS ( YANG ASLI / BENAR )
10. SURGA yang DISEDIAKAN HANYA BAGI PRIA CABUL,tidak ada tempat bagi wanita dari pada SURGA YANG DISEDIAKAN BAGI SEMUA PRIA DAN WANITA




ASRIE mengatakan...

HARUSLAH ORANG SUCI KUDUS TANPA DOSA SAMA SEKALI , SUPAYA BISA MASUK SURGA, SANGGUPKAH ANDA ? SEBAB :
1. Mat 5: 8 “Berbahagialah orang yang SUCI HATINYA, karena mereka akan melihat Allah”
2. Mat 5: 48 …”Haruslah kamu SEMPURNA, SAMA SEPERTI BAPAMU yang di sorga adalah sempurna”
3. Rom 12: 1 ….”persembahkanlah tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, YANG KUDUS dan yang berkenan kepada Allah : itulah ibadahmu yang sejati”
4. Ibr 12:14 “ BERUSAHALAH HIDUP DAMAI DENGAN SEMUA ORANG DAN KEJARLAH KEKUDUSAN, SEBAB TANPA KEKUDUSAN TIDAK SEORANGPUN AKAN MELIHAT TUHAN “
5. I Tes 4:3 “Karena inilah KEHENDAK ALLAH : PENGUDUSANMU, yaitu supaya kamu MENJAUHI PERCABULAN,….. ayat 7 : Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang KUDUS”
6. I Pet 1: 16 “sebab itu ada tertulis : KUDUSLAH KAMU, SEBAB AKU KUDUS “


MENGAPA ORANG KRISTEN SEJATI MAMPU SUCI KUDUS SEHINGGA YAKIN SELAMAT MASUK SURGA ?
Inilah beberapa alasannya :
1. Yoh 3 :16 “Karena begitu besar KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah mengarunia kan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya (YESUS) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal, ….ayat 18 : Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya ( YESUS ), ia tidak akan dihukum ; barangsiapa TIDAK percaya, ia TELAH BERADA DIBAWAH HUKUMAN, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak tunggal Allah…… ayat 36 : Barangsiapa PERCAYA kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa TIDAK TAAT kepada Anak, ia TIDAK AKAN melihat hidup, melainkan MURKA ALLAH TETAP ADA DIATASNYA”
2. I Kor 6: 11 ….”Tetapi kamu telah memberi dirimu DISUCIKAN , kamu TELAH DIKUDUSKAN , kamu TELAH DIBENARKAN dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita”
3. Ef. 1: 4 “Sebab DIDALAM Dia ( Yesus), Allah TELAH MEMILIH kamu sebelum dunia dijadikan, supaya kamu kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya “
4. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( YESUS ) dan oleh DARAHNYA kamu beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepadamu dalam segala hikmat dan pengertian
5. I Pet 1: 18 “ Kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia2 yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH yang MAHAL (tak ternilai harganya), yaitu DARAH KRISTUS yang SAMA seperti Darah Anak Domba yang tak bernoda dan tak bercacat “
6. Yeh 36: 26-27 “ Kamu akan Kuberikan hati dan roh yang baru didalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. Roh-Ku akan Kuberikan diam ( tinggal) didalam batinmu dan Aku akan MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan2 Ku dan melakukannya “
7. Yoh 6: 54 “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman” dan ayat 56: “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia tinggal didalam Aku dan Aku didalam Dia” ( Maksudnya adalah : Dalam Perjamuan Kudus, dimana orang makan roti = Tubuh Kristus, dan minum anggur = DARAH Kristus ; Sehingga menjadi sedarah dan sedaging dengan Tuhan, sehingga terpelihara terus oleh TUHAN )
8. Rom 8: 1-2 “Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA didalam Kristus Yesus. Roh yang memberi hidup telah MEMERDEKAKAN kamu dalam Kristus dari hukum Dosa dan hukum Maut”
9. Rom 6 : 14 “ Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu TIDAK BERADA DIBAWAH HUKUM TAURAT, tetapi dibawa KASIH KARUNIA
10. Rom 5: 8 -9 “…Allah menunjukkan KASIHNYA kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih2, karena kita sekarang TELAH DIBENARKAN oleh DARAHNYA, kita PASTI akan DISELAMATKAN dari MURKA ALLAH
11. I Yoh 1:7 end….DARAH YESUS, Anak-Nya itu, MENYUCIKAN kita dari pada segala DOSA. Ayat 9 : “ Jika kita MENGAKU DOSA kita, maka Ia adalah setia dan adil , sehingga Ia akan MENGAMPUNI segala dosa kita dan MENYUCIKAN kita dari segala kejahatan

ASRIE mengatakan...

sambungan
11. I Yoh 1:7 end….DARAH YESUS, Anak-Nya itu, MENYUCIKAN kita dari pada segala DOSA. Ayat 9 : “ Jika kita MENGAKU DOSA kita, maka Ia adalah setia dan adil , sehingga Ia akan MENGAMPUNI segala dosa kita dan MENYUCIKAN kita dari segala kejahatan
12. Kol.2: 13b-14 ….,” sesudah Yesus mengampuni segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan2 hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib .”
13. I Yoh 3: 5 “Dan kamu tahu, bahwa Ia (Yesus ) telah menyatakan diri-Nya, supaya Ia menghapus segala dosa, dan didalam Dia tidak ada dosa”
14. Wah 21: 27 “ Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya ( Surga ) sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau DUSTA, tetapi HANYA MEREKA YANG NAMANYA TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU ( YESUS)



ASRIE mengatakan...

MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING DISANGKAL, PADAHAL JELAS2 TERBUKTI :

1. .Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( ABADI ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 )
5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )

Berarti sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. Jadi semua manusia akan harus masuk neraka.

Dan menurut Mzm 49: 7-9 “Tidak seorangpun dapat membebaskan dirinya atau memberikan tebusan kepada Allah ganti nyawanya, karena terlalau MAHAL harga pembebasan nyawanya dan tidak memadai untuk se-lama2nya”

Tetapi KESELAMATAN diberikan ALLAH SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
1) 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
2) Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
3) Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita oleh YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

Tetapi JANGAN di salah-artikan tidak perlu berbuat baik, sebab :
-Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
Baca juga : Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11
-2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”
- Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup didalamnya
Yang TERPENTING adalah : PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang dikaruniakan kepada yang percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
Perbuatan baik bukan supaya kita diselamatkan, melainkan merupakan bukti buah pertobatan kita, dan bukti bahwa Roh Kudus ada didalam kita


ASRIE mengatakan...

MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING DISANGKAL, PADAHAL JELAS2 TERBUKTI :

1. .Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( ABADI ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 )
5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )

Berarti sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. Jadi semua manusia akan harus masuk neraka.

Dan menurut Mzm 49: 7-9 “Tidak seorangpun dapat membebaskan dirinya atau memberikan tebusan kepada Allah ganti nyawanya, karena terlalau MAHAL harga pembebasan nyawanya dan tidak memadai untuk se-lama2nya”

Tetapi KESELAMATAN diberikan ALLAH SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
1) 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
2) Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
3) Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita oleh YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

Tetapi JANGAN di salah-artikan tidak perlu berbuat baik, sebab :
-Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
Baca juga : Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11
-2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”
- Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup didalamnya
Yang TERPENTING adalah : PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang dikaruniakan kepada yang percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
Perbuatan baik bukan supaya kita diselamatkan, melainkan merupakan bukti buah pertobatan kita, dan bukti bahwa Roh Kudus ada didalam kita

ASRIE mengatakan...

MENGAPA ANAK-2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?

1). Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
2.) Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
3) .Menurut Yeh 36:26-27 “ Allah akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan Allah akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Juga Allah akan memberikan RohNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan Allah akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya

4) .Sebab anak2 Allah sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM KRISTUS YESUS ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12)

5) Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH TUHAN YESUS, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


SIAPAKAH ANAK-2 ALLAH ?
1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
5.Mereka yang beriman didalam Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
9.Anak-2 Allah, pasti-lah orang Kristen ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup/ tinggal didalam Kristus ).
Tetapi orang Kristen belum tentu termasuk anak2 Allah, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen, tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam Kristus.
Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf


ASRIE mengatakan...

KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI DIDALAM QURAN ( KARENA PEMUTARBALIKAN DARI ARTI-2 SEBENARNYA )
1. Isa adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ) , jadi ada penggabungan antara: 1.Allah, 2. Isa dan 3. Rohulqudus, barulah Allah melakukan, mendatangkan mukjizat2 ( QS. 2 : 87, 253 dan QS 5: 110 ) sebagai Bukti Kebenaran KerasulanNya, yang tidak dimiliki oleh Muhammad
2. Isa, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi ( Rohulqudus) yang ditanamkam dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
TIDAK ADA disebut perkawinan jasmaniah ( secara biologis ) antara Rohulqudus atau Allah dengan Maryam, sebagaimana lazimnya manusia. Misal : Amat lahir oleh benih air mani Ali, maka dapat dikatakan Amat adalah anak Ali.
Sangat mudah untuk mengerti ini, tidak perlu jenius. Ibarat perusahaan besar membuat / membuka perusahaan kecil sebagai anak perusahaan, tentunya tidak perlu ada kawin mengawin, atau ada istri perusahaan. Juga sebagaimana anak kunci,bukan berarti kunci beristeri, Jangan Naif lah !
3. Isa, satu2-nya Nabi yang diisi dengan Roh Allah kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
4. Isa , juga satu2nya Nabi yang telah ditentukan ( diputuskan) Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 21 dan BACA juga Yes 63:8- 9 dan Luk 4 : 16 – 21 dan Titus 3 : 5-6 ). Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
5. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159, 171 dan QS.43 : 61) . Ahli Kitab percaya Isa sebagai Rasul Allah, jadi tidak perlu menunggu kematian. Yang mereka tidak / belum percaya adalah Isa sebagai Anak Allah dan sebagai Tuhan. Inilah yang akan mereka sadari, menjelang kematiannya. Tapi catatan kaki dlm terj. Depag. ( sbgm biasa) berusaha menutupi / memutarbalikkan Kebenaran ini. Baca juga Yoh. 13: 13 …..”Katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan” . Sebagaimana Paulus, yang semula juga tidak percaya Yesus adalah Tuhan. Baru kemudian, setelah mendapat Penampakan Yesus, dia percaya, bahwa Yesus adalah Tuhan. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43 “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
6. Allah berfirman langsung kepada Isa, tanpa perantara malaikat. Bahkan setiap Dia berkata, kata2-Nya adalah firman Allah. Mengapa ? Sebab Dia adalah Kalimatulloh (QS.4:171)…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah : 1.Utusan Allah dan 2.KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan 3.ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti / menyesatkan arti sebenarnya; memutarbalikkan arti sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab ).
Yoh 1 :1 “ Pada mulanya adalah Firman, Firman itu ber-sama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ayat 10 : “ …..dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya,” …. Ayat 14 : “ Firman itu telah menjadi manusia…..”
Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.....; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia...17) IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA.....19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA. Juga menurut Hadis Anas bin Malik hal 72 : “ Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya

ASRIE mengatakan...

samb.Keistimewaan
7. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
“ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimat daripada-Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah
8. QS.2: 253 Ayat ini juga sedang membicarakan nabi2 Israel, termasuk Isa; dimana ada sebagian nabi lebih ditinggikan daripada yang lain. Dari kalimat ayat tersebut, sepantasnya yang dimaksud itu adalah Isa, putera Maryam. Tetapi dicatatan kaki ditulis Muhammad.
Ini sangat aneh, tidak nyambung sama sekali, tidak masuk akal sehat, sebab sedang membicarakan nabi2 Israel, yang diperkuat oleh Rohulqudus, sedangkan Muhammad TIDAK diperkuat oleh Rohulqudus. Muhamad hanyalah seorang pemberi peringatan yang tidak tahu apa2 ( QS.7: 184 &188 ; 11: 12 ; 13:7 ; 29: 50 ; 38: 70 ; 46: 9 ; 67: 26 ) dan :
-Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
-Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 ) Jadi tidak mungkin / tidak masuk akal waras bila Muhammad yang dimaksudkan sebagai nabi yang lebih ditinggikan daripada yang lain.
9. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”. Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ? Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
10. Isa, satu-2nya Nabi yang suci, tidak berdosa sedikitpun ( QS.19 : 19, 34 ) Tidak ada seorang manusia lain, nabi manapun yang dikatakan oleh Alkitab, bahwa dia suci, hanya Yesus. Padahal semua orang tahu, bahwa hanya Allah yang suci.
11. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ) Mungkin ada beberapa nabi lain atau pendeta yang bisa melakukan mukjizat itu, tetapi tidak selalu bisa, setiap saat, hanya bila Allah mengijinkan. Tapi Isa selalu bisa dan tidak pernah gagal, sebab Dia memang Allah. Tapi Muhammad tidak bisa mengadakan mukjizat sedikitpun ( QS.13: 27 ) dan ia tidak mengetahui hal2 yang gaib ( QS 6: 50 , 7: 188 ), sebab ia HANYALAH seorang pemberi peringatan ( Qs 67: 26 ; 46 : 9 ; 29: 50 ; 7: 188 ; 11: 12 ; 13: 7).
Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 5: 21 “Sebab sama seperti Allah Bapa membangkitkan orang2 mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak ( Yesus ) menghidupkan siapa saja yang dikehendaki-Nya”
12. Isa berfirman didalam QS. 3: 49-51;….. . ... “TAATLAH KEPADAKU ( ISA ) “
Dalam Qs 3:50 dan 43: 63 dan “ Inilah jalan yang lurus, yaitu : menyembah Allah, yang ber-sama2 dengan Isa dan Rohulqudus ( Qs 3: 50-51 dan 43 : 61-64 ).
Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 14: 6 “ Yesus berkata:” Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Allah Bapa, kalau tidak melalui Aku “. Inilah Jalan Yang Lurus, karena Aku dan Bapa adalah SATU ( Yoh 10: 30, & 38 ) , dan
Yoh 11: 25 “Akulah Kebangkitan dan Hidup ; barangsiapa PERCAYA kepadaKu, ia akan hidup, walaupun ia sudah mati “.
Seandainya anda sudah menemukan jalan yang lurus , tidak perlu lagi dong berdoa : “Tunjukilah kami jalan yang lurus “ ( QS 1: 6 ) dan ayat ini, bukanlah firman awloh yang didiktekan langsung kepada Muhammad, melainkan DOA sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang.
13. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan ( QS 3: 50 )
14. Hanya Isa, satu2 nya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajal Nya ( QS.3: 55 dan 4: 158 ) nabi2 lain tidak ada, Muhammad pun tidak.

ASRIE mengatakan...

43. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…." Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 . Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang. Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :" aku hanyalah seorang pemberi peringatan". TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
44. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
Dalam bahasa Arab nya, tidak ada kata yang dapat diartikan : “pembalas”. Jadi kata ini adalah tambahan. Sehingga ayat itu sebenarnya dalam terjemahan bebasnya, begini :
“ awloh adalah penipu daya yang terbaik “
45. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu. ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )

ASRIE mengatakan...

47. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 Pembalas tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30 ) Kalau ayat di-ulang2 berarti penting untuk diketahui

ASRIE mengatakan...

51. QS 2:132 Dikatakan :"Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam" (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7). Inilah DUSTA yang sangat NYATA. Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ;), yaitu agama Yahudi
52. AYAT2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
Sesungguhnya agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sebagai nabi
53. QS 3: 96 Ayat ini mengatakan “Sesungguhnya rumah ibadat yang mula2 dibangun ialah Baitullah di Mekah”. Ini DUSTA besar yang hanya bisa menipu orang2 BODOH. Sebab: Sebenarnya yang mula2 pertama adalah Kemah Suci yang dibangun pada zaman Musa (kira2 2000 th sblm Muhamad lahir dan saat itu kota Mekah belum ada.). Baca kitab Kel.25: 9 ; 26: 1-35 ; 27 : 9-19 ; 27: 19 ; 35: 11-18 ; 36: 8- 32 ; pasal 38 – 40 dan banyak ayat2 lagi. Pada zaman Ibrahim pun BELUM ada Bait Allah ! Jauh dikemudian hari baru dibangun Bait Allah yang I oleh Salomo di Yerusalem, kira2 1500an tahun sebelum Islam

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 226   Lebih baru› Terbaru»