Minggu, 06 Juli 2008

KESAKSIAN MANTAN PENDETA YANG MENJADI MUSLIM


Sebuah Kesaksian Dari Kami para mantan Gembala dan Himbauan untuk Gembala lainnya yg belum bertaubatPENGANTARKami adalah sekelompok Pendeta yang telah bertobat kepada Tuhan Allah dengan sesungguhnya. Dahulu kami adalah umat agama dari 4 kelompok besar agama di luar Katolik & Kristen. Dulu kami masuk Kristen karena tertarik dengan nilai nilai ajaran kasih dalam Kristus & janji keselamatan Nya yang akan mengahantar kita semua masuk kerajaan surga dengan penuh kepastian. Walau akibat iman Kristus ini kami harus menerima fakta dikucilkan keluarga kami, kami terima semuanya dengan lapang dada waktu itu, apalagi penghiburan para Gembala Gereja selalu menyatakan orang tua kami, keluarga klami, teman teman kami & orang orang diluar Kristen adalah orang berdosa yang sesat dalam iman. Mereka adalah para penyembah setan & kitab sucinya diturunkan oleh Raja Iblis!. Kami sangat mensyukuri wejangan para Gembala Tuhan ini.
Apalagi setelah dibaptis, kami sangat diperhatikan, kami disekolahkan di Sekolah Misi Alkitab di kawasan Blok M Jakarta, selama 6 bulan saja & kami lulus dengan menyandang gelar Sarjana Theologi. Karena kami orang bertobat, sekolah Misi Alkitab cukup ditempun 6 bulan saja, tidak perlu bertahun tahun seperti yang lainnya. Kami juga diberi uang saku bulanan yang lebih dari cukup, jauh berbeda ketika kami masih dalam agama kami dulu, hidup serba kekurangan & miskin. Bahkan pada saat awal kemurtadan kami ini, kami diundang untuk berceramah keliling Indonesia. Walaupun kami bukan mantan Ulama, Bikhu atau Pandhita, kami mengaku kepada umat bahwa kami adalah mantan pemuka agama, di Sekolah Misi Alkitab kami diajarkan untuk berperilaku & menghapal beberapa bacaan doa agama kami dahulu untuk memberi kesan bahwa kami benar benar bekas pemuka agama.
Bahkan Gereja membantu membuatkan kami ijasah ijasah palsu, surat surat keterangan & dokumen yang diperlukan untuk membuat bahwa kisah kesaksian kami adalah benar adanya. walaupun kami bukanlah bekas pemuka agama. Bahkan teman kami yang Islam sampai dibuatkan foto repro yang sangat hebat, dia memakai sorban & berjubah panjang, lalu di fotonya dibuat seolah pernah berfoto bersama beberapa tokoh Islam terkemuka seperti Mubaligh Kondang KH Zainuddin MZ & KH. Abdurrahman Wahid segala!. Kami juga disuruh menandatangani sebuah surat kesaksian yang panjang yang dipersiapkan oleh para staf Gembala Tuhan Bapak Ev. Soeradi Ben Abraham, dimana disana kami membuat kisah kesaksian yang akan dibukukan & disebarluaskan dikalangan domba domba Gereja.
Waktu itu kondisi di atas kami terima saja, mau bagaimana lagi?, kami sudah tak punya siapa siapa lagi!, tak punya harta & penghasilan, menjual iman ini adalah pilihan hidup yang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak?, kami keliling Indonesia, bahkan sampai ke negara tetangga Singapura segala, naik pesawat kelas bisnis, menginap di hotel berbintang, memakai jas mewah, dielu elukan orang banyak seperti artis, masuk koran & majalah rohani, & menerima pendapatan bulanan yang sangat besar!, siapa yang tak ingin, tokh kami pikir waktu itu, murtad ini jauh lebih baik dibanding kami jadi pencuri, pembunuh atau germo lokalisasi!.
Entah berapa ratus kali kami berdusta, disetiap KKR yang kami ikuti secara terpisah, dimana ada skrenario yang disiapkan Gereja, kalau berlabel penyembuhan Ilahi, para Pendeta berdoa memanggil Roh Roh Jahat & menyuruh beberapa dari para pelayan Gereja untuk berpura pura menjadi jemaat yang sakit!, & saat acara penyembuhan Ilahi dia harus berpura pura sakit parah & mendadak sembuh ketika diurapi oleh kami.
Ya Tuhan ampunilah dosa masa lalu kami, ini kan tak lebih dari gaya tipu tipu tukang obat pinggir jalan?!. Bahkan Jemaat terlihat sangat histeris, sampai ada yang berteriak histeris & berjingkrak jingkrak segala, mirip sekali acara nonton konser musik rock brutal yang ditonton para ABG, atau mirip suasana orang orang yang tripping di Diskotek & Pub!!. Bahkan sehabis acara KKR ada seorang jemaat wanita muda yang menghampiri rekan kami Ev. Andi Widjaja (yang paling ganteng diantara kami), menyatakan diri siap melayani dia, karena yakin bahwa persembahan tubuhnya yang molek itu adalah untuk melayani jiwa para roh kudus yang menyertai kami. Bung Andi lalu bilang, "kalau begitu ayo ikut ke kamar saya", wanita itupun mengikuti beliau & melayaninya sehari penuh hingga 5 ronde. Kami tahu persis cerita ini karena kamipun memperoleh giliran menggarap wanita wanita jemaat serupa ini diberbagai kesempatan KKR keliling Indonesia.
Hampir selama 6 (enam) tahun melayani domba domba Gereja dalam rangkaian KKR yang melelahkan, menimbulkan kejenuhan di hati kami. Kadang kami berempat kongkow kongkow di Mc. Donnalds Sarinah Thamrin & saling bertukar cerita..lalu jalan bersama keliling kota. Kami tak mungkin ke Kafe atau tempat hiburan malam, Diskotik sambil tripping & nyabu segala!, karena menurut kami hal ini tak baik untuk pekerjaan kami sebagai Pelayan Gembala Tuhan, walaupun rekan rekan gembala lainnya sering melakukan hal itu, kami bahkan sering dibilang kolot & kampungan oleh teman teman Pendeta lainnya, akibat tidak ikut tripping & nyabu bersama rekan gembala lainnya. Bahkan beberapa rekan Gembala yang sekarang terkenal seperti Gilbert Lumoindang konon, menggunakan Shabu Shabu & menenggak 1 butir pil Ectassy sebelum memimpin kebaktian di GL Ministry!. Menurut beliau Shabu Shabu & pil Ectassy adalah sarana jiwa untuk dapat bertemu dengan Roh Kudus & agar Roh Kudus itu selalu mengilhami kita (katanya)! . Itulah sebabnya kenapa para Pendeta & Pengkhotbah Kristen selalu energik & tampil penuh percaya diri disetiap Kebaktian ataupun KKR, karena mereka menggunakan dopping berupa pil Ectassy atau Nyabu terlebih dahulu, bahkan terkadang keduanya sekaligus!!
PENYEBAB KESADARAN & PERTOBATAN KAMIBermula dari cerita rekan kami Bung Nico (Nicolas), perihal tetangga barunya yang mengadakan kursus TPA bagi umat Islam, Bung Nico awalnya gusar sekali, karena anak anak kecil Islam itu selalu membaca surat Al Kafiruun, yang dia tahu persis artinya, dia piker nih tetangga gue nyindir gue kali..awas aku murtadkan semiuanya!! & Bung Nico bersumpah untuk mewartakan kabar gembira Cinta Kasih Yesus itu kepada mereka.
Bung Nico suatu waktu memberanikan diri bertemu para pengajar TPA itu, lalu berkata: mari kita buktikan siapa hamba Tuhan sebenarnya, para pengajar itu Cuma tersenyum: "maaf kami tak melayani ajakan anda", Bung Nico bilang: "Kalian pengecut"Mereka jawab: "Siapa bilang, kalau Bung Nico memaksa silahkan mulai dengan anak anak itu saja"Bung Nico Menjawab: "Tapi saya nggak nanggung akibatnya ya..?"
Lalu Bung Nico mengumpulkan anak anak kecil itu, dia bercerita tentang kisah pengorbanan Tuhan yesus.. anak anak itu mendengarkan dengan seksama.. tapi kemudian apa yang terjadi..? Anak anak itu tertawa terbahak bahak semua & seorang anak kecil berusia 10 tahun lalu memberikan pertanyaan pertanyaan yang sangat sulit & balik menjelaskan apa itu Alkitab & sejarahnya serta siapa Yesus sesungguhnya. .
Bung Nico terpana!, lalu pulang dengan perasaan malu.. semenjak itu penjelasan anak kecil itu selalu membayang dipikirannya. . lalu dia coba baca Alkitab secara urut, suatu hal yang sangat dilarang oleh Gereja karena bisa menyesatkan iman!. Diketemukanlah ayat ayat yang sangat membingungkan. . Bung Nico juga lalu ingat ayah ibunya & teman teman lamanya, kalau dipikir pikir sangat beda sekali dengan rekan rekan gembalanya di Gereja.
Kami berempat lalu berdiskusi dari hati ke hati, eh ternyata semua juga mempunyai pikiran & perasaan yang sama, sepertinya kita semua hidup dalam keimanan yang semu, kami adalah gembala gembala umat, tetapi yang kami jalankan hanyalah dusta & kepalsuan yang ditawarkan kepada orang orang yang haus akan kesegaran rohani..!!
Sejak saat itu, kalau memimpin KKR & Kebaktian, kami rasanya ingin muntah & berteriak kalau ada yang membacakan kisah kesaksian palsunya, bagaimana tidak palsu?, Kalau ada seorang bekas pencopet beragama Islam yang seumur hidupnya tak tahu ajaran Islam & tak pernah bersekolah agama, dengan lantang menyatakan dirinya mantan calon Ustad?, padahal kisah karangan itu kamilah yang menyusunnya. ?!. Kisah kisah kesaksian palsu karangan kami bahkan sudah banyak yang dibukukan, beberapa kami lihat sepertinya pernah dikutip lalu diposting disini.
Lalu secara sembunyi sembunyi kami berkunjung ke rumah ustad M. Hanafi tetangganya Bung Nico (Ev. Nicolas Albert Gerungan), kami utarakan kegundahan hati kami.. sungguh ajaib & mengejutkan pertanyaan Ustad Muda ini, dia tidak langsung menyodorkan 2 kalimat Syahadat untuk kami baca, tetapi menyuruh kami untuk mulai merenungkan & mohon petunjuk Tuhan..! Dia juga Tanya apa agama asal kami & menyarankan untuk menjalin tali persaudaraan kami dengan bekas keluarga kami yang sekarang mengucilkan kami.
Akhirnya Bung Nico yang pertama memutuskan kembali masuk Islam, sementara itu rekan Ev. Vincentus Rahardi Sudjatmiko (Gembala Kristen Pantekosta bertobat kembali ke agama Budha), memutuskan untuk mengunjungi orang tuanya & kemudian dikirim ke sebuah Vihara di kawasan Pondok Cabe, rekan Ev. Gede Astra Suartiasa (Gembala Kristen Protestan bertobat kembali ke agama Hindu) mendatangi sebuah tempat sembahyangan agama Hindu di rumah seorang pelukis Bali dikawasan Bintaro & rekan Ev. Andi Widjaja (Kristen (Gembala Gereja Nehemia) bertobat kembali ke agama Kong Hu Chu), mendatangi Kelenteng di Kawasan Glodok yang baru dibuka kembali. Hampir selama 2 bulan kami jarang bertemu lagi, kami juga secara mendadak memutuskan untuk tidak akan kembali lagi ke Gereja kami.
Bayangkan, betapa geramnya para pengurus Gereja, mereka mencari kami ke mana mana!. Teror lewat HP pun gencar dilakukan, mereka pertama tama hanya marah masalah jadwal jadwak Kebaktian & KKR yang jadi berantakan, tetapi ketika! kami secara terpisah menyatakan kami tak mau kembali lagi ke Gereja & akan kembali bertobat ke agama asal kami, terorpun dimulai, mulai dari telepon gelap hingga upaya intimidasi secara fisik melalui teror teror. Kenyataan ini membuka mata hati kami, betapa jahatnya mereka ini, jauh lebih kejam dibanding keluarga, orang tua & teman teman kami yang hanya membenci & tak mau kenal lagi dengan kami ketika kami dibaptis, tetapi kaum Kristen bekas Gembala & Domba kami sangat murka sekali & berencana menghabisi kami segala. Akhirnya kami memutuskan untuk bertobat secara terpisah & kembali ke agama masing masing.
Walaupun bekas Pendeta, kami tidak serta merta bisa menjadi pemuka agama. Bung Nico sekarang ini digembleng di sebuah pondok pesantren di kota Sukabum, rekan Gede sekarang sedang digembleng oleh seorang Pandhita di kawasan Ubud Bali, rekan Rahardi sekarang sedang bertapa & belajar agama di sebuah rumah ibadah Budha d Pondok Cabe Ciputat, sedangkan rekan Andi sekolah agama Kong Hu Chu di luar negeri, yaitu di Taiwan.
TINJAUAN PANCASILASeminggu yang lalu, di awal bulan Maret 2001 ini, via internet kami berdiskusi tentang Krismon & krisis negara Indonesia, lalu nyerempet nyerempet masalah iman kami & masalah Pancasila & Bhinneka Tunggal Ika. Kami lalu baca Pancasila & terkejut ketika membaca Sila Pertama Dasar Negara Indonesia berbunyi: KETUHANAN YANG MAHA ESA…
Ini berarti bahwa sesungguhnya konsep Ketuhanan yang diakui oleh bangsa Indonesia adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, tiada beranak & tiada diperanakkan, tiada beroknum ataupun bersekutu dengan unsur apapun. Artinya tiada Tuhan selain Allah. Jadi agama yang punya konsep Ketuhanan yang semu seperti Kristen dengan konsep Allah Tritunggal Yang Kudus dalam dogma Trinitas, jelas jelas bertentangan dengan konsep dasar negara Indonesia…
Kenapa agama Kristen dibiarkan keberadaannya? , mungkin inilah perwujudan dari rasa & jiwa besar para pemimpin bangsa Indonesia. Dilema ini sama seperti pengakuan kita akan eksistensi para penganut aliran kepercayaan, animisme & komunis. Keberadaan agama Kristen sama & sejajar dengan agama animisme, aliran kepercayaan & komunis yang kita perkenankan keberadaannya di bumi Indonesia!.
Bahkan agama Kristen kedudukannya jauh lebih rendah & lebih hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu sekalipun, karena dalam ketiga agama ini, walaupun mereka memiliki konsepsi sbb: Manusia utama Sidartha Gautama dalam ajaran Budha, tetapi di atas Sidartha Gautama ada Tuhan Maha Kuasa yang kedudukannya jauh lebih tinggi dibanding Sang Budha itu sendiri. Dalam agama Hindu, walau banyak dewa, tetapi ada Sang Hyang Widhi penguasa tunggal tertinggi di atas para dewa itu. Dalam Kong Hu Chu juga sama seperti ajaran Hindu, ada Sang Pencipta Tunggal yang berkuasa atas semua dewa dewi dalam mitologi China.
Melihat penjelasan di atas saja sudah jelas bahwa agama Kristen itu jauh lebih rendah & hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu. Kedudukannya hanya sejajar dengan paham agama animisme & komunis.
Pemujaan Nabi Isa sebagai Tuhan membuktikan adanya Paganisme Baru ini, sebagai agama sempalan Yahudi (ini terjadi karena Paulus dari Tarsus beserta Petrus ternyata kecewa berat akibat ambisinya menjadi Rabbi Yahudi di tolak Sinagoge Betlehem).
Kembali ke dasar negara, jika saja kita semua tegas & tak punya rasa belas kasihan kepada para penyembah Nabi Isa ini, sudah dari dulu sejak kemerdekaan Indonesia, agama Kristen dinyatakan sebagai agama terlarang, karena berbau kolonialisme serta bertentangan dengan Pancasila!. Bahkan jika sekarang saja ada yang menggugat keberadaan agama Kristen & menuduh para pengikutnya dengan pasal subversi ini bisa dibenarkan secara hukum.
baca juga : Sejarah Penghianatan para founding fathers terhadap umat Islam
KENYATAAN SEJARAH BANGSAApalagi bila dikaitkan dengan fakta sejarah bahwa agama ini dibawa oleh para penjajah Belanda, para pengikut pertamanya adalah pribumi pengkhianat bangsa, yang bekerja sebagai opas & tentara bayaran Belanda, mata mata Belanda & penjual informasi perjuangan para pahlawan demi gepokan Gulden Belanda!. Memang ada beberapa pahlawan nasional yang beragama Kristen, tapi mohon diingat, para pahlawan itu tidak pernah ikut kebaktian di Gereja Gereja mereka yang dipimpin Pendeta Belanda!.
Para pahlawan itu hidup bersama orang orang pribumi yang beragama Islam, Hindu & Budha. Ketika Indonesia merdeka & sang Meener meninggalkan mereka, para pengkhianat bangsa ini serta merta bergabung dengan para orang tua kita menyatakan mengutuk penjajahan Belanda, tanpa rasa malu sedikitpun. Tapi semua pihak berjiwa besar. Kita memaafkan kesalahan mereka.
Tapi namanya juga orang tak tahu diri, ketika agresi Belanda datang kembali, mereka lalu ikut tuannya. mendirikan RMS di Maluku segala. Bahkan beberapa diantaranya ikut pulang ke Belanda, tapi biarlah!! Setelah perundingan damai dengan Belanda di tahun 1950 an, Indonesia akhirnya merdeka, para pengkhianat yang beragama sesat bernama Kristen ini diakui keberadaannya, walaupun sebenarnya bertentangan dengan Pancasila!
HIMBAUAN UNTUK PARA GEMBALA LAINNYA YANG BELUM BERTOBAT Nah umat Kristiani..hendakla h renungkan fakta ini, malulah pada diri sendiri & hargailah umat beragama lain, kami umat Islam, Budha, Hindu & Kong Hu Chu sudah lebih dari sabar menghadapi tingkah kalian!. mohon sadarlah & beribadahlah dengan cara masing masing, jangan lagi mengirim penginjil penginjil sesat kalian ke Mesjid Mesjid kami, ke Vihara Vihara kami, ke Kuil Kuil kami, ke Kelenteng Kelenteng kami, atau berusaha memurtadkan umat umat kami yang kebetulan ilmu agamanya kurang, jangalah kalian ulangi lagi perbuatan sesat & tidak terpuji ini. Janganlah beli iman umat kami yang miskin & bodoh dengan beras & janji janji muluk pekerjaan indah. Mereka miskin jangan lagi diberi impian palsu!. Mereka bodoh tapi janganlah manfaatkan kebodohan mereka dengan cara kalian menukar agama mereka dengan agama sesat kalian. Kemarin kami baru menemukan sebuah kisah nyata, bahwa di sebuah desa di pelosok Sukabumi, suatu desa terpencil di kaki gunung, yang menyatakan ketidaktahuannya & terkejut ketika ada yang bilang bahwa kertas selembar yang ia tunjukkan pada orang lain itu adalah surat Baptis & ia telah menjadi Kristen!. Ia tak tahu hal ini!. Yang ia tahu kemarin ia menjual berasnya kepada mereka dengan harga yang sangat mahal, lalu diberi uang & disuruh membaca kontrak perjanjian & dimandikan..ia tak tahu kalau ia telah dimurtadkan. .
PENUTUPMari kita hargai hak beribadah agama masing masing, hargai hak kami beribadah jangan intimidasi umat kami dengan agama sesat kalian, yang hanya jad bahan tertawaan anak SD saja, bukankah kami juga sudah melindungi kalian dari jerat hukum subversi karena agama kalian itu bertentangan dengan dasar negara kita tercinta PANCASILA..YAITU SILA PERTAMA: KETUHANAN YANG MAHA ESA?.
Untuk saudara saudara sesama gembala atau domba Kristus, pintu pertobatan belum tertutup, marilah kita kembali KE JALAN TUHAN YANG BENAR…JALAN KAUM ISLAM DAN PARA SABI'IN…jika anda bekas umat Islam, Budha, Hindu & Kong Hu Chu, kembalilah ke agama masing masing.
SEKIAN DARI KAMIAtas Nama Forum Pertobatan Mantan Gembala Gembala Tuhan Para Pendeta yang telah Insyaf:Ev. Vincentus Rahardi Sudjatmiko (Gembala Kristen Pantekosta bertobat kembali ke agama Budha)Ev. Nicolas Albert Gerungan (Gembala Kristen Protestan bertobat kembali ke agama Islam)Ev. Gede Astra Suartiasa (Gembala Kristen Protestan bertobat kembali ke agama Hindu)Ev. Andi Widjaja (Gembala Gereja Nehemia bertobat kembali ke agama Kong Hu Chu)

332 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 332 dari 332
ASRIE mengatakan...

61. QS.46 : 9 ….”.aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. “aku” tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan “ ( Ayat ini sangat jelas BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.(Ayat2 lain yg serupa dgn itu: ( QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7) Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.
62. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali bukan firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Dan buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.
63. QS.29: 52 Dikatakan : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” dan antaramu “….( siapa nih yang bicara? Dari kalimatnya,dapat disimpulkan bukan Allah, melainkan sang nabi sendiri, sebab memakai kata "Allah", bukan Kami dan antara”ku” (nabi). Padahal katanya : ayat2 Quran didiktekan oleh Allah ! Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat NYATA
64. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya “Kami”, berarti ada 2 awloh, yang satu tunggal, dan yang satu lagi banyak, atau awloh nya labil, tidak konsisten. Juga di QS.38: 84-86 Allah membahasakan dirinya: Aku. Seharusnya kata ganti Tuhan (sebagaimana di Alkitab) adalah Aku, bukan Kami. Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan Allah Pencipta alam semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.

ASRIE mengatakan...

69. QS.70 : 40-41 ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.” Comment : Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”. Siapakah “Aku” itu? yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan. Dari sudut bahasanya, dapat disimpulkan Aku= Muhammad, lalu ia bersumpah ber-sama2 dengan Tuhan, jadi Kami adalah : sang nabi + Tuhan. Sekali lagi, kalau memang “Kami” maha kuasa, yah BUKTIKAN saja , tidak usah ber-sumpah2 ( gembar gembor ) . Sangat nyata DUSTA sang nabi.
70. QS.3:32 dan 132 dan QS.4 : 13,14, 59,69,80 , ayat2 ini selalu berkata : ” Taatilah Allah dan rasulNya…. “, setelah itu mengancam mereka yang tidak taat. Lihatlah bagaimana awloh mensejajarkan dirinya dengan rasulnya, atau rasul yang pakai nama awloh untuk me-nakut2-i umatnya. Di Alkitab yang suci dan benar itu tidak ada ayat seperti ini. Terbuktilah , bukan Allah yang berfirman dan mendiktekan. Inilah juga DUSTA yang sangat NYATA

ASRIE mengatakan...

73. QS.33: 37 & 49-50 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi. Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan “firman”. Inilah BUKTI BAHWA IA BUKAN ALLAH sejati, melainkan hanya allah ciptaan / DUSTA sang nabi (Juga ayat QS.66:1-5). Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( baca Hadis Sahih Muslim no 2658 )
74. QS.16 :106 dan QS.3:28 Inilah ayat2 yang mengajarkan berdusta sesuai Al-Taqiya.
75. Hadis Ibnu Majah : mengatakan bahwa : Tidak ada Imam Mahdi selain Isa Putera Maryam. Ini SESUAI dengan Alkitab,jadi ini BENAR; dimana Yesus disebut Imam Besar Agung. Tetapi ada hadis lain yang mengatakan berbeda/ DISESATKAN, bahwa Isa cuma seorang nabi yang sholat dibelakang Imam Mahdi; Ini pasti DUSTA . Kesimpulan: Hadis2 itu bertentangan satu dengan yang lain. Ada yang BENAR, ada yang SALAH

ASRIE mengatakan...

78. QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
79. QS 38 : 86 Katakanlah ( hai Muhamad ) :” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “ ( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH, entah siapa si “ aku “ ini yang termasuk : orang2 yang meng-ada-2 kan )
80. QS 6:74 awloh mengatakan,bahwa bapaknya Abraham, Aazar; padahal menurut Kitab Taurat, yang ditulis oleh Musa, bernama Terah. Masa’ muhamad yang lahir 2000an th setelah Musa, lebih tahu daripada Musa yang kitabnya diakui/ dibenarkan oleh quran, tapi sebaliknya tidak ?
81. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah. Dusta awloh sangat nyata dan keterlaluan, sangat nguawur
82. QS 19: 23 Maryam melahirkan Isa dibawah pohon korma. Padahal Injil yang ditulis oleh Rasul2 yang hidup sezaman dengan Maryam dan Yesus , menulis Yesus lahir dikandang domba. Ini membuktikan quran bukan berasal dari Allah , karena buanyuak betul kekeliruannya

ASRIE mengatakan...

84. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.
Claim muslim, ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu.

85. QS 27:91 “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
Tanggapan:
1. Bila membaca ayat2 sebelumnya Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
2. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
3. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
4. Jadi bagaimanapun quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari ALLAH
5. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan Yesus )
6. Jadi kesimpulannya : allah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)

ASRIE mengatakan...

5. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Banyak lagi ayat2 yang seperti itu. Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang!) Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Yoh 14 : 6 )
6. Begitu juga QS 1:5 "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..( Ini pasti bukan firman Allah, tapi juga doa sang nabi) Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA.
7. Dalam QS. 61: 6 ada DUSTA yang sangat NYATA, bahwa Isa (katanya ?) menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ). Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan Allah Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul. Itu bukanlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2. Selain itu, TIDAK ADA NUBUAT Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURINYA dengan tidak tahu malu, lalu diakuinya sebagai nubuatnya
8. QS 5:35 “Hai orang2 beriman, …..carilah jalan yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalannya….” Comment : Tapi jalan yang lurusnya belum tahu, yang mana ? Kalau sudah tahu; Kenapa setiap sholat masih terus meminta petunjuk jalan yang lurus ?

ASRIE mengatakan...

QS 52 : 20 " di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli" (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat. Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi. Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
QS 4: 119-120 Setan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “ (Inilah perkataan Syaitan didalam Quran, bukan Firman Allah )

10. QS.42:7" Kitab ini diwahyukan dalam bahasa Arab kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ; (negeri2) ini tambahan/sisipan yang berakibat mengubah arti, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya
11. QS 2: 47 & 122 "Allah telah menganugerahkan kepada bani Israel nikmatNya dan Allah telah melebihkan mereka atas segala umat (ayat ini mengakui keistimewaan Israel, tapi bertentangan dengan ayat2 lainnya. Entah krn awloh lupa,atau bingung. Hal ini membuktikan bahwa BUKAN ALLAH YANG BERFIRMAN didalam Quran )
12. QS 5: 20 dan 45 : 16 , Mengakui : Bahwa semua nabi2 dari Israel dan Israel dilebihkan Allah dari pada bangsa2 lain. Mengapa umatnya tidak mengakui ?

ASRIE mengatakan...

14. QS 19: 10 “dikatakan, bahwa Zakaria dibutakan Allah selama 3 malam”. Ini SALAH DAN KELIRU, sebab Alkitab, mengatakan dalam Lukas 1: 22-24 dan 57-64, Zakaria dibutakan Allah selama istrinya hamil, jadi selama 9 bulan.
15. Lukas HIDUP SE ZAMAN DAN SE NEGERI dengan Zakaria, sedangkan muhamad BARU LAHIR 600 TH KEMUDIAN, DAN TIDAK TINGGAL SE NEGERI dengan Zakaria ! Jadi sangat nyata kekeliruannya !! Berarti QURAN BUKAN FIRMAN ALLAH
16. Kuburan Ibrahim ( QS.3:97) dikatakan ada di Mekah, padahal menurut nabi Musa, di kitab Kej.25: 9, ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre (Palestina) Dan Ibrahim tidak pernah ke Mekah (tidak pernah disebut oleh Musa; kemungkinan besar, Mekah belum ada pada saat itu) Kitab Musa DIAKUI KEBENARANNYA oleh kitab ini, tapi sebaliknya tidak. Apalagi Musa lebih dekat kezaman Abraham dibanding zaman sang nabi ke Ibrahim ( 2000an th ). Dan lokasi tinggal mereka berjauhan, Israel dan Arab. Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya? ( Jujurlah, jangan menipu diri sendiri, apalagi menipu orang lain)
17. Sebutan Awloh, sebetulnya adalah nama illah orang kafir pada zaman itu. Begitu juga dengan batu hitam, dulunya adalah berhala yang tersisa / luput tidak dihancurkan seperti yang lain2nya. Demikian juga dengan upacara haji, dulunya adalah upacara ritual orang kafir pada zaman itu, disana, yang kemudian diadopsi oleh sang nabi
18. QS 21:82 end: "Kami ….memelihara mereka (syaitan2) itu. ( Aneh, untuk apa awloh memelihara syaitan ? Berarti syaitan2 itu adalah peliharaannya awloh..

ASRIE mengatakan...

19. QS.4:82 “Kalau Quran bukan dari sisi Allah, tentulah banyak pertentangan / kontradiksi didalamnya”. ( Dan TERNYATA ada BUANYAK sekali )
20. Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )
21. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa "Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: "Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )
22. Dalam QS 15: 19 , dikatakan : …"Kami telah menghamparkan bumi "…se olah2 bumi berbentuk datar/ rata; memangnya permadani atau tikar yang dihampar ? (Aneh, apakah awloh tidak tahu bahwa bumi berbentuk bulat ? Ayat bodoh ini di ulangi lagi di QS 50: 7 dan QS 20: 53 )
23. QS 19 : 27-28 …”Maryam (ibu Yesus) dikatakan sebagai saudara perempuan Harun…. dan
QS 66:12, mengatakan bahwa” Maryam adalah puteri Imran.”
Ini TIDAK BENAR/ SANGAT KELIRU/ fatal salahnya : Sebab Maryam tidak mempunyai saudara laki2; dan Harun, meskipun punya saudara perempuan yang namanya mirip ( tidak sama) yaitu Miryam, tapi hidupnya beda zaman 1500an tahun dengan Maryam, ibu Yesus.
Menurut Luk.3:23, Maria, adalah anak Eli, bukan Imran. Ini adalah tulisan Lukas yang hidup sezaman dengan Maryam, jadi lebih meyakinkan kebenarannya dibanding tulisan dari seorang nabi yang baru lahir 600 th kemudian, apalagi tinggalnya jauh dari Israel, dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya.
Memang Miryam (saudara Harun & Musa) adalah puteri Amran ( bukan Imran ). Rupanya awloh yang berfirman kepada nabi ” lupa” ada 2 orang: Maryam dan Miryam yang hidup pada zaman yang berbeda 1500 an thn. Mana yang lebih dapat dipercaya, Alkitab atau kitab palsu/ tiruannya? Hal ini MEMBUKTIKAN kebodohan awloh dan nabinya; berarti Quran BUKAN FIRMAN ALLAH

ASRIE mengatakan...

27. QS 3: 42 "Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam", tapi dalam kitab QS 19: 17 " Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna." (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril,tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! )
28. QS 32: 4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 " hanya dalam 2 masa." ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?
29. QS 32: 5 "1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 "1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
30. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca disesatkan dengan mengubah "nya" menjadi Alquran. Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan kepada Musa untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”. Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah bukti kekeliruan/ kebodohan awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !
31. QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." ( Dalam terjemahan Depag."apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran, padahal saat itu,Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ),sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN ADALAH AJARAN ALKITAB

ASRIE mengatakan...

. MENGAPA ADA SANGAT BANYAK NUBUAT UNTUK KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS ? ( TETAPI TIDAK ADA SATUPUN UTK MUHAMAD )
1. Sebab TUHAN Maha Tahu akan ada pengikut seorang nabi palsu ( nab-su ) yang akan MENCURI NUBUAT-2 itu untuk menolong-melengkapi KETIADAAN NUBUAT nabinya
2. Maksudnya supaya nubuat2 tsb tidak disalah-tafsirkan untuk seorang nabi lain, sebab nabi itu harus sanggup MENGGENAPI SEMUA nubuat2 tsb dengan TEPAT / COCOK, misalnya :
a. Menurut kitab Ul 18: 15-18, nabi itu harus berasal dari TENGAH-2 antara 12 suku Israel, berarti dari bangsa Yahudi, dan bahkan diperkuat / dipertegas lagi dengan ayat2 di Kej 12:3 & 49: 10 & Yes 11: 1-2 & 2 Sam 7:8-13 , bahwa asalnya dari keturunan Abraham-Ishak-Yakub-Yehuda-Daud + QS 5:20 ; QS 29:27 ). Nab-su itu bukanlah bangsa Yahudi, bukan keturunan Daud, jadi SANGAT TIDAK COCOK
b. Nabi / Kristus harus = Musa. Apakah persamaan mereka yang tidak boleh dimiliki oleh orang ke 3 ? Yaitu : pertama, ketika mereka masih bayi, ada pembunuhan bayi2 dan hanya Musa dan Yesus yang selamat. Yang kedua adalah mereka sama2 sanggup membuat mujizat2 besar dan disaksikan oleh banyak orang dan hal ini tertulis dalam Alkitab. Dan ketiga: Musa membawa umat Israel keluar dari perbudakan dosa di Mesir menuju Kanaan, sedangkan Yesus membawa umatNya keluar dari perbudakan dosa didunia menuju Sorga. Ketiga hal ini tidak dapat digenapi oleh nabsu, alias SANGAT TIDAK COCOK.
c. Nabi / Kristus itu harus lahir dari seorang perawan (Yes 7:14 ) dan di kota Bethlehem ( Mikha 5: 1) ; nabsu tidak mungkin menggenapi nubuat ini. Jadi SANGAT TIDAK COCOK
d. Nabi / Kristus akan menyerahkan nyawanya dan mengambil kembali dalam 3 hari ( Yoh 10: 17-18). Nabsu tidak mungkin sanggup menggenapi nubuat ini. Jadi SANGAT TIDAK COCOK
e. Nabi / Kristus , sesuai dengan namaNya Yesus, yang berarti Dia yang menyelamatkan umatNya dari dosa mereka. Nabsu tidak mungkin menggenapi nubuat ini, sebab dia malah perlu didoakan umatnya setiap hari supaya selamat. Jadi SANGAT TIDAK COCOK


ASRIE mengatakan...


ARTI ROHANI : DOMBA YANG DIKORBANKAN ( MATI ) SEBAGAI PENGGANTI ISHAK

Sebagai BALASAN kepada Abraham yang TELAH RELA MEMPERSEMBAHKAN ANAKNYA SEBAGAI KORBAN bagi Allah, maka ALLAH PUN RELA MENGARUNIAKAN ANAK NYA SEBAGAI KORBAN PENEBUS DOSA MANUSIA. YOH.3:16 "KARENA BEGITU BESAR KASIH ALLAH AKAN DUNIA INI (SEMUA MANUSIA), SEHINGGA IA TELAH MENGARUNIAKAN ANAK NYA YANG TUNGGAL, SUPAYA SETIAP ORANG YANG PERCAYA KEPADA NYA TIDAK BINASA, MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL.”
Jadi sebagaimana:
-DOMBA MATI MENGGANTIKAN ISHAK, demikian lah arti rohaninya:
-YESUS MATI SEBAGAI KORBAN MENGGANTIKAN UMATNYA
Domba melambangkan Yesus dan Ishak melambangkan umat yang ditebus/digantikan Nya.
Dari kisah ini, yang sebenarnya merupakan NUBUAT ALLAH, yang memiliki arti rohani yang dalam, jelaslah bahwa, YESUS HARUS MATI DEMI PENEBUSAN DOSA manusia.
Dan ISHAK, MELAMBANGKAN UMAT YANG DITEBUS, tidak dapat/mungkin diganti dengan nama lain, karena akan tidak melambangkan umat yang ditebus, tidak cocok/ klop dengan nubuatan nabi Musa itu.

ASRIE mengatakan...

MENGAPA ALLAH PERLU MENJADI MANUSIA

Rom 8: 3-4 “ Sebab apa yang tidak mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan mengutus Anak-Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa didalam daging, supaya TUNTUTAN hukum Taurat DIGENAPI didalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh”
Gal. 4 : 1- 11 …..ALLAH mengutus AnakNya, melalui seorang perempuan ( manusia) yang takluk kepada hukum Taurat, supaya Ia MENEBUS mereka ( manusia berdosa) yang takluk kepada hukum Taurat , dan menjadikan mereka anak2 Nya……..

Ibr.2:14 “Karena anak2 (manusia) itu adalah anak2 dari darah dan daging, maka Ia ( YESUS ) juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka ( manusia), supaya oleh KEMATIAN-NYA, IA MEMUSNAHKAN dia, yaitu iblis, yang berkuasa atas MAUT

Fil.2:5-8 “Kristus Yesus yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus dipertahankan ,melainkan telah MENGOSONGKAN DIRINYA sendiri, dan MENGAMBIL RUPA seorang hamba dan menjadi manusia. Ia telah merendahkan diriNya dan TAAT sampai MATI dikayu salib.”
( Jadi SALIB adalah BUKTI KASIH ALLAH kepada manusia yang mengaruniakan KESELAMATAN)
SANGAT RUGI BESAR LAH orang yang MENOLAK PENEBUSAN DOSA OLEH YESUS

ASRIE mengatakan...

T R I T U N G G A L
Apabila anda tidak bisa mengerti Tritunggal Allah, janganlah mengatakan doktrin ini yang salah. Anda lah yang salah, kurang Hikmat Allah, mengapa tidak mengerti ?
Memang untuk hal yang rohani seperti ini butuh bimbingan Rohul Qudus dan hati yang bersih untuk bisa mengerti.
Dulu ketika saya dan istri belum menjadi orang Kristen,kamipun tidak bisa mengerti, meskipun mau. Apalagi orang yang ada kebencian didalam hatinya, hatinya tidak bersih,tidak akan sanggup mengerti hal rohani seperti ini. Jadi kesalahan terletak pada diri manusianya, bukan pada Allah .
Ketika itu saya berdoa kepada Allah Pencipta Langit bumi dan segala makhluk (sebab belum mengenal Allah didalam nama Tuhan Yesus) bahwa bila saya tidak bisa mengerti, saya tidak akan mau dibaptis menjadi orang Kristen. Rupanya Allah berkenan saya dibaptis, sehingga Ia menjawab doa saya saat itu juga. Secara tiba2 saat itu juga saya mendapat pengertian.
Lalu beberapa hari kemudian saya didatangi seorang hamba Allah dari luar kota. Dia menerangkan kepada saya dengan penjelasan yang persis sama dengan pengertian yang saya terima beberapa hari yang lalu. Rupanya Allah mengkonfirmasikan "pengetahuan" yang saya terima sebelumnya, bahwa pengertian itu datangnya dari Allah Rohul Qudus,bukan dari diri saya sendiri dan juga bukan dari roh jahat.
Begini: menurut kitab Kej.1:26-27 Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. Jadi jangan heran bila kelak disurga anda melihat Allah seperti manusia, tapi yang sebenarnya adalah manusia yang seperti Allah, tapi tentunya BEDA KWALITASNYA.
Manusia terdiri dari : tubuh, jiwa dan roh, ada 3 unsur, tapi SATU PRIBADI manusia, BUKAN 3 (tiga). Cuma manusia tidak dapat memisahkan ketiga unsur2 tersebut, kecuali dalam dongeng tentang orang2 sakti. Demikian juga dengan Allah, yang terdiri dari : Bapa,Firman dan Rohul Qudus,dan ketiganya adalah SATU/ ESA ( I YOH.5:7), BUKAN 3 (tiga). Baca juga Yoh 1: 1-18 ; Yoh 10: 30 dan Yoh 17: 21-22
Tapi Allah kita Yang Maha Kuasa sanggup mengirim Firman dan Rohul QudusNya kedunia, menjelma menjadi manusia, tanpa menyebabkan surga menjadi kosong, kehilangan Firman dan Rohul Qudus, sebab ALLAH Maha Kuasa dan Maha Hadir. Setelah Firman menjelma menjadi manusia, Tritunggal menjadi : Bapa, Anak dan Rohul Qudus. Demikianlah penjelasannya, semoga bisa membantu anda yang mempunyai hati bersih dan tulus untuk mengerti

ASRIE mengatakan...

INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS.
2 Petr 2:1b ....Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)...dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, .... baca sampai ayat 3

I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YESUS ADALAH KRISTUS? Dia itu adalah anti Kristus ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YESUS, TIDAK BERASAL DARI ALLAH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL).....

2Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah.....dst

Gal.1:6... suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus.....9)....jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia......11)....Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus

Mat 7:15 “Waspadalah terhadap nabi2 palsu yang datang kepadamu dengan menyamar sepeti domba”

I Kor.1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan BAGI MEREKA YANG AKAN BINASA, tetapi bagi kita yang DISELAMATKAN, pemberitaan itu adalah KEKUATAN ALLAH".
Selain itu juga ada ciri2 lain :
IA ( IBLIS) SERING MENGHASUT MANUSIA (YANG JAHAT DAN BODOH) UNTUK MELAKUKAN PENGHANCURAN ( PENGEBOMAN2) DAN PEMBUNUHAN KEPADA MEREKA YANG TIDAK SEPAHAM, TERUTAMA ORANG YAHUDI DAN KRISTEN ( BARAT).
SETELAH ITU IA MENYEBARKAN FITNAH / MEMPLINTIR / MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN BAHWA DALANG SEMUA ITU ADALAH YAHUDI DAN KRISTEN ( TANPA DASAR, DENGAN TIDAK TAHU MALUNYA, SEBAB SANGAT TIDAK MASUK AKAL WARAS)
Ditambah lagi dengan PROPAGANDA (DUSTAnya) bahwa agamanya adalah pembawa damai dibumi.
MENGAPA IA MEMBENCI YAHUDI DAN KRISTEN ? SEBABNYA ADALAH : IA TAHU BAHWA MEREKA ADALAH ORANG2 YANG DIKASIHI ALLAH, SEHINGGA IA MERASA IRI HATI. CONTOH : PENGEBOMAN WTC DI USA, BOM BALI 1 DAN 2 DLL.

ASRIE mengatakan...

MENANGGAPI TUDUHAN : DUSTA bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus
Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, yaitu mati sebagai Penebus Dosa semua manusia. Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
2. Ketahuilah, bahwa :
3. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
4. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
5. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
6. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( bukan Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi. Mana yang lebih masuk akal/ lebih dapat dipercaya kebenarannya dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK menyaksikan kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ? Orang waras, dengan mudah dapat mengetahui mana kitab yang PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?
SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.
7. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
8. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.
9. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada Nya ( QS 3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3 : 55 dan 19: 15 & 33 ini, ( 1 salah : 3 benar )
Jadi jelaslah bahwa QS.4: 157 sangat fatal SALAH DAN NGAWURNYA, sebab bertentangan dengan banyak orang , yaitu : Para nabi Kitab perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus , baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
Jadi ayat Qs 4: 157 ini MEMBUKTIKAN KEKACAUAN / KETIDAKTAHUAN awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran
10. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan / menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus ; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
Tunjukkanlah , bila memang ada !

Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran; berarti Quran bukan berasal dari ALLAH
Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : Kejujuran hati nurani


ASRIE mengatakan...

KEBENARAN-2 YANG DITUTUPI / DIBUTAKAN IBLIS DENGAN MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIKKAN / MENYESATKAN
Setiap hal yang membawa Keselamatan selalu diplintir / disesatkan iblis, sebab dia tidak mau orang selamat, yaitu :
1. Kematian dan Kebangkitan Yesus, yang MEMBAWA Keselamatan dan Penebusan Dosa oleh Darah Kristus , di plintir / diputar balikkan / disangkal, dengan mengatakan Yesus tidak mati disalib, digantikan oleh Yudas ( Tapi inipun tidak tertulis dalam Quran, hanya tafsiran mereka yg sesat). Penyangkalan ini sudah dinubuatkan oleh Rasul Yohanes dan Petrus, sebagai ciri2 iblis penyesat dalam I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4 dan 2 Ptr 2 : 1- 3
Dalam QS.4:157 awloh MENYANGKAL Kematian dan Kebangkitan Yesus. Padahal Kematian dan Kebangkitan Yesus itulah yang Membawa Keselamatan manusia. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib. Se-olah2 ia bermaksud baik mau "menolong" Yesus. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga ( juga dlm QS 19:33) Dia juga LUPA bahwa : para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan memberikan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari. Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi kesaksian Alkitab ini sangat mantap, sangat meyakinkan kebenarannya. Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan tidak tahu malu, memutar balikkan kebenaran. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 550-600 tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mana bisa kita percaya kata2nya ? Hanya orang yang sangat bodoh dan buta mata dan buta akal pikiran saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu
2. Domba mati menggantikan Ishak, yang melambangkan : Yesus mati menggantikan umatNya, (yang dilambangkan oleh Ishak ) diplintir / diubah dengan paksa dan dengan tidak tahu malu sehingga menjadi Ismail
3. Kuburan Abraham yang ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre di Palestina, tapi dikatakan nya ada di Mekah. Padahal pada zaman Abraham, Mekah belum ada dan Abraham tidak pernah ke Mekah. Hal ini tertulis oleh Musa di Alkitab yang diakui kebenarannya oleh Quran, tetapi sebaliknya tidak.
4. Bait Allah pertama yang dibangun oleh Salomo di Yerusalem, dikatakannya ada di Mekah pula, dibangun oleh Abraham. Padahal pada zaman Abraham belum ada dibangun Bait Allah, apalagi Mekah juga belum ada, dan tidak ada bukti Abraham pernah ke Mekah. Pada zaman Musa saja, baru mulai diajari Allah membangun Kemah Suci.
5. Nama Yeshua Hamashia atau Yesus Kristus atau Jesus Christ, yang berarti : ALLAH MENYELAMATKAN UMATNYA DARI DOSA mereka ; diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau, saudara kembar Yakub

6. DOSA WARISAN dikatakannya tidak ada, padahal bukti2nya sangat nyata, yaitu :
a. Manusia telah kehilangan kekekalan, telah menjadi manusia fana
b. Manusia telah kehilangan pakaian cahaya kemuliaan Allah, sehingga telanjang, butuh pakaian
c. Manusia harus bekerja keras untuk hidupnya; padahal dulu di taman Firdaus tinggal petik buah2an dan makan
d. Manusia telah diusir keluar dari taman Firdaus. Sekarang , mana Taman Firdaus ?
e. Manusia telah jatuh dibawah kekuasaan iblis yang menuju Maut. Pada hari kematian pasti mendatangi neraka sesuai QS 19: 71.
Itulah penyesatan iblis melalui nabi palsunya.
Makanya kita perlu Juruselamat untuk membebaskan kita dari belenggu kekuasan iblis, Maut itu
bersabung

ASRIE mengatakan...

Samb. Kebenaran
7. QS 5: 68 “Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2” yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu”
Tetapi “apa2” telah diubah menjadi Al Quran. Padahal arti “apa2”, sebenarnya adalah kitab2 / surat2 lain dalam Alkitab selain Taurat ( 5 kitab) dan Injil (4 kitab) , yaitu kitab: Nabi2, Hakim2, Raja2, Rasul2 yang jumlahnya masih ada 57 kitab.
Lihatlah terjemahan Prof Mahmud Yunus atau mungkin dlm bahasa Inggeris. Lagipula ayat ini kan ditujukan kepada Ahli Kitab ( orang Yahudi), jadi pastilah yang dimaksudkan dengan “apa2 “ adalah kitab2 lain dalam Alkitab; tidak masuk akal waras bila “apa2 “ diubah menjadi Al Quran, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
Teliti lah juga kata2 ayat tsb : “yang diturunkan kepadamu ( orang Yahudi ) dari Tuhanmu”, berarti memang Alkitab yang dimaksudkan, BUKAN Al Quran. Sebab Quran kan tidak diturunkan kepada orang Yahudi !

8. QS 32 : 23 “ Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepada Musa Al Kitab, maka janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima “nya” dan Kami jadikan Al Kitab itu petunjuk bagi bani Israil”
“Nya” telah diplintir dan diartikan sebagai Al Quran. Ini juga idem diatas, tidak masuk akal waras, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
Ayat ini SEDANG membicarakan Al Kitab yang diberikan kepada Musa dan supaya menjadi petunjuk bagi BANI ISRAIL. Dan pada saat itu Quran belum ada , belum ditulis, belum bisa dibaca. Ingat arti Quran adalah bacaan. Jadi sangat aneh dan janggal lah bila “nya” diartikan sebagai Al Quran.
Bacalah ulang2 ayat ini dengan hati yang jujur dan otak yang jernih. Pengertian ini ditegaskan sekali lagi dalam :
QS 10 : 94 “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam ke-ragu2an tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu”
Siapakah orang2 yang membaca kitab sebelum Muhammad? Tentulah orang2 Kristen ! Jadi Muhammad diharuskan bertanya kepada orang Kristen. Bila malu bertanya, pasti SESAT dijalan
Begitu pula pengikut Muhammad saat ini, bila tidak mengerti Kebenaran Allah, tanyalah kepada pendeta-2 Kristen, Jangan malu2 ! bila tidak pasti akan sesat !

9. QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
Ahli Kitab ( muslim juga ) percaya kepada Yesus sebagai nabi, tidak masalah. Jadi TIDAK PERLU MENUNGGU hari kematian mereka baru percaya.
Yang mereka tidak percaya adalah Yesus sebagai Anak Allah atau sebagai Tuhan.
Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI ANAK ALLAH DAN TUHAN PADA HARI KEMATIAN MEREKA (tapi terlambat).
MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, catatan-2 kaki nya sering menyesatkan, memplintir arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga berubah artinya.

10. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam , itu adalah utusan Allah dan KALIMAT-NYA yang disampaikan-Nya kepada Maryam , dan ROH DARI NYA
(Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab. )
Juga dalam ayat ini dikatakan Allah tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak Allah dan juga menolak menjadi anak2 Allah.. Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 ALLAH. DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK ALLAH.

ASRIE mengatakan...

PELAJARILAH : CARA MEMBEDAKAN antara ALLAH/ Nabi yang BENAR/ TULEN dengan yang PALSU, supaya kita gak usah cape2 berdebat, padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :
1.Lihat saja: apakah ada NUBUAT kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA? (tapi tidak boleh mencuri paksa nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan)
2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dengan perkataan lain, menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
3.Bagaimana perilaku nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah dan menuduh dan CABUL, prilaku sexnya bejad ?
4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBENCI/ MEMBUNUHI semua orang yang tidak seiman?
5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan
6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat? Dpl. UmatNya TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
7.Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX dan PERCABULAN?
8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari SURGA dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau dirinya me-ngaku2 sendiri ?
10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
11.Apakah isi kisah2 dalam kitab buatannya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya?
12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
13.Apakah mengajarkan: kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa, Australia) atau menghalangi ( seperti di negara2 Arab, Mesir, Pakistan, Iran, Irak dll ) bahkan merusak rumah ibadah agama lain ?
14.Bagaimana keadaannya ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari pulang, diselimuti istri ? Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

ASRIE mengatakan...

Tgl 20 April lalu, adalah hari Paskah, Hari Kebangkitan Kristus yang MEMBAWA KESELAMATAN DAN PENEBUSAN DOSA BAGI MEREKA YANG PERCAYA DAN MENGASIHINYA.
Bila anda tidak percaya, tidak apa2, Tuhan Yesus tidak memaksa anda percaya. Dia tidak rugi, dan kami pun tidak rugi
Tapi anda lah YANG RUGI BESAR, karena pasti anda TIDAK DITEBUS dari dosa2 mu, sehingga dengan demikian anda TIDAK MUNGKIN DISELAMATKAN masuk surga.
Karena orang berdosa tidak mungkin masuk surga. Jadilah sesuai dgn Qs 19:71 yang anda imani, dimana anda pasti meluncur mendatangi neraka.
RESPONS / TANGGAPAN ANDA terhadap Peristiwa JUMAT AGUNG itu , MENENTUKAN KESELAMATAN ANDA

ASRIE mengatakan...

I. IKUTILAH NABI SEMPURNA, YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
1. Diakui oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
2. Kedatangan, kelahiran, kematian, kebangkitannya sudah dinubuatkan terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci sebelumnya, dengan sangat spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu mencuri nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
3. Berita kelahirannya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh ALLAH
4. Saat kelahirannya ada tanda bintang dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
5. Nabi tsb dapat dikatakan berasal dari sorga, dinyatakan oleh kelahirannya yang tidak sama seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh benih Roh Allah yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang perawan supaya menjadi Tanda (Kekuasaan Allah) yang Besar bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi Allah, tetapi Allah sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10
6. Semua nabi lain, berasal dari debu, telah kembali menjadi debu, tapi nabi sempurna ini, berasal dari sorga, dan telah kembali ke sorga ( Kej 3:19). Tidak ada kuburan nabi ini, yang ada hanyalah bekas kuburanNya, yang kosong.
7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan

8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) Hanya Allah yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ………
9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari Allah bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi ALLAH. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …(Renungkanlah)!
11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak dgn hanya hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh 10: 17 – 18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH ALLAH secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan oleh para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)

ASRIE mengatakan...

I. IKUTILAH NABI SEMPURNA, YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
1. Diakui oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
2. Kedatangan, kelahiran, kematian, kebangkitannya sudah dinubuatkan terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci sebelumnya, dengan sangat spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu mencuri nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
3. Berita kelahirannya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh ALLAH
4. Saat kelahirannya ada tanda bintang dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
5. Nabi tsb dapat dikatakan berasal dari sorga, dinyatakan oleh kelahirannya yang tidak sama seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh benih Roh Allah yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang perawan supaya menjadi Tanda (Kekuasaan Allah) yang Besar bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi Allah, tetapi Allah sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10
6. Semua nabi lain, berasal dari debu, telah kembali menjadi debu, tapi nabi sempurna ini, berasal dari sorga, dan telah kembali ke sorga ( Kej 3:19). Tidak ada kuburan nabi ini, yang ada hanyalah bekas kuburanNya, yang kosong.
7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan

8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) Hanya Allah yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ………
9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari Allah bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi ALLAH. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …(Renungkanlah)!
11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak dgn hanya hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh 10: 17 – 18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH ALLAH secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
)

ASRIE mengatakan...

I. IKUTILAH NABI SEMPURNA, YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
1. Diakui oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
2. Kedatangan, kelahiran, kematian, kebangkitannya sudah dinubuatkan terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci sebelumnya, dengan sangat spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu mencuri nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
3. Berita kelahirannya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh ALLAH
4. Saat kelahirannya ada tanda bintang dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
5. Nabi tsb dapat dikatakan berasal dari sorga, dinyatakan oleh kelahirannya yang tidak sama seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh benih Roh Allah yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang perawan supaya menjadi Tanda (Kekuasaan Allah) yang Besar bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi Allah, tetapi Allah sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10
6. Semua nabi lain, berasal dari debu, telah kembali menjadi debu, tapi nabi sempurna ini, berasal dari sorga, dan telah kembali ke sorga ( Kej 3:19). Tidak ada kuburan nabi ini, yang ada hanyalah bekas kuburanNya, yang kosong.
7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan

8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) Hanya Allah yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ………
9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari Allah bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi ALLAH. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …(Renungkanlah)!
11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak dgn hanya hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh 10: 17 – 18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH ALLAH secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
)

ASRIE mengatakan...

samb
14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan oleh para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya Allah.
16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; Kis 10: 42-43)
17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) dan akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
19. Nabi ini tidak perlu didoakan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia akan membenciNya tanpa alasan,” (juga akan membenci pengikut2Nya), dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya ,bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada Allah”. Nubuat ini telah tergenapi.
22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Mahakuasa” dan di ayat 17-18: “Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah Aku hidup, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir (Yang nyata) dan Yang Bathin ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “
23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ). ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )

ASRIE mengatakan...

samb
14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan oleh para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya Allah.
16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; Kis 10: 42-43)
17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) dan akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
19. Nabi ini tidak perlu didoakan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia akan membenciNya tanpa alasan,” (juga akan membenci pengikut2Nya), dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya ,bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada Allah”. Nubuat ini telah tergenapi.
22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Mahakuasa” dan di ayat 17-18: “Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah Aku hidup, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir (Yang nyata) dan Yang Bathin ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “
23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ). ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )

Anonim mengatakan...

Alasan saya baca blog ini karena saya mau membandingkan kesaksian² mereka yang pindah keyakinan dari:
1. muslim ke kristen dan
2.Kristen ke Islam
Saya sarankan teman² bisa baca juga..
Dan terus terang kesaksian anda di blog ini langsung terlihat direkayasa dan tidak jujur sama sekali. Kalaupun sebelumnya anda (yang memberikan kesaksian ini) pernah jadi seorang kristen, tapi saya yakin itu hanya formalitas saja. Iman percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat adalah anugerah, bukan karena kepintaran atau perbuatan, tapi hanya karena karunia dan anugerah-Nya semata. Jadi tidak ada alasan buat seorang kristen memaksakan iman percayanya harus diimani juga oleh orang lain. Tapi sesuai perintah Tuhan Yesus, yakni mengabarkan injil keselamatan yang hanya ada dalam nama Tuhan Yesus, itu harus dilakukan oleh orang² yang sudah diselamatkan Tuhan Yesus sebagai ucapan syukurnya dan kasih yang menginginkan sesama manusia juga dapat mendengar kabar keselamatan itu. Perkara mereka mau percaya lalu menerima Yesus atau tidak itu pekerjaan Tuhan karena Dia lah yang berkuasa dan tau isi hati seseorang itu, yang penting injil keselamatan sudah didengar orang tersebut, sehingga pada saat penghakiman nanti orang tersebut tidak punya dalih lagi karena mereka sebelumnya sudah pernah dengar tentang Yesus namun mereka menolak. Muslim sama seperti Kristen tentu meyakini juga bahwa Yesus (Isa) lah yang nantinya akan menghakimi setiap orang. Namun kabar baiknya, Yesus yang adalah Sang Hakim Agung malah yang akan jadi Pembela kita yang percaya dan menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Saya makin yakin bahwa anda (yang memberi kesaksian ini) menuliskan kebohongan, dengan pernyataan anda berikut:
"lalu dia coba baca Alkitab secara urut, suatu hal yang sangat dilarang oleh Gereja karena bisa menyesatkan iman!."
Jujur ini bahkan menggelitik hati :D
Malah seorang kristen itu harusnya membaca dan memahami seluruh Alkitab (Firman Tuhan), dan selalu dianjurkan bahkan didorong oleh para pemimpin gereja agar jemaat kristen baca Firman Tuhan.
Saya sendiri sudah pernah membaca seluruh Alkitab dari Kejadian-Wahyu dan menemukan bahwa Alkitab itu sangat mudah dipahami dan semakin meneguhkan iman percaya saya dalam Tuhan Yesus.
Mungkin bbrpa orang dari teman² muslim pernah diberitahu/membaca kalo katanya Alkitab itu sudah tidak asli/diubah, apalagi karena terdapat dalam berbagai bahasa. Kalo saya mau jelasin disini terlalu panjang ya, jadi saya kasi link nya saja utk menjawab pertanyaan tsb: id.m.wikipedia.org/wiki/Alkitab
Kalau dibaca teliti sampai habis, disana sudah ada penjelasannya..
Dan untuk pembandingnya saya coba kasi baca:
id.m.wikipedia.org/wiki/Al-Qur'an
Ada kesamaan dari keduanya: sama² dirangkum ulang lagi oleh para pakarnya, jadi kalo ada statetment yang menyatakan Al-Qur'an tidak diutak-atik tapi Alkitab sudah diutak-atik itu adalah pemikiran yang sempit. Karena baik para pakar Muslim yang merangkum ulang Al-Qur'an maupun para bapa Gereja yang mengkanonisasi Alkitab ( id.m.wikipedia.org/wiki/Kanon_Alkitab ) tujuannya adalah agar para umat memiliki suatu pedoman (kitab suci) yang terangkum kuat sehingga tidak mudah untuk disesatkan.

Unknown mengatakan...

http://yesuskristus.com/index.php?option=com_content&task=view&id=471&Itemid=1

Anonim mengatakan...

* BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/AL KITAB PERJANJIAN BARU
* biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut-ikutan kebaktian sambil membawa salib berteriak haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dari Tarsus dkk dgn segala macam ajaran, doktrin dan dogmanya ; ataukah beliau akan menghakimi, mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala dan atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel dan ribet banget to mas…
* Sesungguhnya ajaran yg diturunkan kpd para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.
* Dengan lapang dada, hati yg mulia dan tenang, akal pikiran yg sehat dan jernih, tanpa kebencian dan emosi, tanpa dogmatis, tanpa prasangka buruk dgn penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab mari kita memilih dan menentukan jalan keselamatan hidup di dunia dan akhirat menuju kembali kepada Allah.

Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
1. Koreksi total, progresif dan revolusioner terhadap semua jaran/doktrin/dogma Paulus dari Tarsus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini amat sulit sekali dan memerlukan keberanian sangat luar biasa pihak otoritas gereja dan umatnya);
2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli berbahasa Ibrani / Aramic ketika beliau hidup (1-33 M) dan diangkat sebagai utusan-Nya (+ – 29 M) (kalau risalahnya masih ada), tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama beliau
3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran sejati-hakiki pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat. Seluruh risalah kenabian sudah ditutup, tiada lagi nabi dan rasul, tiada lagi kitab suci; kita hidup di akhir zaman sampai kiamat dan Islam adalah yang terakhir. Setiap detik umur kita berkurang, setiap detik kita mendekati kematian dan meninggalkan dunia fana ini. Hati-hati, jangan salah jalan supaya tidak menyesal…

Anonim mengatakan...

* BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/AL KITAB PERJANJIAN BARU
* biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut-ikutan kebaktian sambil membawa salib berteriak haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dari Tarsus dkk dgn segala macam ajaran, doktrin dan dogmanya ; ataukah beliau akan menghakimi, mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala dan atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel dan ribet banget to mas…
* Sesungguhnya ajaran yg diturunkan kpd para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.
* Dengan lapang dada, hati yg mulia dan tenang, akal pikiran yg sehat dan jernih, tanpa kebencian dan emosi, tanpa dogmatis, tanpa prasangka buruk dgn penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab mari kita memilih dan menentukan jalan keselamatan hidup di dunia dan akhirat menuju kembali kepada Allah.

Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
1. Koreksi total, progresif dan revolusioner terhadap semua jaran/doktrin/dogma Paulus dari Tarsus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini amat sulit sekali dan memerlukan keberanian sangat luar biasa pihak otoritas gereja dan umatnya);
2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli berbahasa Ibrani / Aramic ketika beliau hidup (1-33 M) dan diangkat sebagai utusan-Nya (+ – 29 M) (kalau risalahnya masih ada), tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama beliau
3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran sejati-hakiki pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat. Seluruh risalah kenabian sudah ditutup, tiada lagi nabi dan rasul, tiada lagi kitab suci; kita hidup di akhir zaman sampai kiamat dan Islam adalah yang terakhir. Setiap detik umur kita berkurang, setiap detik kita mendekati kematian dan meninggalkan dunia fana ini. Hati-hati, jangan salah jalan supaya tidak menyesal…

Anonim mengatakan...

Sy yakin orang Kristen disini lagi meragukan agamanya sekaligus mencari kebenaran agamanya, hidup dlm ketidakpastian dan keraguan atas apa yg mereka dapatkan dlm agamanya. Orang Islam tolong dlm menjelaskan secara santun, jangan mengolok tp dampingi segala realita dlm Islam. Mudah mudahan segera diberi hidayah dan mati dlm lindungan Alloh yang Maha Esa, ,,,,

Imam mengatakan...

Anda cari orang di seluruh penjuru bumi ini yang bisa menunjukkan kesalahan al-quran, dan insyaallah anda tidak akan menemukan orangnya,,
Kita sepakat tuhan itu kekal tidak punya awalan dan akhiran
Tapi pada kristen di kitab yohanes entah pasal berapa di katakan, PADA MULANYA adalah firman, firman itu bersama-sama allah dan firman itu allah
Sudah jelas klo tuhan kristen punya awalan,, dan gimana bisa firman yang bersama allah bisa jadi allah

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

L

Unknown mengatakan...

Buat anonim diatas kamu lgi buat karangan utk tugas sekolah ya? Mangkanya berkata seperti itu
Islam gk prnh berkata yahudi terbuat dari tikus dan babi , tetapi al quran menjelaskan bahwa sifat orang yahudi itu sama seperti sifat tikus dan babi yg rakus. Contohnya adalah negara israel yg gk pernah puas mengambil bagian negara palestina sampai mereka menguasai semua wilayah palestina

Unknown mengatakan...

Utk sodara a@anonim diatas maaf perkataan saya agak kasar.
Kalok bodoh dan gk tau apa2 soal imam mahdi sebaiknya anda jngn berkomentar.
Nabi isa a.s dan imam mahdi itu dua orng yg berbeda.
Bukan nabi isa a.s yg dikatakan imam mahdi.
Utk pertanyaan anda mengapa bkn nabi mumahhad yg di turunkan melainkan nabi isa jawabannya adalah krn nabi muhammad sudah meninggal dunia sedangkan nabi isa blm meninggal krn diangkat oleh allah kelangit dan msh hidup.
Mangkanya nabi isa yg nnti pada hari kiamat turun bukan nabi muhammad saw.
Trims

Unknown mengatakan...

Mengapa dikatakan islam sudah ada sebelum nabi muhammad lahir?
Jawabannya: krn manusia pertama yg diciptakan itu adalah nabi adam a.s yg beragama islam.
Nabi muhammad adalah nabi terakhir dan msh ada 24 nabi dan rosul yg ada sebelum nabi muhammad

Anonim mengatakan...

Mohon maaf... jika yesus adlh tuhan anda. Berarti tuhan anda menyembah tuhan kami (ALLAH SWT). Karena yesus (Nabi Isa) adlh nabiyullah yg taat beribadah kpd Allah SWT.
dan kitab suci yg benar adlh bkn karangan pemuka agama, yg trdiri dri bnyk versi dan revisi.
Smoga Allah SWT memberi hidayah pd anda... Amin Ya Robbal Alamin

Anonim mengatakan...

orang yang menganggap yesus sebagai tuhan kita hargai, tapi apa ga mikir !?
yesus ada baru berkisar 20 abad yang lalu,
kemudian mahluk yang ada di dunia sebelum yesus hidup/lahir siapa yang menciptakan ?
Bunda Maria siapa yang menciptakan.
Ga wajar tuhan ada setelah mahluk lain ada, jadi bukannya tuhan menciptakan mahluk hidup/manusia melainkan tuhan diciptakan oleh mahluk (manusia)
agama ajaib !!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Asal muslim ya kembali kpd muslim
Memang tidak mudah menjadi pengikut Kristus

Anonim mengatakan...

memang kami sebagai umat islam wajib hukumnya mengakui isa as sbgai rasul Allah bukan.sbg tuhan...baca dulu bibelnya mas sampe tuntas klo udah jago baru telaah alquran

Anonim mengatakan...

Aah, KRISTOLOL, YES SUSU, ada banyk manusia bodoh yg gue ga percaya, pertama yesus, matius, markus,kardus, nduus, ingus, alkitabnya dijual aja deh kaye hp aja, banyak versinya. Dah gue tuker deh ame tai gigi gue, enakan baca majalah bobo aaaah. Kristen preeeeeet

pejuang mengatakan...

Begitulah hakikatnya.. jika orang yang tidak beriman dengan kalam suci Al-Quran tetapi membaca dan mendustakannya..Allah menambahkan lagi kesesatan dalam hatinya.

Unknown mengatakan...

@duit: kayaknya Anda yg bodoh--- cb baca aZukruf 61 dengan jelas!! Siapa yg tahu hari kiamat-- simple koq

Unknown mengatakan...

Nanti istri sy banyakkkkk

Unknown mengatakan...

Kurniawan jika anda mengatakan jesus tuhan dan mengatakan bhw ada ayat yg mengatakan jesus sbb: sembahlah aku krn aku allah tuhanmu....."..maka dgn yakin aku akan anut agamamu.......jika ingin diskusi ttg injil email ke permadiiaiindonesia@gmail.com

Unknown mengatakan...

Jika anda mauberdakwah cobalah baca injil agar tau apa isinya injil.....

aulia mengatakan...

Aku mohon jangan menghina agama islam. Siapa ayah y....mu siapa...
Dan dikitab AL.QUR'AN sudah jelas allah tidak beranak dan tidak diperanakkan
Sepertinya kamu yg harus beljar untuk apa bisa baca

aulia mengatakan...

Yesus itu gk ada!! Dalam islam yesus itu yahuda murid nabi isa yg menghianatinya dan nabi isa dinaikkan kelangit yg.
"YG MENGHINA ISLAM BERARTI DAJJAL

aulia mengatakan...

Maaf semuanya lebih baik kita saling menghargai aku menhargai agama kalian jadi jangan hina agamaku(islam)

aulia mengatakan...

Nabi muhammad tidak dikatakan mengakui adanya yesus. Nabi muhammad hanya mengakui ada nabi isa A.S. dan tuhan yg diakuinya adalah Hanya allah SWT

aulia mengatakan...

Sekarang saya bertanya yesus adalah tuhan orang kristen kan. Sekarang apakah yesus tau kapan terjadinya kiamat. Camkan itu dibenak loe goblok

aulia mengatakan...

Islam dikatakan adalah agama tersempurna bukan terusan dari agama yahudi yg menggunakan adat timur tengah BODOH

aulia mengatakan...

Bodoh yg buat blog ini. Yesus tau kapan kiamat ?. Yesus tidak lain adalah yahuda yg di miripkan dengan nabi ISA A.S. yg disalip

aulia mengatakan...

Bodoh ni orang. Di dalam al quran disebutkan bahwa saat nabi adam belum turun ke bumi nama nabi muhammad telah ada di depan pintu syurga. Jadi islam memang sdh ada sebelum adanya nabi muhammad dan kitab al quran. Dan satu lagi, yg saya bahwa kebanyakan kitab ( non muslim ) telah banyak berubah karena pada jaman itu manusia belum menggunakan akalnya untuk menyalin kitab yg asli. Sementara al quran memang disalin untuk menjaga keasliannya

aulia mengatakan...

Ya allah tolong jangan ampuni orang yg telah menghina agamamu, dirimu dan nabi tersuci dan penutup semua nabi yang membawakan agama ini

Muslim pasti bilang aamiin karena agama yg dicintai telah di hina seburuk ini

aulia mengatakan...

Saya pernah dengar pendeta kisten yg sangat kuat ibadahnya dan dapat melihat masa selanjutnya saat melihat muhammad ( sebelum kenabiannya ) ia berkata " Jika aku masih hidup hingga kenabiannya aku akan beralih menuju agama yg nanti di bawakannya "

aulia mengatakan...

Aneh kok kristen kalian. Manusia disalib malah jadi tuhan. Loe minta tolong ama dia yah mana bisalah dia aja gk bisa nolong dirinya sendiri waktu mau diSALIB. Diakan tuhan kok gk bisa selamatin diri sendiri. Berarti tuhan kalian GOBLOK. CAMKAN itu DI BENAK KALIAN PARA TOLOL

Anonim mengatakan...

Tulang rusuk buat ap ya... ?

Anonim mengatakan...

Menurut w dri pernyataan diatas umat2 agama timteng (kristen yahudi dan terutama islam) pd jarang ad yg benar ... semua ny saling hujat dan menjatuhkan gereja tmpat saya tuh pernh menyombongkan agamany jg sh w akui itu "ga ad yg seperti ag. Kristen saya jamin itu " kuranv lbh intiny bgtu ... begitu pun berita yahudi di sosmed yaelah terlalu menyudutkan islam... dan jg islam apalagi ... semua saling menjatuhkan
Buktiny klo ngaku agama abrahamik knp ceritany pd beda agama A bilang A ag. B bilang B pdahal ngakuny dengan bangga dan sombong keturunan agama abraham... pret lah dri posting ini aja pd msh saling tuduh bwa2 agama ... malah di blog sebelah bilang kristen ajaran bapak iblis yaelah postingan elu aj masih penuh hujat bgni ngaku agama damai... gw aj ga ngaku agama w paling benar... dan masih mempertanyakan apa bgaimana dan knapa dgn agama w kristen...

yuriko mengatakan...

Teman anda masuk islam karna di indo ini banyak islam sehingga dia berpikir hidupnya akan enak.
Catatan :
Teman anda berarti tipe orang yg beriman sepenuhnya pd YESUS

yuriko mengatakan...

Teman anda masuk islam karna di indo ini banyak islam sehingga dia berpikir hidupnya akan enak.
Catatan :
Teman anda berarti tipe orang yg beriman sepenuhnya pd YESUS

PD.SINAR MAKMUR mengatakan...

Domba2 mengenal suara gembalaNya

Unknown mengatakan...

ni anonim 5 februari 2013. 21:58,ni manusia roh binatang,ngomong sok bijak,tapi di akhir mefitnah,maka nya kau jangan terlalu banyak makan taik,supaya otak mu gak macam taik,kotor,bau dan menjijikkan.kau itu sedikit pun gak tau apa2 tentang nabi muhammad.lebih baik kau diam supaya gak bertambah dosa mu.kalau kau memang dah yakin ma ajaran kristen yang sesat itu ya kau pertahankan aja,sama seperti kami yang islam,kami pertahankan ajaran nabi muhammad sekali pun harus dengan darah,harta dan nyawa

Unknown mengatakan...

ASRIE..,kau kira dah manttaaap kali kau rasa fitnah mu itu,aku rasa belum lah mesti lagi kau banyak belajar sama dajjal,dajjal itu raja dari segala raja fitnah.ASRIE...,kau itu manusia roh binatang,yang lahir dari lobang pantat nya pelacur/lonte murahan.makanya kau jangan banyak2 kali makan taik,itu jadinya otak mu pun kotor,bau dan menjijikkan.sebodoh-bodoh nya orang pasti gak akan terpengaruh sama comentar mu itu.gimana ya asrie bisa kenal sama kau terus tau dimana alamat tempat tinggal mu??

Anonim mengatakan...

DHENY yg goblok itu kamu.. di alquran jelas tertulis "MUHAMAD SAW berkata PADA AKHIR JAMAN AKAN TURUN SEORANG ANAK ALLAH(YESUS)' "AKU LAH ALFA dan OMEGA" (AWAL DAN AKHIR) maka di situ ber arti YESUS itu Adalah Tuhan yg turun ke bumi melalui anak nya !" baca alquraan mu . dan pahami.. jangan asal menhapal aja (y) .

Unknown mengatakan...

Berfikir logis aja bro, ini Yang gue mau Tanya buat anda, apa di kitab injil anda ada nabi isa bilang sembahlah aku??? Kalau ada coba terangkan, Nabi isa itu seorang manusia biasa dia hanya hamba allah . Dan nabi muhammad itu juga sama hamba allah / utusan allah. Di dunia ini nabi muhammad hanya menjalankan perintahnya allah saja, untuk membenarkan agama sebelumnya. Ya itu agama anda . Kesalahan agama anda ,Karna agama anda memperanakan tuhan.

Unknown mengatakan...

Iya lah muhammad mengakui isa sebagai utusan bukan tuhan . parah kau ini

Unknown mengatakan...

Iya lah muhammad mengakui isa sebagai utusan bukan tuhan . parah kau ini

Unknown mengatakan...

Kok bisa orang jamin orang masuk surga????
Aneh!!

Unknown mengatakan...

Kok bisa orang jamin orang masuk surga????
Aneh!!

Unknown mengatakan...

Bagi sodaraku yg beragama nasrani sebaiknya membaca Al Quran surat Al Maidah ayat 12-19, Al Maidah ayat 72-77 dan Al Maidah ayat 110-120,,, terimakasih,,

Kaum muslimin mengatakan...

Untuk teman2 kaum muslimin dan muslimat jgn terprovokasi sma yg bgni,klo kita telaah kristen tu brawal dri bangsa eropa mengenal tuhan dgn brwujud dewa2.pda suatu ketika bani israel yg sudah menyimpang ajaran dgn agama islam (tauhid)yg d bawa Nabi Musa A.S,maka ALLAH SWT mengutus Nabi Isa A.S untuk meluruskan,akan tetapi bani israil mendustakan akan kenabian Isa A.S.maka Nabi Isa berdoa kpd RAB Nya,utk menunjukkan kebesarannya sbg bukti.sekali dablek y tetep dablek,kebesaran ALLAH SWT malah d anggap Nabi Isa yg menyembuhkan & mnghidupkan orang mati.bangsa romawi yg benci akan ajaran Nabi Isa A.S akan ilmu tauhid(islam) melakukan persekutuan dengan para penghuni kuil (yg mereka anggap kuil sulaiman) utk melakukan penangkapan Nabi Isa A.S,pemfitnahan dan pembangkangan murid Nabu Isa A.S yg bernama yudas eskariot.memberikan informasi kpd pasukan romawi serta penghuni kuil akan keberadaan Nabi Isa A.S,dengan kekuasaan ALLAH SWT maka murid yg membangkang ne d serupakan dgn Nabi Isa A.S keseluruhan sedangkan Nabi Isa A.S d angkat oleh ALLAH SWT k langit.murid yg membangkang d tangkap oleh pasukan romawi,y anda tau kisah selanjutnya.yg d salib murid yg membangkang bukan Nabi Isa A.S.pertanyaan untuk teman2 kristiani,bgaimana alkitab tu d tuliskan!!!sedangkan murid2 Nabi Isa A.S yg taat sudah lama tiada saat alkitab tu d tuliskan,pada dasarnya ad dlm Al-Qur'an mengisahkan bahwa seorang pendeta yg berpegang teguh kpd injil menyadari bhwa akan ada ny Nabi setelah Nabi Isa A.S yaitu Ahmad (Muhammad SAW).

Anonim mengatakan...

Religion is the root of ALL evils!

Unknown mengatakan...

Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam
Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia


PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DI SELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FI SABILILLAH

“Apabila sudah habis bulan-bulan haram itu, maka BUNUHLAH orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, tangkaplah mereka, tawanlah mereka, dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
(QS. Al-Taubah [9]: 5

“Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah)..
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

“Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
Qs. Al-Anfaal :12

Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir di medan perang maka pancunglah batang leher mereka.
Qs. Muhammad : 4

Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri .
Al-Baqarah : 190

Telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya.
Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
Al-Hajj (22) : 40

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR

MEREKA YANG MEMATUHI DAN MELAKSANAKAN PENGUMUMAN INI
ADALAH TENTARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH
SEDANGKAN YANG RAGU DAN MENOLAKNYA MAKA
MEREKA SECARA OTOMATIS MENJADI MUSUH ISLAM YANG HARUS DIHANCURKAN.

WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.

HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Unknown mengatakan...

Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam
Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia


PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DI SELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FI SABILILLAH

“Apabila sudah habis bulan-bulan haram itu, maka BUNUHLAH orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, tangkaplah mereka, tawanlah mereka, dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
(QS. Al-Taubah [9]: 5

“Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah)..
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

“Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
Qs. Al-Anfaal :12

Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir di medan perang maka pancunglah batang leher mereka.
Qs. Muhammad : 4

Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri .
Al-Baqarah : 190

Telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya.
Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
Al-Hajj (22) : 40

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR

MEREKA YANG MEMATUHI DAN MELAKSANAKAN PENGUMUMAN INI
ADALAH TENTARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH
SEDANGKAN YANG RAGU DAN MENOLAKNYA MAKA
MEREKA SECARA OTOMATIS MENJADI MUSUH ISLAM YANG HARUS DIHANCURKAN.

WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.

HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Unknown mengatakan...

Saya mualaf berasal dari atheisme, kalau saya dengar ayat-ayat Al Quran dibacakan dengan bahasa arab ya agak keren juga karena saya tidak tahu artinya. Saya baca terjemahannya ya amburadul juga tanpa makna. Adapun maknanya kadang-kadang sangat ringan, lebih banyak Allah maha pengasih lagi penyayang. Kemudian isinya tidak teratur dan sangat acak-acakan. Sangat bahaya terjemahan ini. Kesan keren tadi jadi hilang. Ayat-ayatnya, seolah-olah nabi Muhammad mengais-ngais kepada orang Jahudi arab yang ahli Al Kitab. Jadi salah pembisik, salah lah jadinya kisah para nabi-nabi. Namun pun begitu, saya tetap baca terus terjemahannya. Tapi menurut saya, semakin kita baca, semakin kita pelajari, konsekwensinya ada 3 (tiga) pertama kita mau murtad tapi takut (halal darahnya, siapa murtad dibunuh, yang membunuh tidak berdosa) coba ajaran apa itu. KeDua: kita bisa jadi dukun, KeTiga: kita bisa jadi teroris. Darimana pula jalannya islam agama penuh kedamaian dan agama yang pasti ??? Munafik iya.seperti cerita di blok ini sangat tanpa dasar. Seperti reklame obat alternatif. Saya mualaf sejak dari tahun 1992. Saya berintraksi dengan banyak orang. TAPI umat islam yang selalu menokohi dan menipu saya. Dan hanya umat islam yang kuat iri dengkinya pada .....

Unknown mengatakan...

Saya mualaf berasal dari atheisme, kalau saya dengar ayat-ayat Al Quran dibacakan dengan bahasa arab ya agak keren juga karena saya tidak tahu artinya. Saya baca terjemahannya ya amburadul juga tanpa makna. Adapun maknanya kadang-kadang sangat ringan, lebih banyak Allah maha pengasih lagi penyayang. Kemudian isinya tidak teratur dan sangat acak-acakan. Sangat bahaya terjemahan ini. Kesan keren tadi jadi hilang. Ayat-ayatnya, seolah-olah nabi Muhammad mengais-ngais kepada orang Jahudi arab yang ahli Al Kitab. Jadi salah pembisik, salah lah jadinya kisah para nabi-nabi. Namun pun begitu, saya tetap baca terus terjemahannya. Tapi menurut saya, semakin kita baca, semakin kita pelajari, konsekwensinya ada 3 (tiga) pertama kita mau murtad tapi takut (halal darahnya, siapa murtad dibunuh, yang membunuh tidak berdosa) coba ajaran apa itu. KeDua: kita bisa jadi dukun, KeTiga: kita bisa jadi teroris. Darimana pula jalannya islam agama penuh kedamaian dan agama yang pasti ??? Munafik iya.seperti cerita di blok ini sangat tanpa dasar. Seperti reklame obat alternatif. Saya mualaf sejak dari tahun 1992. Saya berintraksi dengan banyak orang. TAPI umat islam yang selalu menokohi dan menipu saya. Dan hanya umat islam yang kuat iri dengkinya pada .....

Unknown mengatakan...

Blog ini sama sekali tidak mendasar. Seperti reklame obat alternatif. Saya mualaf dari tahun 1992. Saya tahu sifat mereka. Iri dengkinya luar biasa.

Unknown mengatakan...

Blog ini sama sekali tidak mendasar. Seperti reklame obat alternatif. Saya mualaf dari tahun 1992. Saya tahu sifat mereka. Iri dengkinya luar biasa.

Unknown mengatakan...

YA SUDAH, JANGAN BERANTEM ! Wong surganya ISLAM dengan surganya KRISTEN berbeda, kok kalian berantem. Lo.... kok berbeda ? Ya ialah. ALLAHnya saja berbeda. NABInya pun berbeda. NAMA KITAB SUCInya pun berbeda. AJARANnya pun berbeda. Masak SURGAnya sama ? Tentu berbeda juga kan? Situasi dan kondisi surganya pun berbeda. JADI siapa yang ingin menikmati surganya islam, masuk agama islamlah dia. Siapa yang ingin menikmati surganya kristen, masuk agama kristenlah dia. SIAPA yang ingin masuk NIRWANA, masuk hindulah dia. Oke,.... jangan lagi bertengkar ya ! Kan udah ada jalannya masing-masing.

Unknown mengatakan...

YA SUDAH, JANGAN BERANTEM ! Wong surganya ISLAM dengan surganya KRISTEN berbeda, kok kalian berantem. Lo.... kok berbeda ? Ya ialah. ALLAHnya saja berbeda. NABInya pun berbeda. NAMA KITAB SUCInya pun berbeda. AJARANnya pun berbeda. Masak SURGAnya sama ? Tentu berbeda juga kan? Situasi dan kondisi surganya pun berbeda. JADI siapa yang ingin menikmati surganya islam, masuk agama islamlah dia. Siapa yang ingin menikmati surganya kristen, masuk agama kristenlah dia. SIAPA yang ingin masuk NIRWANA, masuk hindulah dia. Oke,.... jangan lagi bertengkar ya ! Kan udah ada jalannya masing-masing.

Unknown mengatakan...

To : bung endrico

Tentu anda percaya kan bahwa di dunia ini telah terjadi kelahiran(penciptaan)dan kematian.

Kalau ada ciptaan tentu ada yg Menciptakan-nya dan kalau ada kematian tentu ada yg Mematikan-nya.

Dan siapakah yg menciptakan anda,kita serta manusia pertamakali yg bernama Adam ?

Dia-lah Tuhan Yang Maha Menciptakan manusia dan segala sesuatu.

Dia-lah ALLAH Tuhan Yang Esa, Maha Kuasa.

Dan hanya ALLAH lah yang patut dan harus di sembah oleh semua ciptaannya.

Unknown mengatakan...

Islam agama yang baik dan yang benar.

Apa Aja mengatakan...

Mana ada manusia yang tak berdosa? Yang tak bercacat selain Yesus Kristus. Lalu di quran saudara pun dijelaskan bahwa Yesus, Isa Almasih adalah Yang terkemuka di dunia dan di akherat. Coba renungkan mana ada manusia yang terkemuka di akherat? Selain daripada Tuhan Yesus? Di dalam namaNya saja ada kuasa yang menyembuhkan, memulihkan apalagi di dalam pribadiNya? Tuhan Yesus pun mengasihi saudara, bukan bagi umat kristiani saja tapi bagi umat manusia yang mau percaya. Karna kami percaya maka kami melihat. Kami percaya maka kami mendengar. Karna kami percaya maka kami di benarkan. Jesus Bless You

Apa Aja mengatakan...

Jalan Tuhan melebihi akal kita. RancanganNya dasyat. Karena percayalah banyak yang dipanggil, tapi sedikit yang dipilih.

Anonim mengatakan...

RENUNGAN BUAT KITA, YESUS HANYA MANUSIA BIASA YANG DI LEBIHKAN OLEH ALLAH SWT.
JIKA DIA LAHIR TANPA AYAH ITU HAL BIASA BAGI ALLAH SWT, ADAM DAN HAWA DI CIPTAKAN ALLAH SWT TANPA AYAH DAN IBU, JIKA DIA BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT, MENGHIDUPKAN ORG MATI, DAN MENYEMBUHKAN ORG BUTA ITU HANYA HAL BIASA DAN MUDAJ BUAT ALLAH SWT MELEBIHKAN MAKHLUKNYA, COBA BYANGKAN NABI MUSA DAPAT MEMBELAH LAUTAN, DAPAT MEMBUAT KAYU MENJADI ULAR YG BESAR, DAPAT MENDORONG SEBUAH BATU RAKSASA, NABI SULAIMAN DAPAT BERBICARA DENGAN HEWAN, MEMINDAH KAN SEBUAH ISTANA DARI SUATU TEMPAT YANG JAUH, DAPAT MEMERINTAH BANGSA JIN, NABI IBRAHIM/ABRAHAM TIDAK DAPAT DIBAKAR OLEH API, SEMUA ITU MUDAH BAGI ALLAH MELEBIHKAN MANUSIA DIATAS MAHLUK LAINNYA, BAGITUPUN ISA/YESUS HANYALAH MANUSIA BIASA, JGANLAH KAMU MELAMPAUI BATAS SESUNGGUHNYA HANYA ALLAH SWT TUHAN YG PATUT KITA SEMBAH, DIALAH ALLAH YG TELAH MENGUTUS PARA NABI DAN RASUL AGAR KITA MENGENAL SIAPA PENCIPTA KITA.

Anonim mengatakan...

RENUNGAN BUAT KITA, YESUS HANYA MANUSIA BIASA YANG DI LEBIHKAN OLEH ALLAH SWT.
JIKA DIA LAHIR TANPA AYAH ITU HAL BIASA BAGI ALLAH SWT, ADAM DAN HAWA DI CIPTAKAN ALLAH SWT TANPA AYAH DAN IBU, JIKA DIA BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT, MENGHIDUPKAN ORG MATI, DAN MENYEMBUHKAN ORG BUTA ITU HANYA HAL BIASA DAN MUDAJ BUAT ALLAH SWT MELEBIHKAN MAKHLUKNYA, COBA BYANGKAN NABI MUSA DAPAT MEMBELAH LAUTAN, DAPAT MEMBUAT KAYU MENJADI ULAR YG BESAR, DAPAT MENDORONG SEBUAH BATU RAKSASA, NABI SULAIMAN DAPAT BERBICARA DENGAN HEWAN, MEMINDAH KAN SEBUAH ISTANA DARI SUATU TEMPAT YANG JAUH, DAPAT MEMERINTAH BANGSA JIN, NABI IBRAHIM/ABRAHAM TIDAK DAPAT DIBAKAR OLEH API, SEMUA ITU MUDAH BAGI ALLAH MELEBIHKAN MANUSIA DIATAS MAHLUK LAINNYA, BAGITUPUN ISA/YESUS HANYALAH MANUSIA BIASA, JGANLAH KAMU MELAMPAUI BATAS SESUNGGUHNYA HANYA ALLAH SWT TUHAN YG PATUT KITA SEMBAH, DIALAH ALLAH YG TELAH MENGUTUS PARA NABI DAN RASUL

Anonim mengatakan...

RENUNGAN BUAT KITA, YESUS HANYA MANUSIA BIASA YANG DI LEBIHKAN OLEH ALLAH SWT.
JIKA DIA LAHIR TANPA AYAH ITU HAL BIASA BAGI ALLAH SWT, ADAM DAN HAWA DI CIPTAKAN ALLAH SWT TANPA AYAH DAN IBU, JIKA DIA BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT, MENGHIDUPKAN ORG MATI, DAN MENYEMBUHKAN ORG BUTA ITU HANYA HAL BIASA DAN MUDAJ BUAT ALLAH SWT MELEBIHKAN MAKHLUKNYA, COBA BYANGKAN NABI MUSA DAPAT MEMBELAH LAUTAN, DAPAT MEMBUAT KAYU MENJADI ULAR YG BESAR, DAPAT MENDORONG SEBUAH BATU RAKSASA, NABI SULAIMAN DAPAT BERBICARA DENGAN HEWAN, MEMINDAH KAN SEBUAH ISTANA DARI SUATU TEMPAT YANG JAUH, DAPAT MEMERINTAH BANGSA JIN, NABI IBRAHIM/ABRAHAM TIDAK DAPAT DIBAKAR OLEH API, SEMUA ITU MUDAH BAGI ALLAH MELEBIHKAN MANUSIA DIATAS MAHLUK LAINNYA, BAGITUPUN ISA/YESUS HANYALAH MANUSIA BIASA, JGANLAH KAMU MELAMPAUI BATAS SESUNGGUHNYA HANYA ALLAH SWT TUHAN YG PATUT KITA SEMBAH, DIALAH ALLAH YG TELAH MENGUTUS PARA NABI DAN RASUL

Unknown mengatakan...

Hahahaa mas anonim yang buta agama.. baca dulu yaa bibelmu.. Nabi Muhammad mengakui kenabian Nabi Isa atau yesus sebagai utusan Allah.. Bukan sebagai Tuhan yang harus disembah. Nabi Isa hanya juru selamat pada waktu ia diturunkan ke bumi sebelum islam datang Hanya kepada Kaum Bani israel saja! kamu orang israel apa bukan?? hahahahaa

CaraMenjadiAgenPulsaElektrik mengatakan...

1.sudah paham bahwa isa seorang nabi sekaligus manusia, kok masih dianggap tuhan...
2.Islam iti artinya berserah diri (kepada Allah) siapapun orangnya (termasuk Ibrahim AS) yang berserah diri hanya kepada Allah berarti ia telah islam termasuk Isa putera Maryam.Isa putera Maryam hanya berserah ddiri pada ALlah.

Unknown mengatakan...

Kl kristen jujur mmbaca semua injil (kl 300an ktika konsili nicea thn 325 skrg gk tau jmlh persisx brp) ada ribuan ayat brtentangan dgn ayat lain dlm injil yg sama atau dg injil yg lain. Herannya kok kalian ngotot mmbela ajaran paulus daripada ajaran Isa Alaihissalam??

Unknown mengatakan...

Kl kristen jujur mmbaca semua injil (kl 300an ktika konsili nicea thn 325 skrg gk tau jmlh persisx brp) ada ribuan ayat brtentangan dgn ayat lain dlm injil yg sama atau dg injil yg lain. Herannya kok kalian ngotot mmbela ajaran paulus daripada ajaran Isa Alaihissalam??

Unknown mengatakan...

Cerita yg menggelitik..

umar mengatakan...

ne ngomong ngomong yg kristen dh pd di sunat/khitan lom...? kl belom sunat, sunat dulu gihh,,, soale yesus kan di sunat, n tau ga yesus disunat nya kpn...?

hardy mengatakan...

Asrie, semakin panjang tulisanmu, semakin nampak kemampuanmu dalam mempelajari Islam. Kamu belajar sendiri atau dari golonganmu? Kalau kesimpulanmu Islam adalah agama yang sesat lalu mana agama yang benar? Benar menurut Sang Maha Pencipta Alam Semesta jelas berlawanan dengan pendapatmu. Sangat mudahnya kamu mengartikam ayat AlQuran seperti itu. Ingat ada arti dan ada tafsirnya. Semua tergantung niatmu. Bila hanya ingin menghujat semakin jauh jebenaran yang kamu dapatkan. Ingat hidup cuma sekali. Salah pilih tuntunan hidup (agama) fatal. Gunakan akal dan nuranimu. Niatkan untuk mencari kebenaran yang hakiki. Mudah mudahan dapat hidayah.

hardy mengatakan...

Asrie, semakin panjang tulisanmu, semakin nampak kemampuanmu dalam mempelajari Islam. Kamu belajar sendiri atau dari golonganmu? Kalau kesimpulanmu Islam adalah agama yang sesat lalu mana agama yang benar? Benar menurut Sang Maha Pencipta Alam Semesta jelas berlawanan dengan pendapatmu. Sangat mudahnya kamu mengartikam ayat AlQuran seperti itu. Ingat ada arti dan ada tafsirnya. Semua tergantung niatmu. Bila hanya ingin menghujat semakin jauh jebenaran yang kamu dapatkan. Ingat hidup cuma sekali. Salah pilih tuntunan hidup (agama) fatal. Gunakan akal dan nuranimu. Niatkan untuk mencari kebenaran yang hakiki. Mudah mudahan dapat hidayah.

Anonim mengatakan...

Baca alquran mu juga baik2 biar gk jadi ISIS,oh ya btw yesus itu diakui juga di alquran diketahui sebagai nabi isa almasih,jangan cuma dateng ke masjid buat curi sandal cok

Unknown mengatakan...

Tolong beri tahu saya ada ndk ayat di al quran,alkitab dll,yang mengatakan bencilah agama lain,dan hinalah agama lain,jelek2an agama lain walau tidak ada bukti,kalian semua gampang percaya sama hal beginian,walaupun mereka melakukanya mereka bukanlah kristen!!!!,mereka orang yang salah dan sesat,giliran ISIS muncul kalian pada ngomong ISIS bukan islam,pikir baik2... dont spread the hate,spread the love

Cantik mengatakan...

Kasihan....deh kamu, nulis banyak tak mempengaruhi imanku

Cantik mengatakan...

Kasihan....deh kamu, nulis banyak tak mempengaruhi imanku

Cantik mengatakan...

Kasihan....deh kamu, nulis banyak tak mempengaruhi imanku

AJAH mengatakan...

Uuh saya mau Nanya nih bagi orang orang yang beragama kristen tolong di jawab di bawah yaaa:)

1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?

2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?

3. Pernahkah Yesus Mengatakan:
“Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???
5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?

Itu pertanyaaan yang saya publish tolong di jawab ya bagi agama kristen,karena saya ingin cukup tau


AJAH mengatakan...

Langsung jawab deh

1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?

Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa memberikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Siapa saja yang bisa menunjukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulis di dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen, Banyak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :
“Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

“Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen” (Kis 11:23-26)

Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu “Kristen’ bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.
Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama “Kristen’ itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kristen? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku “Religions on File” Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Sementara Paulus dan Barnabas memberi nama “Kristen” terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.
Didalam kitab suci agama Islam yaitu Al- Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata “Kristen”, yang ada kata “Nashara” karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut “Nashrani bukan Kristen. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata “Kristen’ hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)

AJAH mengatakan...

2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?

Tidak semua umat Kristini mengetahui: bahwa cerita atau kisah tentang diri Yesus di dalam Alkitab ada banyak yang hilang Bahkan yang hilang itu, tidak tanggung-tanggung, yaitu lebih separuh dari umur Yesus sendiri.

Hampir dapat dipastikan, sebagian besar umat Kristiani yakin dan percaya bahwa Yesus mati pada usia sekitar 33 tahun. Sementara didalam Alkitat (Bible), yang tertulis hanya kisah Yesus sejak dia dilahirkan sampai berumur 12 tahun, lalu menghilang ketika berumur 13 tahun sampai: dengan 29 tahun kemudian muncul lagi pada usia 30 tahun, dan mati pada usia 33 tahun.
Hilangnya kisah Yesus ketika beliau berumur 13 s/d 29 tahun, berarti selama 17 tahun kisah Yesus tidak ada atau hilang dan tidak tercatat di dalam Alkitab.

Jika Yesus mati pada usia 33 tahun, sementara kisahnya ada yang hilang selama 17 tahun, berarti yang masuk kedalam Alkitab hanyalah kisah Yesus selama 16 tahun saja. Yesus dipercayai oleh umat Kristiani sebagai “Firman Yang Hidup”. Kalau begitu berarti ada sebagian besar atau lebih separuh dari umurnya ada “Firman Yang Hilang”. Bayangkan saja, 17 tahun adalah lebih separuh umurnya Yesus, hilang atau tidak tercatat dalam kitab Injil. Padahal pada usia 13 s/d 29 tahun merupakan usia Yesus ketika remaja menuju dewasa, dimana sudah barang tentu banyak sekali hal-hal atau peristiwa yang lebih berguna dan lebih besar yang mungkin saja beliau lakukan, tetapi tidak tercatat didalam Alkitab. Jadi sangatlah beralasan sekali bahwa Injil itu dikatakan tidak komplit atau sempurna, karena banyak bagian-bagian atau sisi-sisi lain yang pernah Yesus lakukan atau perbuat, tetapi tidak dicatat oleh para penulis Injil, karena kehilangan jejak atau kisahnya benar-benar hilang. Seandainya jika murid-murid Yesus yang 12 orang itu selalu mengikuti kemana saja Yesus berdakwah, tentu apa yang beliau lakukan atau sabdakan selama 17 tahun , mereka tulis dalam Injilnya bukan??

Timbul pertanyaan:
Apakah yang dilakukan Yesus selama berumur 13 sampai dengan 29 tahun?
1. Menerima dan menulis wahyu Allah (mana dan apa saja bunyi wahyu tersebut?)
2. Mengajar dan berdakwah kemana-mana (apa saja yang diajarkannya)

wataw mengatakan...

Ingat saudara kristen..hidup hanya sekali.sekali salah langkah neraka jahanam tempatnya kekal selamanya.tiada tuhan selain Alloh muhammad rasulullah..

wataw mengatakan...

Ingat saudara kristen..hidup hanya sekali.sekali salah langkah neraka jahanam tempatnya kekal selamanya.tiada tuhan selain Alloh muhammad rasulullah..

Anonim mengatakan...

Tuhan Yesus memberkati

Unknown mengatakan...

Diakui2 kn memang nabi ane juga... Tp bukan tuhan... Nabi sob.. Nabi... Nabiiii... Naaaabbiiiii

hamba allah mengatakan...

Mengakui kebenaran adanya nabi isa tapi bukan mengakui ketuhanannya. Kursus bahasa arab? Untuk apa kita sudah belajar mengaji dari kecil. Kalau mau tau artinya sudah ada tafsir, bisa juga translate. Allah maha mengetahui umatnya. Baca itu jangan setengah*.

hamba allah mengatakan...

Mengakui kebenaran adanya nabi isa tapi bukan mengakui ketuhanannya. Kursus bahasa arab? Untuk apa kita sudah belajar mengaji dari kecil. Kalau mau tau artinya sudah ada tafsir, bisa juga translate. Allah maha mengetahui umatnya. Baca itu jangan setengah*.

Nilna Atiyah mengatakan...

Waduh... ini bagus sekali penulisnya sharing pengalaman pribadi ya pak.. tulisannya mengena sekali semoga semua orang bisa tahu dan mengunjungi blog ini

Nilna Atiyah mengatakan...

Waduh... ini bagus sekali penulisnya sharing pengalaman pribadi ya pak.. tulisannya mengena sekali semoga semua orang bisa tahu dan mengunjungi blog ini

umar89 mengatakan...

Assalamualaikum wr wb,salam ukhuwah selalu

Zahid Hamidi mengatakan...

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya dan beliau juga membantu untuk melariskan usaha/dagangan saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) atau anda yg punya usaha ingin melancarkan usaha anda jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...





kujang89 mengatakan...

Banyak sarjana, ilmuwan Barat yang mengagumi sosok Nabi Muhammad SAW sebagai seorang pemimpin yang sukses dan paling sukses sepanjang zaman. Para sarjana Barat itu tidak mengatakan Nabi sebagai perampok, pemerkosa, atau sebagainya. Itu karena mereka melihat menggunakan ilmu. Sedang gereja dan misisonaris, melihat sosok Nabi Muhammad SAW dengan kacamata permusuhan. Sehingga yang hasilnya adalah penilaian subyektif, Nabi Muhammad disebut sebagai pemerkosa, perampok, pembunuh, dll. Bahkan Nabi Muhammad dikatakan sebagai Nabi Palsu. Mereka menggunakan dalil dalil dari kitab-kitab Islam Syi’ah sebagai referensinya. Termasuk kematian Nabi Muhammad yang katanya diracun oleh istrinya sendiri.

Dalil yang digunakan diambil dari kitab Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy, sebuah kitab milik orang Syi’ah , yang berisi banyak kebohongan tentang Nabi dan Istri beliau. Sebagaimana telah diketahui, bahwa Syi’ah merupakan aliran dalam Islam yang dinyatakan sesat karena ajarannya yang bertentangan dengan ajaran Nabi, bahkan menjelek-jelekkan dan menfitnah Nabi Muhammad dan Istri-istrinya serta para sahabat.
Jadi tuduhan mereka bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi palsu dengan mendasarkan pada kitab-kitab Syi’ah adalah tuduhan yang tak beralasan alias ngawur.

Mart mengatakan...

Pembelaan Tulisan Rasul Paulus oleh Rasul Petrus. Katanya Mantan Pendeta S3 Yahya waloni tetapu tidak pernah membaca ayat kitab ini : 2 Petrus 3:15-18, bunyinya:
Anggaplah kesabaran Tuhan kita sebagai kesempatan bagimu untuk beroleh selamat, seperti juga Paulus, saudara kita yang kekasih, telah menulis kepadamu menurut hikmat yang dikaruniakan kepadanya.
Hal itu dibuatnya dalam semua suratnya, apabila ia berbicara tentang perkara-perkara ini. Dalam surat-suratnya itu ada hal-hal yang sukar difahami, sehingga orang-orang yang tidak memahaminya dan yang tidak teguh imannya, memutarbalikkannya menjadi kebinasaan mereka sendiri, sama seperti yang juga mereka buat dengan tulisan-tulisan yang lain.
Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu waspadalah, supaya kamu jangan terseret ke dalam kesesatan orang-orang yang tak mengenal hukum, dan jangan kehilangan peganganmu yang teguh.
Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.

Salah satu penggenapan ayat tentang kedatangan Tuhan Yesus yg kedua kali dalam 2 Petrus 3

Kardios mengatakan...

lucu dan menggelikan pendapat orang murtad di atas... semua di dunia ini di ciptakan berpasang2an begitu juga di akhirat kelak...kalau ada surga untuk orng berbuat baik dan beramal sholeh tntu ada neraka untuk orng yang telah berbuat jahat dan berbuat keji serta maksiat. ttapi anehnya saudara kita di jalan seberang tdak mengakui adanya neraka...maka sya blang lucu dan menggelikan. kalau menurut akal yg shat (itu pun kalau tidak terganggu pikirannya) secra logika kalau hanyak untuk menyiksa diri hidup didunia ini mengapa kalian2 yg diseberang sana tidak mati aja sekarng... kan sudh ada surga yang menunggu kalian kalau mati....ha...ha..mkannya ahok sendiri yang kristen pernah mengakui sendiri bahwa agama kristen itu agama yang konyol dan tidak realistis...masak setlah mati tdak ada perhitungan bagi kwan2 kalian yang suka mabuk2an di kedai tuak yng biasanya terletak di samping gereja dan yg brbuat maksiat dan dosa2 lainnya tidak diperhtitungkan...he...he... ketawa lgi...udah deh skarng tonton aja video ahok di youtube yg sudah tersebar luas mengatakan agama kristen konyolllll....

Unknown mengatakan...

Memang umat kristen sangat kencar dalam kristenisasi sampai pelosok negeri itu tdk bisa disangkal dan kalau ketahuan banyak alasannya.

BELAJAR BAHASA mengatakan...

sangat menarik pembahasannya

Unknown mengatakan...

Hei kamu Muslim, kalau kamu tidak mau menerima Kristen jangan kamu menganggap pendeta itu hanya berdongeng

lisatina mengatakan...

Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
mengecewakan kalian deh...

yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah
* 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
* PIN BBM : 7A996166
* WA : +85511817618

Salam Sukses Pesonaqq.com

lisatina mengatakan...

Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
mengecewakan kalian deh...

yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah
* 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
* PIN BBM : 7A996166
* WA : +85511817618

Salam Sukses Pesonaqq.com

Anonim mengatakan...

"Seandainya di langit dan di bumi terdapat beberapa Tuhan selain Allah, niscaya keduanya akan rusak."
QS.Al Anbiya:22

"Tidaklah Allah mempunyai anak dan tidak pula ada Tuhan disamping-Nya. (karena jika mempunyai anak dan ada Tuhan selain-Nya), maka masing-masing Tuhan akan membawa ciptaan-Nya sendiri dan sebagian akan lebih unggul dari sebagian yang lainnya."
QS.Al Mukminun:91

"Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang dzalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak”
QS.Ibrahim:42

Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al Quran setelah beberapa waktu lagi.
QS. 38:88

Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan.Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.
QS.AL IKHLAS

Anonim mengatakan...

"Seandainya di langit dan di bumi terdapat beberapa Tuhan selain Allah, niscaya keduanya akan rusak."
QS.Al Anbiya:22

"Tidaklah Allah mempunyai anak dan tidak pula ada Tuhan disamping-Nya. (karena jika mempunyai anak dan ada Tuhan selain-Nya), maka masing-masing Tuhan akan membawa ciptaan-Nya sendiri dan sebagian akan lebih unggul dari sebagian yang lainnya."
QS.Al Mukminun:91

"Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang dzalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak”
QS.Ibrahim:42

Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al Quran setelah beberapa waktu lagi.
QS. 38:88

Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan.Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.
QS.AL IKHLAS

Isabella mengatakan...

Saya sangat senang membagikan kesaksian yang luar biasa ini tentang bagaimana saya mendapatkan kembali mantan saya dengan bantuan pria hebat bernama Ogbidi ini. dia memang seorang spell caster yang sangat kuat, saya terpisah dari suami saya dua tahun yang lalu karena ibu mertua saya. Terima kasih Tuhan telah menggunakan Dr. ogbidi untuk membawa kita kembali bersama untuk selamanya, suamiku sekarang mencintaiku lebih dari sebelumnya. Anda juga dapat menghubungi dokumen hebat ini untuk kesaksian Anda sendiri melalui email: ogbidihomeofsolution1@gmail.com atau whatsapp dia melalui: +2348052523829.
Semoga Tuhan membantu Anda juga saat Anda menghubunginya. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Berebut keuntungan di gereja, di KKR dll, merasa dikucilkan, sakit hati, kecewa.
Pindah agama. Anda sangat mudah dijengkali iblis.

RUTH BALLE mengatakan...

Ketika saya menemukan Dr. John, saya sangat membutuhkan untuk membawa mantan kekasih saya kembali. Dia meninggalkanku untuk wanita lain. Itu terjadi begitu cepat dan saya tidak punya suara dalam situasi sama sekali. Dia baru saja mencampakkan saya setelah 4 tahun tanpa penjelasan. Saya menghubungi Dr.John melalui situs webnya dan Dia memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan sebelum dia dapat membantu saya dan saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya, setelah saya memberikan apa yang dia inginkan, dia mengucapkan mantra cinta untuk membantu kami kembali bersama. . Tak lama setelah dia melakukan mantranya, pacar saya mulai mengirimi saya pesan lagi dan merasa tidak enak atas apa yang baru saja ia lakukan. Dia mengatakan bahwa saya adalah orang yang paling penting dalam hidupnya dan dia tahu itu sekarang. Kami pindah bersama dan dia lebih terbuka kepada saya daripada sebelumnya dan kemudian dia mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan saya daripada sebelumnya. Sejak Dr. John membantu saya, pasangan saya sangat stabil, setia dan lebih dekat dengan saya daripada sebelumnya. Saya sangat merekomendasikan Dr. John kepada siapa pun yang membutuhkan bantuan. Email: drjohnsoco@gmail.com ATAU drjohnsoco@outlook.com, Panggil dia atau tambahkan dia di Whatsapp melalui: +2348147766277

Unknown mengatakan...

Manusia paling goblok ialah manusia yg tidak bisa menemukan adanya TUHAN melalui apa yg telah tercipta dari alam smesta,,.

Unknown mengatakan...

Emang tuhanu yesus itu bisa bahasa indonesia atau jawa.. Mana buktikan dalam injil mu yg mengatakan.. Klau yesus fasih berbahasa indonesia.. Tolol kamu tuhan yg kamu sembah hanya seonggok daging yg dipaku di tiang salib..

Unknown mengatakan...

Ayat yg kau sbitkan tu khusus buat sesama muslim.. Blajar lgi sana gih jngan kbnyakan omong

Unknown mengatakan...

Bagi sdr2 ateis: belajarlah segala agama. Analisa dan bandingkan dg logiks/rasio/akal sehat, yg mn yg paling masuk akal.
.

Anonim mengatakan...

Kalau tdk suka dgn org kristen jgn menghina karna kita sesama manusia tdk ada yg sempurna hanya Tuhanlah yg sempurna,klu tdk tau jgn bicarakan org lain karna belum tentu kita sudah benar olehnya itu jgn menghakimi klu kita sendiri masih melakukan ap yg tdk baik

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 332 dari 332   Lebih baru› Terbaru»